chapter 1.

6.6K 193 2
                                    

Skip time.
Bel pulang telah berbunyi mereka kembali ke mansion mereka dan mulai mengatur rencana tentang akatsuki.

Di markas akatsuki.
Hehh,apa FBI dan CIA.tidak punya agen lain sehingga mengirim anak kecil seperti mereka."kata kisame sambil memperhatikan foto mereka.

Jangan meremehkan dia kisame."kata pein.
Apa maksudmu pein."tanya kakuzu heran.
Mereka adalah agen FBI dan CIA yg terbaik dari yg terbaik.
Dia adalah neji hyuga dia sangat ahli beladiri judo ,dalam judo dia tidak tertandingi.
Lalu dia adalah tenten mitsasi,dia mempunyai senjata tajam lengkap dan bisa menggunakan semua benda tajam.
Sai shimura dan yamanaka ino,ahli mencari informasi dan menjinakkan bom.
Namikaze naruto dan haruno sakura sangat ahli bertarung dan menggunaakan senapan.
Uchiha sasuke ahli beladiri dan memakai pistol.
Sedangkan gadis itu adalah yg paling berbahaya dia adalah ketua tim itu dia juga adalah wakil ketua agen FBI yg ada di seluruh dunia. Mempunyai semua keahlian dan sangat ahli dalam memakai mobil."terang pein.
Kita harus berhati hati dengan mereka."peringat pein.

Di mansion agent FBI.
Hinata,apa kau sudah menemukan rencana untuk menyergap mereka."tanya ino.
Tidak semudah itu ,ino."kata hinata tegas.

Ting tong."bel mansion mereka berbunyi.
Aku saja ,"kata sakura dan langsung menuju pintu.
Oh,kalian ya."kata sakura .
Hinata ,para agen CIA. Datang."teriak sakura.
Hn ,masuklah ."kata hinata dingin.
Skip time .
Bagaimana,"tanya sasuke.
Aku sudah menemukan satu anggota akatsuki yg bersekolah di TIHS. Dia adalah Akasuna No Sasori dia sangat ahli meracik apapun."jelas hinata sambil menunjukkan foto sasori yg berada di laptop rancangannya.

Mereka menyeringai . kalian tidak bisa kabur lagi setelah selama ini dan sebanyak kalian membunuh para agen FBI dan CIA."Kata hinata dingin.
Huhh,menyebalkan."kata tenten.
Dan mendapat death glare dari neji.
Apa kau."kata tenten ketus.
Ck,dasar cerewet."kata neji.
Hahhh,apa kau bilang SADAKO."teriak tenten kesal.
APA SADAKO,DASAR KAU CEPOL CEREWET."teriak neji tidak kalah kesal.
Perdebatan antara neji dan tenten membuat hinata yg terkenal tenang menjadi emosi tinggi dan..
Braakkk."hinata menggebrak meja sukses membuat meja tersebuat patah menjadi dua.
Bungkam."tidak pernah para agent FBI melihat hinata marah.
Sedangkan para agent CIA terlalu takut berbicara.
APA KALIAN TIDAK BISA DIAM ,HAHH."bentak hinata.
Hinata memijat pelipisnya yg berdenyut nyeri.
aku akan kekamar lanjutkan saja,kepalaku sangat pusing."kata hinata dingin dan tegas.
Hinata."panggil neji.
Hn,"kata hinata.
Bisa berbicara ,ini sangat penting."pinta neji.
Hn,ikut aku."ajak hinata sanggaaat dingin.

Mereka berada di perpustakaan .
Ada apa neji."tanya hinata to the poin.
Jiisan ingin kita pergi ke mansion hyuga besok malam ,"kata neji.
Untuk apa aku kembali kesana ."kata hinata dengan nada yg dingin.
Kakek ingin bertemu dengan mu hinata."terang neji.
Hahh,baiklah."kata hinata pasrah.

Neji,kau tau bukan Tousan tidak menginginkanku lalu apa lagi yg kuharap kan dari keluarga hyuga selain bertemu kaasan dan kakek.
"Kata hinata dengan nada tenang tetapi matanya tidak bisa berbohong jika dia begitu terluka.

Kenapa,kenapa neji kenapa aku tidak dianggap olehnya,kenapa hanya kau yg dianggap bahkan dianggap anak nya sendiri,neji kau tau aku begitu terluka ." kata hinata sendu.

Kenapa aku dianggap tidak bisa menjadi CEO dari Hyuga Corp ,kenapa hanya kau yg dianggap bisa,bahkan kau tidak mengetahui bisnis sama sekali,sedangkan aku sangat menguasai tentang bisnis ,tetapi kenapa harus kau aku adalah anaknya neji ,AKU ADALAH ANAK TUNGGALNYA SENDIRI NEJI ,AKU PEWARIS TUNGGALNYA."kata hinata sendu dan dingin .
Aku membencinya,SANGAT MEMBENCINYA."teriak hinata murka.

We Love Is Four Agent Beautiful (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang