Gue udah pamitan sama bundanya daehwi dan sekarang gue mau pulang.
"Bunda daehwi nganter ghina dulu ya"
Kata daehwi pamitan sambil nyalain mesin motornya."Iya ati-ati bawa motornya, jangan ngebut-ngebut ntar masuk angin wi, trus itu ghina pegangannya jangan ke jok blakang, pegangan ke daehwi aja yang kenceng"
Bundanya daehwi perhatian amat jadi iri gue.Gue sama daehwi udah dijalan raya mau nyebrang ke arah kiri.
"Jangan dengerin bunda gue, pegangan aja jok blakang jangan meluk gue"
"Idih so kepedean lu, siapa juga yang mau meluk lo "
"Ya kirain gitu, gegara dikasih lampu ijo sama bunda"
"Serah lu dah wi"
daehwi ngangguk, trus nyebrang.Daehwi nganterin gue sampe rumah dengan selamat dan gak lupa juga sama kueh yang dibungkusin bundanya daehwi buat gue.
"Assalamu'alaikum"
Gue langsung copot sepatu trus langsung mau masuk kamar, tapi tiba-tiba ada yang nahan gue."Ett,,Wa'alaikum salam"
Mas woojin ngehalangin gue di depan pintu kamar gue. Sambil pake boxeran sama kaos oblong putih dan tangannya megang kipas angin mini gue yg warna pink."Kan gue pernah bilang mas ke elo, jangan minjem kipas gue, beli sendiri dong. punya duit juga"
Gue langsung rebut kipas dari tangan mas woojin kasar."Eh,, eh,, selo dong ngambilnya"
Gue gak dengerin mas woojin, gue langsung buka kenop pintu kamar gue, tapi mas woojin malah narik tangan gue.
"Apaan lagii? "
"Ntu apaan ditangan lu, baunya enak banget bet"
Mas woojin malah usap-usap perutnya sambil mukanya juga dimelas-melasin."Kue brownis coklat trus diatasnya dikasih toping chochochip, rasanya lumerrr dimulut"
Gue sengaja ngangkat ntu kresek trus gue ngendus bau kuehnya."Harum gak mas? "
Gue arahin kantong kresek ke idungnya mas woojin biar dia juga merasakan betapa harumnya aroma brownies ini. Tapi harumnya doang, rasanya mah jangan."Iyah harum coklatnya sampe kerasa, coba gue pengen ngerasain satu aja"
"Ett,,,,gak bisa"
Gue langsung masuk kamer dan ninggalin mas woojin yang masih cengo didepan kamar gue.👌👌👌
Jam 22.00 perut keroncongan. Gue lupa, sore belum makan, tadinya sih masih kenyang gegara kueh brownies bikinan bundanya daehwi, tapi sekarang ya gini.
Gue pelan pelan jalan kearah dapur, buat nyari makanan.
Kali aja masih ada nasi, ato apalah biar bisa ganjel perut.
Gue buka mejikom dan disitu kosong nasi gak ada satu biji pun. Lanjut lagi gue buka penutup lauk di meja makan, dan cuman ada sambel dipiring kecil sama timun.
Emang udah nasibnya apes nih gue. Akhirnya gue ambil timun satu terus dimakan.
Karena tadi dengan polosnya, gue malah ngambil timun sambil nyocol sambel jadi pedesnya berasa banget, terus kelabakan nyari gelas di rak piring.
"Jyahh makan sambel sama timun malem-malem ahaha"
Mas woojin ngasih gelas sambil ketawa, lebih tepatnya ngetawain gue."Bukan urusan lo"
"Dihh siapa juga yg ngurusin lo 😜"
Mas woojin ngambil aer minum dikulkas terus dibawa keruang tv.
Ini mereka yg baru nyampe atau gue yg baru nyadar.
Bang seungwoo sama mas woojin lagi nonton pilem sambil makan sosis bakar sama chiken.
Dan gue dari tadi gak nyadar ada mereka, sedangkan gue tadi jalan sambil rambut acak acakan sambil mata masih merem nglewatin mereka.
Gue langsung duduk disofa pinggir bang seungwoo.
"Bang pengenn"
Gue langsung buka mulut mangap lebar. Bang seongwoo mau nyuapin gue sosis bakar tapi langsung ditahan sama mas woojin.
"Bang kalo dia mau, suruh beli sendiri aja"
Itu kata sikutil semut. Trus dia lanjut nonton lagi."Yahh maap ghin,,, soalnya ini woojin yg nraktir, ya abang mah bisa apa cobak? "
Kata bang seongwoo sambil mukanya agak lesu gitu, tapi tiba-tiba tangannya bang seungwoo ngambil sosis trus ngasihin ke gue.Bang seungwoo ngomong tanpa suara 'cepet kekamar, mumpung woojin gak liat'.
Gue langsung lari kekamer sambil bawa sosis yg dikasih bang seungwoo buat gue.
Hihuuu mian up nya setaon sekaliii and sesuka hatii wkwk, gk punya readers gapapa lah yaa😁
Minta votmentnya yg baik hatii lopyuhh🤗