7

216 24 0
                                    

Selama seminggu ini dia main mulu ke rumah gue, bahkan sampe nginep dirumah gue semalam. Dia tidur bareng renjun.

Sekarang adalah hari keberangkatan dia ke korea. Gue, renjun, mama papanya icing dan juga nenek kakeknya nganterin icing ke bandara.

Sumpah gue gelisah banget dan icing pun sama sebenernya. Di perjalanan waktu berangkat ke bandara dia pengang tangan gue dan gak dilepas sampe tiba di bandara.

Waktu dia mau masuk ke bandara, kita salam perpisahan dulu.

Icing meluk mama papanya dan juga kakek neneknya. Gue sedih pengen nangis lihatnya, tapi pasti lebih sedihan mereka lah, apalagi neneknya, biasanya apa-apa sama icing. Pasti merasa kehilangan banget.

Dia nyamperin renjun
"kakak hati-hati ya, sukses disana" kata renjun dan mereka berpelukan.

Gue tambah pengen nangis sekarang.

Terus dia nyamperin gue,
"aku cinta kamu" kata dia terus meluk gue dan air mata gue udah gak bisa ditahan.

"aku cinta kamu juga, kamu hati-hati disana, jaga kesehatan."

"kamu jangan lupain aku" kata dia melepas pelukan kita.

"gak akan, kapanpun kamu butuh atau curhat sama aku aku pasti bakalan ada buat kamu. jangan lirik mbak-mbak korea yang cantik-cantik ya aku disini nungguin kamu" tambah gue yang buat dia senyum.

"mbak-mbak korea emang cantik-cantik tapi cintaku cuma sama kamu" kata dia sambil menghapus air mata gue.

"yixing, ayo nanti terlambat" kata papanya icing dan dia pun pergi masuk ke bandara. Gue bener-bener sedih banget dan mamanya icing meluk gue.

Gue jadi pengen ke Korea juga, tinggal sama kakek nenek gue dan kuliah disana biar ketemu icing terus tapi mama papa gak mungkin ijinin pasti.

Gue sama renjun dianter pulang sama nenek kakeknya icing.

"nenek sedih banget icing gak nemenin nenek lagi kalo dirumah, kamu sering-sering main kerumah ya, biar nenek gak kesepian."

"kapanpun nenek butuh sesuatu, nenek bisa menghubugi saya dan saya bakalan sempetin waktu buat main kesana."

"yaudah nenek tunggu pokoknya, ajak adek kamu juga kalo mau."

"iya nek, nenek pulangnya hati-hati." kata gue terus salim ke nenek dan kakeknya icing.

Instagram
alivialv_

cie yang ditinggal:'v1200 likes96 commentsnadials yah ditinggal:(renjunn_ sabarrrtiara14 main kerumah alivia yuk, biar ada yang ngehibur dia:v @nadials @taniay_taniay_ siap sedia @tiara14alivialv_ gue tungguin beneran dirumah @tiara14 @nadials @ta...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cie yang ditinggal:'v
1200 likes
96 comments
nadials yah ditinggal:(
renjunn_ sabarrr
tiara14 main kerumah alivia yuk, biar ada yang ngehibur dia:v @nadials @taniay_
taniay_ siap sedia @tiara14
alivialv_ gue tungguin beneran dirumah @tiara14 @nadials @taniay_
taniay_ otw
tiara14 *2
nadials *3

Instagram
renjunn_

sukses ya kak1180 likes150 comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sukses ya kak
1180 likes
150 comments

EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang