Akhirnya selesai juga rapatnya.aku pergi keluar ruangan dan pergi menuju parkiran.namun saat aku melewati taman aku mencium kembali wangi yg sekarang sangat aku rindukan.
Dan saat aku sampai di taman di sana ada seorang gadis yg sedang duduk di salah satu kursi yg ada di taman,dan bisa ku pastikan bahwa dia adalah mate ku.
Author pov
Terlihat seorang gadis yg sedang duduk di salh satu kursi yg ada di taman sendirian karna ini adalah jam masuk jadi hanya ada gadis itu di taman.
Dan setelah beberapa lama ada yg memeluk gadis itu dari belakng dan membisikan sesuatu.
"Mine"
"Aghh siapa loe peluk peluk orang sembarangan" kesal gadis itu.
"Siapa aku?tentu saja aku adalah mate kamu" kata laki laki itu melepas pelukanya dan duduk di samping gadis itu.
"Ish...loe apa apaan sih peluk peluk orang sembarangan.dan lagi,tadi loe bilang apa mate apaan lagi tu gak ngerti gue,apa jangan jangan loe salah minum obat lagi" cerocos gadis itu.
"Kamu ngomong apaan sih sayang aku ini mate kamu,belahan jiwa kamu,jodoh kamu"
'Gila kali yah ni orang,GGS ganteng ganteng sinting'batin gadis tersebut.
"Yaudah terserah om aja deh saya pergi dulu ada urusan"setelah mengatakan itu gadis itu pun langsung lari terbirit birit tanpa mendengarkan jawaban.
" hah om?apa aku terlihat setua itu sampai mate ku memanggilku om?"
'Hahaha mate ku sungguh lucu,dan yah kau terlihat seperti om om hahaha'ucap max serigala alex melalui mindlink.
Dan yah laki laki tersebut dalah alexander edison collen.
'Sialan kau,dan ingat dia juga mate ku mate kita'
'Yayaya terserah kau sajalah'
"Aku pasti akan mendapatkanmu" gumam alex dengan seringaian yg susah di artikan.
...
Siapa sih tu cowo?main peluk peluk orang sembarangan,ya walaupun dia guanteng pake bingitz tapi kan gue masih suci tak ternoda.
Tapi kalo di inget inget lagi,tu cowo mirip kaya cowo yg tdi pagi deh?.
Dan akhirnya gue memutuskan untuk pulang aja karna mood gue buat belajar udah ilang entah kemana.
-emangnya tadi loe belajar?...author.
-kagak sih,hehehe....lexa.
-_-Gue mengendap ngendap kaya maling karna takut ketahuan satpam.walaupun emang beneran sih takut,nanti kalo ketangkep ujung ujungnya bk terus lari keliling lapangan.
Akhirnya sampe juga....
Gue panjat tuh pagar,kalo kalian tanya soal motor nanti gue suruh orang buat bawa balik dan tas gue udah line sindi buat bawain.
Dan.
Hap..
Gue turun dari tu pager dengan selamat,sehat sentosa dan sejahtera.
Karna takut ketahuan gue lari tuh dari situ,biar gak ketahuan dan buat cari taxi untuk pulang.
1 menit.
2menit.
3menit.
Manasih ni taxi kalo gak di butuhin aja banyak yg lewat ini lagi di butuhin kaga ada satupun yg lewat,nolak rezeki nih taxi.
...
Aku melajukan mobilku menjauhi sekolah.
Dan saat di perjalanan aku melihat mate ku sedang di pinggir jalan,kayanya sedang nunggu taxi.eh tapi ini kan belum waktunya pulang sekoalh?apa dia bolos?aku juga batu ingat tadi waktu di taman kan lagi jam masuk?...akhh persetan dengan itu semua sekarang aku hanya ingin bertemu dengan mate ku..
..
________________________________________
Typo di mana mana....
Jangan lupa vomment...
Komen yah kalo ada yg salh....
Slam sayang dari author...😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate "aLEXa"
Werewolfapa jadinya jika seorang alpha terkuat, terkejam,tertampan, mempunyai mate seorang bad girl yg berandalan,tomboy,kasar,suka balapan,suka tawuran,urak urakan,suka bolos,kalo ngomong gak di saring namun mempunyai wajah cantik body goals banget. 'Siapa...