3

272 40 0
                                    

Renjun kemarin jadi jemput gue padahal gue udah nyampe di rumah, terus pas dia dirumah dia marah-marah soalnya kemarin dia mau kencan sama gebetannya malah gue suruh jemput, jadinya kencannya batal. Gue seneng tapi juga kasian.

Gue mau nraktir dia pizza sebagai permintaan maaf gue yang bikin dia gajadi kencan.

line!
icing
sayang lagi dimana?

keluar sama renjun

kemana? gak ngajak

kamu belajar aja udah, besok kan masih ujian. semangat ya😍

Gue matiin hp daripada icing chat terus malah gajadi belajar nanti dianya.
Gue ngelanjutin makan dan tiba-tiba ada orang dateng depan gue, dia langsung duduk dan ketika gue lihat ICING

"lah kamu ngapain disini?" tanya gue kaget.

"mau makan pizza bareng kalian" masang muka tanpa dosa

"lah? kok tau kalo aku disini sama renjun?"

"tadi liat snapgramnya renjun, langsung cuss kesini."

"gak belajar?"

"udah pernah. Minggu depan aku bakalan daftar audisi SM entertaintment doain aku lolos ya, soalnya itu cita-cita aku dari kecil.

"amin kak renjun doain pokoknya. terus kalo lolos berarti LDR dong kak? haha" sahut renjun.

kok sedih ya dengernya, mestinya gue kudu tetep ngedukung dong, kan itu yang dicita-citain icing meskipun itu LDR. Gak ada yang salah sama hubungan LDR karena gue percaya sama icing.

"gapapa LDR sebentar, kalo udah sukses nanti kakak ajak nikah disana hahaha" mereka berdua ketawa dan gue cuma senyum doang.

Mereka berdua masih makan sambil ngobrol dan gue cuma main hp soalnya gue udah kenyang. gak lama mereka selesai makan. Gue lihat mereka lagi deket banget, udah kayak adek kakak beneran. Gue langsung foto mereka berdua soalnya seneng banget liatnya, pengen gue abadikan.

"pulang yuk, udah malem" ajak gue yang disetujui oleh mereka.

Instagram
alivialv_

adem liatnya:)1086 likesCommentstiara14 doinya kak yixing renjun apa lo si:vnadials kok soswuit ya:')renjunn_ untung candidnya gak jelek-jelek amattaniay_ kaya ibu dan anakFansrenjun untung yang meluk bukan cewek:(alivialv_ anu @tiara14 😂 @nadial...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

adem liatnya:)
1086 likes
Comments
tiara14 doinya kak yixing renjun apa lo si:v
nadials kok soswuit ya:')
renjunn_ untung candidnya gak jelek-jelek amat
taniay_ kaya ibu dan anak
Fansrenjun untung yang meluk bukan cewek:(
alivialv_ anu @tiara14 😂 @nadials srit lo wkwk @taniay_
zhangyixing besok-besok kalo mau poto, kamunya ditengah ya

EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang