Kim Taehyung

9.6K 1.2K 73
                                    

"Uwaaahhh~~~ada monstel..!!!"

"Astaga..Taehyungie..berhenti berlari sayang.." Teriak sang Babysitter yg kewalahan karena ulah nakal anak majikannya. Belum lagi tadi anak itu dengan jahilnya melempar dirinya dengan bangkai kecoak, membuat wanita itu berteriak histeris karena kaget bercampur geli.

Di usianya yg hampir setengah abad ini, kenapa ia harus di hadapkan dengan bocah iblis bertampang polos ??

Duh nasib..!

Bocah berusia 5 tahun itu tidak perduli dan terus berlari sambil tertawa, menghindar dari Babysitter-nya yg hendak memandikannya.

"Ayolah sayang..bibi lelah.." Keluh wanita paruh baya itu dengan nafas ngos-ngosan.

Kaki-kaki mungilnya berhenti lalu berbalik menatap wanita itu sengit.
"Taetae ndak mau mandi..!"

"Loh..kenapa ? Kan biasanya Taetae suka main air.." Wanita itu masih membujuk.

Taehyung merengut dengan tatapan tajam, berusaha membuat wajah seseram mungkin yg nyatanya 100% gagal. Bagaimana bisa terlihat seram jika ia hanya menggunakan kaos dalam beserta popok yg belum diganti lalu berdiri layaknya orang dewasa.

"Tae ndak mau mandi pokoknya..!!" Pekiknya lalu kembali berlari menghindari wanita itu.

Sang Babysitter menghela nafas lelah, setiap pagi selalu begini. Kalau saja ada sang majikan Taehyung takkan serewel ini. Karena senakal-nakalnya bocah itu, ia akan menjadi penurut kalau bersama sang ayah.

Sayangnya sang Ayah yg sibuk sebagai Kepala Kepolisian Seoul itu harus berangkat pagi sekali sementara sang Istri yg bekerja sebagai Dokter spesialis tulang belakang sudah sejak jam 3 pagi kembali ke rumah sakit untuk melakukan Operasi dadakan.

Jadinya pagi itu di penuhi oleh teriakan panik Taehyung dan teriakan frustasi sang Babysitter.
.

.

.

.

Kini sang bibi sedang beristirahat sejenak setelah selesai berhasil memandikan Taehyung dan membuatkan makan pagi untuk balita itu.

Sesekali menatap Taehyung yg sedang asyik mengemut biskuit baby-nya.

Kalau lagi makan begini, ia lebih terlihat menggemaskan sebenarnya.

Wanita itu menghela nafas lalu berdiri hendak membuka kulkas..melihat ada bahan makanan apa yg akan ia buatkan makan siang untuk Taehyung nanti.

Namun ia kembali melotot saat tak mendapati sosok Taehyung di manapun.

Loh..tadi kan masih duduk disitu..!!

Jadi dengan panik berlari menyusuri rumah mewah tersebut dengan wajah cemas. Ia tak takut di pecat..yg ia takutkan adalah dimasukkan ke dalam penjara oleh majikannya, belum lagi..dirinya akan mendapat amukan setan dulu dari sang Nyonya rumah.

Meski terlihat seperti anak yg kekurangan kasih sayang..namun nyatanya tidak. Sesibuk apapun mereka..kedua orang tuanya akan selalu menyempatkan diri untuk sekedar berkumpul bersama di ruang keluarga.

"Oh astaga...mati aku..!! Taetae..kau dimana ?!" Jeritnya panik sambil terus berlari mengitari rumah itu berulang kali bahkan hingga ke taman belakang.

Tanpa tahu bahwa sang pelaku sedang bersantai di tempat tidur miliknya sembari memakan Cookies buatan Mamanya.

Chap 1 ; Kim Taehyung [End]
Vreyalene 🙆

Wkwkwkwwk...ini nnti hanya kyk short story aja gitu yaa..jadi jgn ngarep bakal panjang2 amat..klo ada ide gue nulis..klo gk ya jangan di paksa..itu ae..

Btw..menurut kalian..yg cocok jdi ortunya jimin siapa ?
Gue udh nemu untuk ortu member yg lain..tinggal nih mochi satu yg gue bingung..😂😂

Oh..niat vomment ? 😚😚

The Hot Baby's (Vk,MN,NJ,Hoseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang