"Ghin disini aja"
Lala nunjuk tempat duduk barisan ke2 meja ke3.Iya, kita duduk sebangku.
Walaupun baru kenal tapi kayak udah bertaun-taun temenan.
Soalnya lala orangnya asik, itu salah satu sifat dia yang gue suka dari pertama kenal.
"Ghina pan? "
Dua orang cowok yang duduk didepan gue balik badan."Eh si daehwi ama baejin?"
"Hmm"
Daehwi ngangguk mantep.Sedangkan jinyeong cuman ngangguk doang.
"Gak nyangka ya kita sekelas lagi. Gue kira lu sekolah diluar kota"
"Ahh apan sih lu wi"
ucap gue sambil nepuk bahu daehwi.Kita emang dari smp sekelas mulu, dan sekarang sekelas lagi😲.
Bukannya gak suka, tapi daehwi mah orangnya ya gitu, cerewet, centil, kamprett, tukang kompor,
Beda sama baejin jinyeong, kalem, baik, perhatian eaa, tapi sering cuek cuek gimana gitu😌.
pulsekol👌>>>
LINE
Woojin
Lu dimane?Ghina
Gue masih dikelasWoojin
Buruann, gue nungguin didepan gerbang, gpl oke!!Ghina
Oke👌(Read)
Gue langsung buru-buru kedepan gerbang sekolah nyamperin siapa lagi kalo bukan mas woojin, iya dia abang gue. Selisih cuman beda setaun dan dia kelas 11 sedangkan gue kelas 10,gue pan baru masuk sma.
Gue lari kenceng banget, jarak dari kelas gue ke parkiran lumayan jauh dikit. Trus kalo gue telat pasti mas woojin Ninggalin gue dengan alasan "lu sih jadi orang gak bisa grecep apa? ".
Shimmi shimmi kokobop~
Lagi berjuang gini ada aja yang ganggu. Gue ngambil hp didalem tas sambil lari.
"Hall-"
BRUKK
Andwaee~~
Hp gueeeeee
Masuk ke solokan
Omaygat 😲
Kalo hp gue rusak gue kudu nangis darah ini mah supaya dibeliin lagi yang baru huhu~
"Sory,, sory gue gak sengaja"
Dia orang yang nabrak gue bantuin gue bangun trus ngambil buku-buku dia yang jatoh didepan koridor.
Dan gue cuman cengo liat muka dia.
"Loh ghina? "
Say hi for mantan 😣
"Oh elu lin"
Ucap gue gugup sambil ngambil hp dari selokan. Dan untungnya yang pecah cuman anti goresnya doang.
"Maap gue gak sengaja"
"Eh gak papa lagian juga ini semwa salah gue yang lari tapi gak liat kedepan"
"Itu lutut lu berdarah"
Gue liat kaki gue, dan ternyata bener lutut gue berdarah."Ahh gak papa ini mah cuman kegores dikit doang kok"
Guanlin mukanya kayak khawatir gitu sambil liat lutut gue. Berasa lagi flashback lagi kan.
"Eh gue duluan ya"
Gue langsung lari lagi ninggalin guanlin yang masih membeku ditempat.
Aslinya sih gue takut darah. Gue sok pura-pura kuat didepan guanlin. Tapi mungkin dia udah lupain gue, dan lupa kalo gue takut banget yang namanya darah.
Dan dengan ampasnya mas woojin ninggalin gue huhu 😭.
Gue duduk didepan gerbang sambil nangis, iya nangis gegara darah dari lutut gue gak berhenti berhenti tambah lagi ditinggalin mas woojin dan bonusnya ketemu mantan.
"Ghin mau bareng gak? "
Pas gue liat dia-
Ada yang nungguin up kah? Gak ada yaudah😧. Votmment nya jangan lupa 😊😉