~01~

33 8 0
                                    

"Pengumuman2 pembagian kelas 10 silahkan liat dimading sekolah dekat perpus. terima kasih"

Semua murid kelas 10 berbondong-bondong menuju mading sekolah. Sampe berdesakan, sambil dorong2an, ada yg kakinya keinjek, sampe ada yang nyungsruk badannya gegara kedorong-dorong.

Dan gue sekarang lagi nontonin mereka yang lagi baca mading sekolah.

"La menurut lo kita bakalan sekelas gak? "

"Gue juga gak tau nih ghin, kalo bisa kita kudu sekelas ye gak? "

"Hmm"

Iyapp kita kemaren baru selesai mos dan sekarang baru masuk sekolah yang sebenarnya.

Gue sama lala udah temenan pas pertama hari mos diadain. Maklum temen2 smp gue ngelanjutin di sekolah yang berbeda sama gue.

Awalnya juga gue mau ikut sekolah bareng temen smp, tapi papah ngelarang gue soalnya sekolahnya jauh katanya,kalo deket kan ntar papah gampang ngawasinnya.

Sekarang mading udah sepi. Jadi gue sama lala mutusin buat liat ke mading untuk nyari nama masing-masing.

"Ghin kita sekelas lagiiiii"

Lala langsung meluk gue erat banget sambil mukul-mukul pundak gue.

"Aww sakit taukk,, Coba gue liat"

Gue liat di kelas x-ipa disitu tertera nama gue dengan nomor urut absen 5 sedangkan lala dia nomor urut absen ke-17.

Kita pelukan lagiii.

"Ekhemm,,,, kenapa kalian masih disini, pelajaran mau dimulai"

Kalo gak salah yang didepan kita pak guru, iya namanya pak suho,udah keliatan dari name tag nya. Orangnya keren ples berasa ada aroma-aroma ningratnya 😅

"Ehehe,,,, iya pak"

Kita berdua langsung lari kekelas.
Sambil ketawa bareng😂.

Minta votmentnya gaiss 😁

Don't Care🙅lai Guanlin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang