Keesokan harinya.
Hinata dan yg lainnya saat ini tengah mengendarai mobil mereka untuk pergi kesekolah.
Skip time.
Sesampainya disekolah.
Hinata."panggil Ino.
Hn."jawab hinata.
Hiruzen - sama,tadi malam menelfonku dan meminta laporan."terang ino.
Hn,akan ku telfon hiruzen ."jawab hinata sambil mengeluarkan handponenya.Hallo.
....
Ya,rencana berhasil.
....
Ya,sepertinya mereka dibutuhkan.
Kau bisa mengirim mereka setelah mereka kembali dari Australia.....
Hn,baiklah.
Hinata mematikan handponenya.
Ada apa hinata,dan siapa yg akan dikirim oleh hiruzen - sama."tanya sakura.
Hinata menyeringai.
Nanas dan... Panda."jawab hinata.
Hehh,apa mereka dibutuhkan."tanya tenten bingung.
Tentu mereka dibutuhkan, aku tidak perlu repot menyusun strategi jika ada nanas.
Dan dengan adanya panda aku akan terbantu jika ada aksi kejar kejaran mobil."jelas hinata panjang lebar dan mereka hanya ber'oh'ria.
Mereka memasuki kelas .Para siswa dan siswi merona,melihat mereka membuat hinata memutar bola mata bosan.
Kringg.(jam pelajaran pertama di mulai.)Skip time.
Kringg.(jam istirahat)
Hinata dkk dan sasuke dkk pergi keluar dari kelas tetapi tujuan mereka bukan untuk kekantin tetapi ke perpustakaan.
Hinata,siapa yg kau maksud nanas dan panda."tanya naruto penasaran.
Ohh,mereka adalah salah satu anggota agent FBI."jelas hinata.Yg ku sebut nanas mempunyai keahlian mengatur strategi,sedangkan yg ku sebut panda sangat ahli dalam mengendarai mobil."jelas hinata.
Ddrtt.ddrrttt.
Handpone hinata bergetar menampilkan layar dengan nama "Hiruzen Sarutobi".Hn,ada apa.
....
Oo, baiklah besok mereka datang ya..
....
Hn,besok mereka akan ku jemput di bandara.
....
Hn,jam 9.
....
Hn.
Ada apa hinata." tanya sai.
Mereka akan datang besok,aku akan menjemput mereka dibandara pukul 9.
Oh,sasuke,naruto,dan sai."panggil hinata.
Besok mereka akan tinggal dengan kalian,karena kalian sesama pria."kata hinata.
Hm,ya terserah."kata mereka.
Good Boy."kata hinata.Keesokan harinya di bandara.
Dua orang laki laki yg menggunakan jas formal sedang mencari seorang wanita yg menunggu mereka.Hinata."sapa mereka berdua.
Hn ,welcome to japan ."kata hinata.
Ya."kata mereka berdua dengan senyum tipis.
Ayo,"ajak hinata.Di dalam mobil.
Kalian,akan menyamar menjadi murid di sebuah sekolah yg sama denganku."jelas hinata.
Hn,baiklah Hinata - sama."kata mereka berdua.
Ck,formal sekali."ledek hinata.
Mereka bertiga terkekeh.Baiklah , besok kita mulai rencananya.
Nara Shikamaru
Sabaku no Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love Is Four Agent Beautiful (END)
General Fictionmenceritakan empat gadis dingin yg menjadi agen FBI dari Amerika yg pergi ke jepang untuk misi dan bertemu dengan empat pria datar yg menjadi agen CIA dari Rusia . apakah cinta mempersatukan mereka ?