Jimin

5.9K 1K 158
                                    


Jimin itu anak yg lucu dan menggemaskan. Dengan wajah yg tenggelam oleh kedua pipi chubby-nya, bibir merah mungilnya yg tebal, matanya yg sipit serta tubuhnya yg lebih mungil ketimbang balita berusia 5 tahun lainnya.

Namun sayangnya Jimin itu manja, cengeng, rewel dan egois ? Entahlah kata apa yg cocok.

Dibesarkan hanya dengan uang tanpa benar-benar mengenal sosok kedua orang tuanya yg terlalu sibuk bekerja, Jimin sampai lupa rasanya memiliki ibu.

Sejak lahir..Kepala Pelayan lah yg setia mengurusnya hingga kini.

Untungnya ia masih terlalu kecil untuk paham hal-hal menyakitkan seperti itu.

Jimin memang masih kecil tapi ia selalu merasa kesepian. Bermain seorang diri dengan ratusan mainan mahalnya hanya dengan ditemani Kepala Pelayan-nya saja.

"Chimie..mau Mama..hiks..Chimie mau Mama~~~hiks..." Tangisan balita mungil yg terdengar begitu menyayat hati namun akhirnya terhenti karena kelelahan menangis dan tertidur.

Meski jarang bertemu orang tuanya tapi ia begitu dijaga dengan ketat. Di perlakukan layaknya permata berharga, bahkan sedikit goresan saja ditubuhnya dianggap kesalahan besar.

Karena itu...ia tak pernah merasakan indahnya dunia luar. Hidupnya hanya disekitar Rumah mewah yg sayangnya terlalu besar untuk dirinya sendiri yg sekecil ini.

Namun semua berubah ketika untuk pertama kalinya Sang Kepala Pelayan jatuh sakit dan kedua orang tuanya terlalu bingung dengan siapa yg akan mengurus dirinya.

Hingga ia dititipkan di tempat penitipan anak.

Saat itu..untuk pertama kalinya Jimin dapat tertawa lebar, merasa kesal, bahkan menangis sesenggukan di pelukan sang penjaga baby day care.

Dan ia senang mendapat banyak teman baru saat itu. Meskipun menyebalkan tapi Jimin menyukai mereka.

"Taetae..main cama chimie yaa~~~"

"Ndak mau..Chimie jelek kayak ayam..." Balas Taehyung sambil tertawa gegulingan di atas karpet.

Tak..!

"Hiks..Cakiit...hiks" Taehyung terisak ketika mendapat lemparan remot TV dari Baby Yoongi.

"Cecama jelek ndak boleh mengatai" Kata Baby Yoongi tanpa ekspresi dan sontak membuat Taehyung menangis tak terima sementara Jimin yg tertawa senang hingga terjungkal kebelakang karena di bela.

Mungkin Yoongi akan menjadi hyung favoritenya mulai sekarang

Chap 3 ; Jimin [End]
Vreyalene 😣

Wkwkwk..knp cuma jimin ? Karena gue masih bingung nentuin ortunya tuh mochi siapa..wkwkwk..

Btw..rencananya yg bakal jd ortunya Hoseok itu Lee Donghae...tau kan ? Nah gue mau tnya..biasanya Donghae Oppa itu pasangannya siapa ? 😂😂

Gue rada2 bego klo diluar masalah Bangtan..wkwkwkwk..

Udah ah..itu ae.

Vommentjuseyoo~~~~~

The Hot Baby's (Vk,MN,NJ,Hoseok)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang