Neji menatap hinata sendu.
Hahh,aku tidak mengerti kenapa hanya karena aku perempuan lalu aku dianggap lemah ,aku seorang perempuan tetapi kekuatanku bahkan melebihi kekuatanmu dan pria di luar sana neji ,aku berusaha membuktikannya dengan berlatih berlatih dan berlatih ,tetapi apa hasilnya neji ,aku tetap dianggap lemah tanpa tahu kekuatanku aku membencinya sangat membencinya ,aku ingin bertanya kepadanya neji apa alasannya dia menganggapku remeh dan lemah ."kata hinata sendu dan dingin secara bersamaan ,hinata terus mengungkapkan semua kemarahan dan kekecewaannya hingga tanpa sadar air matanya mengalir ,air mata yg tidak perna keluar kembali 10 tahun yg laluNeji terbelalak tidak percaya melihat hinata menangis karena dia belum pernah melihat hinata menangis kembali setelah 10 tahun yg lalu.
Cukup,aku diremehkan selama ini neji ,aku akan membuktikan kepadanya bahwa aku tidak lemah ,AKU TIDAK LEMAH ."kata hinata dengan menekan kalimat terakhirnya.
Keesokan malamnya.
Hinata keluar dari mobilnya menggunakan jas berwarna hitam dengan high heels berwarna senada.
Dia menggunakan mobil lykan putih pribadi .
Sedangkan neji menggunakan jas berwarna coklat dengan sepatu berwarna hitam dia menggunakan mobil ferrari putihnya.Aku kembali ."batin mereka.
Mereka berjalan memasuki mansion hyuga yg tidak pernah berubah ,
Sesampainya di ruang keluarga hinata dan neji dapat melihat ,hikari,hiashi dan kakek mereka.Okaasan ,kakek dan... Otousan."panggil hinata dingin.
Oh,kalian sudah datang masuklah."kata hiashi tidak kalah dingin.
Neji , ojiisan dengar kau masuk agen CIA."tanya hiashi pada neji dengan wajah penuh senyum tidak saat berbicara pada hinata yg kelewat dingin.
Ya,ojiisan aku masuk agen CIA."kata neji sambil tersenyum.
Hinata yg merasa di acuhkan memilih menghampiri okaasan dan kakeknya.
Hinata,apa kabar ."tanya kakek hinata.
Hn,aku baik kakek."kata hinata dengan wajah datar dan dingin.Sedangkan ditempat Sasuke dkk.
Sasuke ,kita mulai rencana pukul 09.00 bukan."tanya naruto dibalas anggukan sasuke.
Ya ,dan mungkin hinata dan neji akan terlambat datang."kata sai.
Tidak mungkin ,selambat lambatnya hinata pasti dia yg akan menangkap konan ."kata tenten di balas anggukan para agen FBI.Kembali ke mansion hyuga.
Hinata ,neji masuk dalam anggota agen CIA ,bagaimana denganmu,hmm."tanya hiashi meremerkan .
Hinata menyeringai.
Ohh,kau belum tahu ya."kata hinata.
Bahkan namaku sudah mendunia di dunia politik."kata hinata angkuh.
Tiba tiba wajah hinata berubah lebih datar dan dingin.
Sudah cukup basa basi ini."kata hinata.
Aku ingin bertanya kepadamu kenapa kau tidak pernah menganggapku ada dan selalu meremehkanku,hiashi."tanya hinata dingin.
Karena kau..
Perkataan hiashi terpotong oleh hinata.
Karena aku perempuan ,lalu dianggap lebih lemah dari neji ,kau tidak tahu bahwa PANGKATKU lebih tinggi di banding dengan neji di dunia AGENT kau tidak tahu itu bukan."tanya hinata dengan menekan kata pangkat dan agent.
Perkataan hinata sukses membuat ketiga hyuga itu terbelalak.
Baiklah dengarkan baik baik siapa aku ini, aku adalah WAKIL KETUA AGEN FBI DI SELURUH DUNIA DAN AKU ADALAH AGENT TERBAIK DIANTARA YG TERBAIK ITU ADALAH DIRIKU."hinata menekan setiap kalimat yg diucapkannya,dan ucapannya membuat mata ketiga hyuga itu semakin terbelalak.Hinata melihat jam tangan yg menunjukkan puku 08.30 .
Neji,waktunya beraksi."kata hinata sambil menyeringai.
Neji yg mengerti langsung mengangguk.
Ayo."perintah hinata.
Mereka langsung keluar dan memasuki mobil mereka dan melaju dengan kecepatan diatas rata rata.
Sesampainya disana mereka langsung keluar dan melihat teman teman mereka disana.
Bagaimana,apa ada pergerakan."tanya hinata.
Belum ada pergerakan apa apa."jawab sasuke.
Ino kau sudah meminta bantuan aparat kepolisian."tanya hinata.
Sudah,aku telah menelfon mereka dan mereka akan segera datang."jawab ino.Hinata langsung memakai kacamata canggih yg dirancang olehnya.
Hehh,dia sedang bersembunyi dan mengendap endap ."kata hinata.
Kalian jaga disini ,aku akan mengejarnya."kata hinata.Hai ,konan hmm."kata hinata.
Cih,siapa kau."tanya konan.
Berisik."kata hinata.
Konan mengelurkan pistolnya.
Menyingkir."kata konan tegas.
Kau menakutiku dengan senjata kesukaanku hmm." kata hinata.
Traakk ."hinata menendang pistol kona.
Bugh."hinata menendang perut konan.
Cih."konan membuang darahnya .
Bugh."konan berhasil menendang bahu kirinya.
Pertarungan terus berlanjut dan dimenangkan hinata .Helikopter aparat kepolisian terdengar.
Konan berhasil diringkus.Mereka kembali kemansion.
Hahh,hari yg melelahkan."kata hinata dan langsung terlelap di alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love Is Four Agent Beautiful (END)
General Fictionmenceritakan empat gadis dingin yg menjadi agen FBI dari Amerika yg pergi ke jepang untuk misi dan bertemu dengan empat pria datar yg menjadi agen CIA dari Rusia . apakah cinta mempersatukan mereka ?