Keesokan harinya.....Shikamaru menguap bosan....
Ck, " Gaara berdecak saat menunggu Para agent FBI wanita... Yah, bagaimana tidak mereka bahkan harus menunggu selama 1 jam...Hai."Sapa Ino..
Sedangkan Hinata, Sakura, dan tenten hanya diam dengan wajah cemberut.
Ck, lama sekali," decak para agent CIA termasuk shikamaru dan gaara.Hei, jangan menyalahkan kami, bahkan kami hampir mati bosan karena ino yg sangat lama. "Bela Sakura.
Hn."Kata Hinata.Sudahlah ayo." Ajak Ino. Tidak memperdulikan sahabat sahabatnya yg masih marah dan cemberut.
Hn. "Jawab Hinata, Sasuke, Shikamaru, dan Gaara.Skip time.
Sesampainya di sekolah..
Ayo..." Ajak hinata.
Baiklah, kita mau kemana..?? "tanya Shikamaru dan Gaara.
Ruang kepala sekolah."jawab hinata santai.
Hn." jawab mereka berdua.Sesampainya di Kelas.
Ohayou, semua. "sapa Anko sensei.
Ohayou, sensei." balas semua murid serempak..
Baikl...."perkataan Anko sensei terpotong oleh suara ketukan pintu.Cklek.
Ada apa kurenai." Tanya Anko.
Ahhh,,, aku hanya mengantarkan murid baru. "jawab Kurenai.
Oo, baiklah ayo masuk." Ajak Anko Sensei.
Baiklah semua kita mendapat murid baru."Perkataan Anko sukses membuat semua murid penasaran.Masuklah." Ajak anko.
Tap tap tap. Shikamaru dan Gaara memasuki kelas membuat para siswi merona dan para siswa menggerutu karena mendapat saingan lagi.Perkenalkan diri kalian!. "perintah Anko.
Hn, Nara Shikamaru Dari Amerika.
Hn,Sabaku No Gaara Dari Amerika.
Kyaaaaa....." para siswi berteriak saat Shikamaru dan Gaara selesai berkenalan dengan gaya cool mereka.Hmm, baiklah silahkan duduk. "Ucap Anko.
Kringgg... (Akhirnya aku bebas)." batin semua murid.
Mereka semua ( hinata dkk dan sasuke dkk) pergi ke perpustakaan.
Hinata, Hidan melakukan pergerakan,malam ini dia akan mengirim narkoba ke Amerika.
Kita harus menangkapnya di pelabuhan." jelas Shikamaru tegas dan serius.Hn. "ucap hinata.
Gaara, mungkin kita akan kembali beraksi. The red and Lavender - sama akan kembali setelah sekian lama tidak beraksi." Ucapan hinata sukses membuat gaara menyeringai.Berbeda dengan para Agent FBI yg langsung pucat pasi.
Skip time.
Di Mansion Agent FBI. mereka berkumpul untuk menyusun strategi.Skip time.
Mereka berada di tempat masing masing.
Hinata, Hidan menuju ke arah mu. "Kata shikamaru melalui earphone.
Hn,hidan akan kuringkus, kau cepat hubungi aparat kepolisian." Perintah hinata.
Ha'i." Jawab ShikamaruHidan tidak tahu jika dia dalam bahaya.
Hai hidan." Sapa hinata santai dengan menyandarkan tubuhnya di tembok yg ada di belakangnya.
K-kau.." hidan tercekat. Tentu dia tahu siapa yg di hadapannya sekarang.Yaa... Aku hinata hyuga." kata hinata dingin.
Cih, Aku tidak akan kalah." Ucap hidan lalu mengekuarkan pistol khususnya.
Cih, sorry aku tidak takut dengan pisto khusus mu itu.!!." kata hinata.Bugh." hinata menendang dada hidan.
Cih. "hidan membuang darah.
Bugh." hidan menendang perut hinata.
Uhuk. "hinata memuntahkan darah.
Bugh." Hinata memukul pipi hidan.Skip.
Lagi lagi hinata berhasil meringkus salah satu anggota akatsuki.Hahh... Hinata menghela nafas..
Kau memang hebat hinata. "Ucap Sasuke.
Yaa... Kita bahkan tidak harus melakukan aksi." timpal Gaara.
Hn, mungkin lain kali. "jawab hinata.
Mereka menyeringai.Segini dulu ya kawan kawan. Sorry kalau cerita aku jelek. Cuma ikut inspirasi doang. Vote yaa...
Mungkin ini next nya gk terlalu lama. Tapi liat liat dulu yaa.. Kalau gk sibuk.. Hehehe..by by
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love Is Four Agent Beautiful (END)
General Fictionmenceritakan empat gadis dingin yg menjadi agen FBI dari Amerika yg pergi ke jepang untuk misi dan bertemu dengan empat pria datar yg menjadi agen CIA dari Rusia . apakah cinta mempersatukan mereka ?