[5 ]

1.6K 170 4
                                    

Walau Midoriya sudah berusaha keras, tetapi tetap saja Bakugou yang menang. "Yaaah kalah deh!" Pinta Midoriya dengan nafas terengah-engah. "HORA! DEKU! MASIH BERANI?!" Teriakan Bakugou itu hampir seluruh murid dengar. "H-HIIIIK!" Ucap Midoriya dengan merinding. Mereka.. Lucu juga!

Tak lama beberapa menit setelah itu, namaku disebut. Yap, aku bertanding dengan Kirishima. "Ini, akan menjadi sangat mudah!" Ucapku sambil memberikan menyengir kearah Kirishima. "1.. 2.. 3.. Go!" Ucap Aizawa-sensei dengan malas. Sekarang, aku tinggal Teleport deh!.

'Wush!' Terlihat badanku yang lama kelamaan menjadi partikel kotak membuat Kirishima langsung lari. Yap, aku menang karena aku tinggal meneleportkan badanku.

"Wah! Kau hebat (Y/N)-chan!" Gadis bersurai cokelat memujiku. "Kau memang gampang sekali ya! Kero kero" Ucap gadis hijau itu juga. "Ah, biasa aja deh~" Ucapku sambil menggaruk kepala bagian belakangku walaupun tidak gatal.

"Tch, hebat juga kamu!" Suara yang terdengar dari belakangku membuatku tersontak kaget dan menengok ke belakang. Yap, itu adalah Bakugou yang sedang memalingkan wajahnya dari tatapanku.

"HEEEE?! Ba-barusan, Bakugou panggil (Y/N) itu ka-kamu!" Celetuk gadis bersurai cokelat itu sambil menunjuk kami berdua. "A-apaan sih Uraraka?!" Ucapku dengan wajah yang memerah. "G-gua bakal bunuh lu!" Teriak Bakugou yang kelihatan memerah itu sambil membuat ledakan-ledakan ditangannya.

'Lu-lucu bangetttt! AAAHH' batinku dalam hati. 'Deg!' Dadaku berdetup kencang lagi, apakah ini yang namanya cinta?. 'HEEEE?! (Y/N) apa yang kau pikirin sih?!' Batinku sambil memukul-mukul pipi ku.

"Kau kenapa (Y/N)-chan?" Ucap laki-laki bersurai hitam-hijau yang menepuk bahuku dan itu membuatku sedikit kaget. "E-eh, E-enggak apa apa!" Ucapku sambil menggelengkan kepala ku.

××TBC××

Hiya minna-san! Saia balik lagi~ gimana eps kali ini? Seru enggak? Gak. Maaf ya kalau enggak seru! Gomen ne!~
Saia bakal usahain sering-sering update demi reader-san!
I LOVE YOU~


Stay [Bakugou Katsuki × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang