"Iya, iya! Sabar dulu biar aku konsentrasi!" Ucapku sambil menempelkan kedua jariku ke dahi. "WHUSSH!" Suara teleportku mengagetkan semua orang. Karena kali ini partikel-partikel itu bercahaya.
"YAAAAH!! KALAH DEH!!" Teriak Iida yang membuatku tersenyum kearahnya. Aku langsung membuka ikatan kakiku dan berjalan kearah Iida, "Sudahlah, gak apa-apa kan?" Ucapku sambil memeggang pundak Iida yang cukup tinggi, Dan tentunya aku menjinjitkan kakiku. "Hahah, kau seperti anak kecil! Iya, selamat ya!" Ucap Iida sambil menepuk kepalaku.
"Oh ya, Baku-" "YA! AKU TAU KITA SUDAH MENANG JADI DIAM!!" Kata-kataku baru saja terpotong oleh teriakan yang mencekram ditelingaku. 'Ada apa degan dia?' Batinku.
Bakugou's PROV
'A-apa apaan (Y/N) ?! Bagaimana bisa dia sedeket itu sama si Ketua Kelas?! Ugh, perasaan ini lagi!! Kenapa dadaku terasa berat?! Gak! Gak, mungkin aku bisa jatuh hati untuk dia!! GAK MUNGKIN!!' Batinku sambil membuat ledakan-ledakan ditanganku.
Reader's PROV
"Kau kena-" Tanyaku yang sudah terpotong karena pandanganku blurr semua. "Diam-" Kata-kata yang terakhir kudengar sebelum semuanya menjadi gelap.
Third Person's PROV
"(L/N)-chan!! Kau kenapa?" Tanya Mina. "Eh? I-itu (Y/N)?! Dia Pingsan!!" Teriak semua orang yang langsung menghampirinya. Lama kelamaan semua langsung menghampiri (Y/N). (Y/N) itu kenapa?. Tiba-tiba dari belakang (Y/N) terdengar suara ledakan. Ya, pastinya itu Bakugou yang berteriak-teriak "MINGGIR SANA!! BIAR GW YANG MENOLONGNYA PADANYA!!!".
Tentunya, semua orang minggir dan terlihat Bakugou membopong (Y/N) dengan alis yang mengerut. "Kelihatannya.. Bakugou sedang jatuh cinta ke (Y/N).." Ucap Yaoyorozu kepada Todoroki. Todoroki cuma melirik kearah Yaoyorozu dan berjalan menuju Bakugou. "Kau kenap-" "DIAAAAM!" Teriak Bakugou yang memecahkan kebisingan itu. Yah, kelihatannya sih..
Reader's PROV
'Uhh, ini dimana? Eh itu Bakugou? Sedang apa dia? dadaku berdebar kencang! Apa ini yah, Namanya Cinta?' Batinku yang tidak berasa mukaku memerah. "Maaf kan aku" terdengar suara kecil yang meminta maaf kepadaku. "Apa?" Tanyaku tidak percaya. "Aku bilang MAAFKAN AKU!" Teriak Bakugou yang menundukan kepalanya sambil duduk disampingku. Aku melihat keselilingku. "Ini.. Dimana?" Tanyaku sambil melihat kearah Bakugou. Bakugou bangun dan memberiku minum "Dirumahku. Tadi kau pingsan, lalu aku yang harus menolongmu karena aku pasangan lari mu tadi". "Oh, dimana orang tuamu?" Tanyaku sambil menaruh minum dimeja yang ada disampingku. "Mereka sedang pergi keluar kota. Menginaplah disini aku akan menjagamu." "Baikla- HEEEEEE?!" Ucapku tidak percaya sambil menepuk kedua pipiku dan terasa sekali mukaku memanas. "Tidurlah. Nanti pagi ku bangunkan. Lagian kenapa segala pingsan sih?!" Tanyanya kepadaku. "J-jika aku memakai quirkku lebih dari 3 kali dalam sehari, itu akan menyebabkan aku pingsan." Ucapku sambil tertunduk. Bakugou menghela napasnya dan pergi meninggalkan aku dikamar ini. "Ouyasumi, Bakugou!" Ucapku sebelum Bakugou meninggalkan aku dikamarnya. "Ya."
Setelah beberapa lama aku tertidur, aku terbangun. Aku melihat kesampingku dan terkejut. Aku melihat Bakugou yang sedang tertidur di lantai. Aku bangun dan mengangkatnya "A..adu-duh! Berat banget sih!!" Ucapku kecil setelah menaruhnya katempat tidur. Selang beberapa detik dia membuka mata merahnya "Kenapa kau pindahkan aku?" Aku langsung menengok kaget kearahnya "A-ano, go-gomen!!" Aku langsung melihat kearah jam yang ada ditanganku. 'Ah! Sudah jam 2 pagi! Aku bisa teleport sekarang' gumamku. Akupun langsung teleport kerumahku tanpa mengatakan apa-apa kepada Bakugou.
Saat disekolah..
Aku perlahan membuka pintu kelas dengan tatapan datar "Ohayou..". Tiba-tiba seluruh isi kelas berteriak "(Y/N)?! KAU SUDAH MASUK?! KAN KAU MASIH SAKIT!!" Teriak Uraraka kepadaku sambil mengguncang-guncangkan pundakku. "Ano.. aku udah sehat kok!" Ucapku sambil menggaruk kepala bagian belakangku. Lalu terdengar geseran pintu di belakangku yaitu Bakugou. "(Y/N)!! Beraninya kabur!!!" Teriaknya kepada ku yang mengagetkan semuanya. "E-eh, gomen B-bakugou!" Ucapku sambil membungkukan badanku 90°. Dia menarik tanganku dan membawaku kelorong. "Kemaren, apa maksudmu memindahkan ku?!" Ucapnya sambil memperlihatkan tatapan tajam. "A-aku.. um.. ah Gomenasai!" Ucapku lagi. Dia perlahan berjalan meninggalkanku, "Panggil aku Katsuki! Jangan Bakugou!" Ucapnya sambil berjalan menuju kelas "H-Ha'i!" Ucapku sambil berjalan kekelas juga.
~TBC~
Hiiya minna-san!! Gomenasai Aku baru update ini sekarang.. soalnya, aku banyak tugas sekolah, terus pergi2 jugaaa! Gomen ya!! Btw Merry Christmas and Happy New Year minna-san! Arigatou♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [Bakugou Katsuki × Reader]
Romance"Siapa dia? Apakah dia nyata? Dimana dia?" Bakugou adalah murid dari SMA U.A dimana hanya seorang pro Hero yg dapat masuk dan diterima disana. Aku adalah satu dari mereka. Hanya saja semuanya.. menganggap aku bukan siapa siapa! Aku orang yang dibenc...