Satu bulan berikutnya
icing is calling you
Halo sayang aku lolos aku keterima tadi aku dapet email dari pihak SM aku seneng bangetAlhamdulillah selamat ya sayang
Kamu dimana aku pengen ketemu
Di rumah
Yaudah aku kesana sekarang dadah.
Tut.icing seneng banget ya Allah iyalah pasti, alhamdulillah banget. Tapi kalo icing lolos jadi dia beneran ke Korea buat trainee, dan trainee itu gak sebentar, terus juga gak pasti kapan bakalan debut. Gapapa lah gue bakal ngedukung selama itu baik buat dia. Itu adalah masa depan dia yang harus dia raih. Gue seneng kalo dia seneng.
"selamat kenapa kak? kak yixing lolos?" tanya renjun penasaran dia masuk ke kamar gue.
emang suara gue tadi kenceng banget ya sampe renjun yang lagi dikamarnya denger suara gue.
"iya njun alhamdulillah"
"yess renjun bangga sama kak yixing. Gak salah renjun jadiin dia panutan. Bilang mama ah, biar cepet-cepet direstuin" dia pergi keluar kamar gue.
srit restuin apaan?
icing udah nyampe rumah gue, dia ditanya-tanyain renjun sama mama dan gue diem aja denger doang.
"mama kedalem dulu ya" kata mama ke icing dan icing cuma angguk sama senyum.
"kakak kapan berangkatnya?" tanya renjun
"seminggu lagi kakak berangkat" jawab dia.
"cepet banget yah" sahut gue.
"kamu kangen ya, sama aku juga makanya aku langsung kesini, pengen ketemu kamu"
"nah bener tuh kak puas-puasin sebelum kangen berkepanjangan" renjun ikutan jawab.
"apaan sih dek masih dibawah umur ikut aja" kata gue sambil ketawa.
Besoknya kita bertiga joging, iya bertiga soalnya renjun ikut mulu kalo gue sama icing lagi ada acara.
"jadi ikut beneran? gak kencan sama cewekmu aja?"
"enggak lah aku mau melepas rindu sama kak yixing juga kali gak kakak doang." kata dia dan icing pun ketawa.
"yaudah ayuk" ajak icing.
renjunn_Puas-puasin mainnya😄
1895 likes
102 commentanggep aja itu stiker, Gue😂
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO Lay
Short StoryCerita cinta SMA mereka berakhir karena Lay menjadi member boyband yang fansnya U know lah. Tapi takdir berkata lain, mereka dipertemukan kembali di satu negara yang sama, akankah hubungan mereka kembali seperti waktu itu? Coba aja baca siapa tau su...