Baby Taehyung memberengut dipojokkan ruang bermain. Menatap tajam Jimin yg sedang meledeknya dengan menjulurkan lidah.
Ia sedang dihukum omong-omong.
Jadi begini..
Baru saja beberapa saat yg lalu Taehyung dengan nakalnya mendorong Jimin hingga baby berpipi tembem itu terjungkal kebelakang dengan kepala membentur kaki meja. Untung bukan luka serius hanya sedikit lebam saja tapi tangisan baby Jimin membuat Shin Ahjumma si penjaga baby day care itu jadi kalang kabut.
Makanya Taehyung dihukum berdiri dipojokkan yg diberi nama pojok hukuman oleh Shin Ahjumma jika para baby nakal dan tak mau diatur selama 5 menit. Ia tak boleh melewati baris yg sudah dibuat atau jika melanggar maka hukumannya ditambah 5 menit lagi.
Dan 5 menit bagi Taehyung itu seperti 5 abad, pasalnya ia tak bisa bermain dengan Baby Kookie dan hanya bisa menyaksikan buntelan chimol menyebalkan yg sibuk bermain dengan baby-nya.
Bahkan anak itu hampir saja menangis karena kesal terus-terusan diejek oleh Jimin tapi ia tahan. Ia lelaki dan menangis akan terlihat jelek sekali, begitu kata Appanya.
Shin Ahjumma masuk lagi kedalam ruang bermain setelah dirasa hukuman buat Taehyung cukup. Ia mendekat dengan senyuman lembut, merentangkan kedua tangannya pada Taehyung.
"Baby Tae pintar..hukumannya sudah selesai sayang.."
Dan dengan itu tangisan Taehyung pecah sembari berlari kepelukan Shin Ahjumma. Berceloteh tidak jelas tapi Shin Ahjumma tahu kalau anak itu kapok dihukum.
"Lain kali Baby tidak boleh begitu lagi ya ? Tidak baik memperlakukan temanmu begitu. Okey ? Baby mau janji tidak nakal lagi ?"
Taehyung sesenggukan dan mengangguk cepat hingga rambut cokelatnya tergoyang-goyang lucu.
"Hiks..Taetae ndak mau diukum agi..hiks..Taetae ndak cukaa..hiks.."
Shin Ahjumma tersenyum lalu mengecup kening anak itu yg berkeringat.
"Nah..kalau begitu bersikap baik ya ?"
"Neee~~hiks"
"Ya sudah..ayo gabung dengan yg lainnya menggambar"
Taehyung mengedip polos,"Mendambal ?"
"Eum..hari ini hari ibu..jadi bagaimana kalau Taetae menggambar ibu seperti lainnya ?"
Anak itu mengangguk semangat dengan senyuman kotak. Lalu berlari mendekati Jungkook yg masih sibuk terduduk dengan dot dimulutnya. Kertas gambar Jungkook masih kosong karena ia masih asyik meminum susunya. Sementara Jimin yg duduk disebelahnya hanya menggambar random dengan warna-warna cerah.
Sedangkan baby yg lain juga sibuk menggambar. Seokjin yg sedang menggambar ibunya dengan warna pink serta warna-warna cantik lainnya.
Lalu Namjoon yg malah menggambar aunty-nya karena ibunya sudah meninggal sejak ia lahir dan ia tak mengetahui wajahnya sama sekali.
Yoongi sendiri malah menggambar random hingga mirip seperti medan perang saja. Ditambah ia mengeluarkan suara seperti bunyi senjata lagi. Sepertinya memang menggambar medan perang.
Nah, kalau Hoseok hanya diam menatap buku gambarnya tanpa ia sentuh sama sekali. Anak itu ingin menggambar ibunya tapi ia takut akan dimarahi oleh wanita itu yg berstatus sebagai ibunya. Jadi ia hanya menatap teman-temannya saja.
"Kookie ndak dambal ?" Tanya Taehyung.
Jungkook menarik dot dari mulutnya hingga terdengar suara 'plop..!'
"Da-mbaal ?" Jungkook yg memang belum lancar berbicara hanya mengikuti kosakata Taehyung.
"Eumm..dambal Eommaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hot Baby's (Vk,MN,NJ,Hoseok)
Nouvelles"Tae cuka Bunny...!!!" - Kim Taehyung "cucu..mau cucu.." - Park (Jeon) Jungkook "huweeee....Chimie juga mauu~~" - Jimin "Bocah..!" - Oh (Min) Yoongi "hhumm..Ge-geometli ?" - Choi (Kim) Namjoon "uuuhh..cantik..cantik..Jinnie cuka~~" Kim Seokjin "waah...