Hiashi kini tengah berada di sebuah bandara di Amerika...
Hiashi menatap ke langit dengan pandangan putus asa...
Sungguh Hiashi sangat takut jika Hinata tidak bisa memaafkannya..
Dan.. Bagaimana dengan Gaara..
Sungguh Hiashi juga sangat menyesal karena dia merasa jika dirinya adalah paman yg lalai.."Hiashi - sama...". Panggil Asuma saat melihat Hiashi yg melamun.
"Hn". Segera saja Hiashi tersadar dari lamunannya..
"Hiashi - sama mobil sudah siap anda ingin langsung menemui Hinata - sama..?" Tanya Asuma..
"Kita ke kediaman Sabaku...!!" Ucap Hiashi..
"Ha'i".
Skip Time..
Setelah perjalanan dari bandara menuju kediaman Sabaku yang memakan waktu selama 1 jam..
Akhirnya Hiashi telah sampai di kediaman Sabaku..
Dapat Hiashi lihat ada banyak mobil yang rata rata berwarna Hitam memenuhi Kediaman Sabaku..
Tanpa pikir panjang Hiashi dengan segera dan tergesa gesa memasuki kediaman Sabaku..
Didalam Hiashi dapat melihat banyak orang... Salah satunya Keponakannya Neji dan...
Putrinya... Hinata..
Hiashi melangkah dengan cepat ke arah keluarga Sabaku..
Disana yang Hiashi lihat adalah Keponakannya Temari dan Kankurou yang sedang menangis...
Dan juga Karura adik iparnya yang sedang menangis di pelukan rei.
Hiashi segera menghampiri mereka..
"Rei, Karura, Temari, Kankurou".Panggil Hiashi..
Mereka mengalihkan pandangan mereka ke arah Hiashi....
Temari yang melihat Hiashi langsung berdiri dan berlari menerjang Hiashi...
"Hikss..hikss...Ojiisan...hikss...Gaaraa..Hikss..Gaara telah pergi... Huwaaa... Kenapa.... Kenapaa..." Temari terus meracau tidak jelas dan menangis histeris..
"Tenanglah Temari.. Gaara telah pergi Gaara berjuang untuk negaranya seharusnya kau bangga.. Jangan menangis Gaara akan sedih melihatmu menangis disini.. Biarkan dia pergi dengan tenang Temari.. Lepaskan lah Gaara tugasnya di dunia telah selesai waktunya dia kembali kepada Kami - sama... "jelas Hiashi panjang lebar..
Temari yang mendengar itu langsung mendongak ke arah Hiashi dan tersenyum...
Temari segera mengapus air matanya dengan kasar..
Temari langsung menghampiri Gaara dan berkata..
" Tenanglah Gaara Neesan telah merelakan mu.. Tenanglah disana..
Neesan akan selalu mengingat kenangan kita..". Ucap Temari sambil tersenyum..."Temari - Nee". Panggil Hinata lirih..
Temari segera berbalik dan ia melihat hinata... Tetapi bukan Hinata yang seperti dulu... Bukan Hinata yang lemah tapi Hinata yang Kuat dan di segani banyak orang..
Tapi sekarang ia melihat Hinata yang seperti dulu lagi...
"Kenapa Gaara Harus menyelamat kan ku... Kenapa bukan aku saja yang mati... Kenapa.... "Hinata berteriak keras tanpa memperdulikan keadaan sekitar yang sedang memperhatikannya..Bahkan para Agent FBI dibuat kaget oleh wakil ketua mereka itu..
" Tenanglah Hinata... Biarkan Gaara pergi... Benar kata Hiashi ojiisan Gaara telah menyelesaikan tugasnya di dunia waktunya dia kembali...". Ucap Temari menenangkan Hinata..
"Hinataa....".Merasa di panggil Hinata membalikkan tubuhnya...
"Otousan". Ucap Hinata lirih..
Hiashi meringis saat melihat tatapan Hinata yang kosong... Sungguh Hiashi lebih memilih Hinata menatapnya penuh kebencian dan kemarahan...
Ia tidak kuat melihat Hinata yang seperti ini...
Hiashi tentu saja langsung memeluk Hinata..."Hikss... Otousan... "Runtuhlah pertahanan Hinata ia menangis... Membiarkan semua melihat sisi rapuhnya...
" Hinata, Otousan minta maaf... Sungguh Otousan menyesal..
Otousan selalu menganggap mu remeh.. Maaf Hinata...
Tolong maafkan Otousan mu yang bodoh ini... ". Ucap Hiashi lirih tapi serius.."Tentu aku tidak membenci Otousan... Aku hanya kecewa terhadap Otousan... Karena Otousan yang selalu membeda bedakan ku dengan neji..." Ucap Hinata..
"Jadi... Maukah Hinata menjadi pewaris Hyuga... Dan kembali ke kediaman hyuga.." Ucap Hiashi..
Hinata tersenyum dan berkata...
"Tentu saja... Tetapi ada urusan yang harus ku selesaikan yaitu... Memberantas para kejahatan.." Ucap Hinata tegas dengan Aura kepemimpinan..
Hiashi Tersenyum penuh kebanggaan...
Ok guyss..
Gimana ceritanya seru gak..
Kalau gak seru tolong dimaafkan..
Oh yaa... Chap ini lumayan panjang lo..
Ok sampai bertemu di chap selanjutnya... Byy
#shabrina
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love Is Four Agent Beautiful (END)
General Fictionmenceritakan empat gadis dingin yg menjadi agen FBI dari Amerika yg pergi ke jepang untuk misi dan bertemu dengan empat pria datar yg menjadi agen CIA dari Rusia . apakah cinta mempersatukan mereka ?