Halo semuanya...
I Win Baby terpilih dalam Program Wattpad Originals.
Sebelumnya selamat datang bagi yang baru baca dan mampir diceritaku ya. Dan ya, bisa terpilih dan ikut program ini semuanya juga karena dukungan teman-teman semua. Sekali lagi terima kasih. Sebenarnya saya tidak menyangka sama sekali bisa terpilih dalam program yang terbilang memerlukan seleksi yang ketat ini tapi saya bersyukur sekali bisa masuk dan menjadi bagian didalamnya. Setelah bergabung, saya banyak sekali bertemu dengan para penulis hebat dengan banyaknya viewers dan followers diakun mereka. Bahkan kebanyakan dari mereka adalah dulu yang ceritanya saya baca. Wow. Saya bagai masih bukan apa-apa jika dibanding mereka semua.
Tapi dari sini saya tahu jika kesempatan bergabung dengan program ini adalah sangat langka dan tidak mungkin datang lagi jika saya melewatkannya.
Jujur, ikut serta dalam program ini saya tidak bermaksud hanya untuk mendapatkan keuntungan 'materi' saja. Menurut saya mengikuti program ini juga adalah sebuah langkah baru atau mungkin sebuah loncatan besar menaiki satu anak tangga lebih tinggi yang mungkin akan memberikan pengalaman baru kepada saya atau juga dengan jalan ini saya bisa mencapai impian yang selama ini saya impikan.
Ini bentuk Wattpad mengapresiasi karya yang berada di bawah platform-nya dan saya rasa mereka tidak memandang seberapa terkenal kamu atau apakah kamu penulis baru atau lama, tidak. Saya yakin jika kali ini kesempatan mendatangi saya, suatu hari nanti mungkin salah satu kalian juga akan mendapatkan kesempatan yang serupa. Berusahalah!
Usaha tidak akan mengingkari hasil, itu adalah pepatah yang awalnya saya ragukan kebenarannya tapi, itu memang benar adanya. Terhitung 5 tahun saya bergabung di Wattpad dan mengenal kalian semua karenanya terima kasih banyak telah menemani perjalanan saya selama ini. Kalian sudah seperti keluarga saya sendiri.
Program Wattpad Originals adalah cerita berbayar yang ketika ingin membacanya harus memakai koin. Sekali kalian membukanya, ceritanya akan tetap terbuka setelah kalian membukanya meski ceritanya dihapus dari perpustakaan sekalipun ketika selesai membacanya. Asalkan kalian menggunakan akun yang sama untuk membacanya ulang nanti.
Saya tahu Program ini tidak bisa diterima oleh semua orang karena pembaca harus mengeluarkan uang untuk membeli koinnya, tapi saya yakin pasti ada pembaca baik dan murah hati yang akan membeli koin untuk membaca cerita ini sebagai bentuk dukungannya. Untuk itu terima kasih banyak kepada yang mau mengapresiasi cerita saya. Tapi jika memang hal ini terlalu memberatkan masih ada jutaan cerita saya dan penulis lainnya yang gratis untuk dibaca kalian semua.
Ada kira-kira 11 part gratis didalam cerita ini sebelum nanti akan terkunci. Jadi silahkan baca dan menimbang apakah cerita ini layak untuk mendapatkan perhatian lebih dari kalian atau tidak ya.
Itu saja yang ingin saya sampaikan. Ingat jangan ada yang mengeluarkan segala keluh kesahnya dalam bentuk cacian, makian atau mungkin nyinyiran yang akan melukai hati pihak-pihak tertentu. Terima kasih sudah memahami dan menghargai keputusan saya ini. Saya harap saya dan kalian semua tetap menjaga kesehatan dan selalu sehat dimanapun kita berada.
Dan mengenai cara pembelian koin. Saya akan menerangkan sedikit dibawah sini.
Pertama, masuk keprofil kalian atau mungkin jika ingin langsung bisa langsung kepembelian koin didalam cerita. Ada dipojok dibagian profil.
Kedua, pilih berapa jumlah yang ingin kalian beli.
Ketiga, pembayaran bisa dilakukan dengan memakai pulsa, gopay, kredit, debit, atau beli dialfamart.
Keempat, tenang saja struk akan terkirim ke email jadi bisa dipastikan aman dan uang tidak akan hilang.
Kelima, bisa juga mendapatkan koin gratis dari menonton iklan. Batas 3 iklan setiap harinya.
Keenam, dengan join Wattpad premium juga memberikan kemudahan dalam membaca cerita Wattpad Originals.
Setelah berhasil membeli koin segera pilih bab atau cerita mana yang ingin dibuka. Jika mengalami gangguan, kalian bisa melakukan log out akun atau mungkin menghapus ceritanya dulu dari library baru setelahnya log in dan masukkan kembali ceritanya ke perpustakaan kalian. :D
Pembelian dengan pulsa biasanya melebihi harga yang dibayar karena sedikit pajak dari operator.
Saya kira itu saja. Stay safe ya teman-teman. Enjoy reading..
Terima kasih,
LailaLk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Win, Baby ✔ [Warren Series #1]
RomanceLiona Frezmith adalah wanita sebatang kara yang mengalami kemalangan silih berganti setelah bertemu dengan Sean Warren yang ternyata mendekatinya atas perintah ayahnya untuk membalaskan dendamnya kepada mendiang orang tua Liona. * * * Sepeninggal k...
Wattpad Original
Ada 12 bab gratis lagi