Pagi-pagi begini Fadhal sedang memasak Nasi Goreng, Tazkiyah yang dikamarnya Fadhal mencium bau Wangi tersebut, ia langsung mengikuti jejak wanginya Sambil mengendus endus.
Fadhal yang sedang makan di meja, melihat Tazkiyah dengan Aneh.
Fadhal: Apa yang kau lakukan? 😑.
Tazkiyah: aku mau makan juga 😊.
Fadhal: apa?? Hantu bisa lapar juga ya?😱
Tazkiyah: iya😂😂
Fadhal: Astaga!! Ini gila😨😨.
Tazkiyah: ayolah! Bagi sedikit untukku.
Fadhal: iyaiya😒..
Ini 🍚🍚.Tazkiyah: terimakasih, Selamat makann🍴.
Setelah makan, Fadhal Dan Tazkiyah menuju kampus.
Diperjalanan Fadhal bertemu dengan Salsa.
Fadhal: Hai Salsa, bagaimana kalau kita berjalan bersama menuju kampus.? 😄
Salsa: ohh boleh kok..!!😊
Tazkiyah Pov:
Dasar Nenek sihir!! 😭😭 bisa-bisanya kau mendekati Fadhal, lagian ngapain juga sih Fadhal pake ngajakin si nenek sihir ini.😭😭Tazkiyah pov end.
*
*
*Setelah menerima materi dikampus Salsa dan Fadhal Makan Dikantin bersama.
Fadhal: kamu mau makan apa? Hari ini aku traktir!😄
Salsa: oh iya? Maksih ya udah mau ditraktir makan. Aku makan apa aaja yang kamu beli ☺😊
"Dasar perempuan tidak tau diri, lihat saja aku akan mengerjai kamu 😭😭😰." Ucap Tazkiyah.
Sambil menunggu makanan, Salsa sedang menelfon dengan seseorang.
Tazkiyah: Fadhal, aku juga mau makan.
Fadhal: duduk diam,tenang dan jangan berbicara denganku untuk sementara ini.
Tazkiyah: Wanita itu tidak istimewa bagi mu kan?
Fadhal: Tentu saja dia Istimewa. Mungkinkah dia kan menjadi Calon istriku 😍😄.
Tazkiyah: apa??😭😭😭😭😭
Tazkiyah pun menjitak kepalanya Fadhal.
Setelah selesai menelfon tiba-tiba makanan yg di pesan telah datang.
"🍷🍕🍛🍝🍗🍟🍔🍞🍮🍸"
Salsa: wah banyak sekali makanannya, apa kita bisa menghabiskannya?
Fadhal; semoga saja bisa.
Tazkiyah Pov:
Kenapa Nada bicara Fadhal begitu halus dengan nenek sihir ini?😭😭.Tazkiyah Pov end.
Sesudah makan Salsa pun berterimakasih dan Pergi karena ada suatu urusan, sedangkan Fadhal dan Tazkiyah juga berjalan pulang.
Diperjalanan Tazkiyah membicarakan hal-hal aneh seputar Salsa.
Ia terlalu berisik, Membuat Fadhal ingin melakban mulutnya.
Fadhal mengambil Jalan pintas untuk cepat sampai Rumah.
Mereka melewati lorong, dimana dilorong tersebut hanya ada beberapa kucing liar dan hantu-hantu yang sedang tidur.
Tazkiyah hanya mengoceh dari belakangnya Fadhal.
Fadhal yang tak tahan mendengar suara berisik dari Tazkiyah pun melakukan hal yg membuat Tazkiyah sedikit Shock.
Fadhal berbalik dan Menarik Tazkiyah lalu memberikan Ciuman Dibibirmya, setelah itu ia berjalan lagi.
Tazkiyah berdiri diam.
***DIRUMAH***
Tazkiyah memarahi Fadhal Habis-habisan, Karena berani menciumnya.
Tazkiyah: Sebenarnya yang kau sukai itu siapa? Si nenek sihir itu atau aku? Kalau dia ya cium saja dia kenapa harus aku..😭😭.
Fadhal: Kau terlalu berisik 😒.
Tazkiyah: jadi?
Fadhal: agar kau bisa diam aku sengaja menciummu😏.
Tazkiyah: Kalau mau aku diam ya tutup saja mulutku tanpa menciumku😭😭 ciuman pertamaku sudah kau Ambil 😭😭
Fadhal: Gak ada Urusan 😑
*keesokan harinya*
Seperti biasa Fadhal Dan Tazkiyah kekampus.
Lagi-lagi Fadhal tak sengaja bertemu dengan Salsa.
Tazkiyah benci melihat mereka berdua-duaan, ia pun menghilang. Fadhal bahkan tak mencarinya.
Pukul 12:00 siang, Fadhal dan Salsa berjalan-jalan di sekitar kampus. Mereka juga berbincang-bincang.
Fadhal: apa kau sudah punya Pacar?
Salsa: belum. Bagaimana denganmu?
Fadhal: aku juga, Bagaimana Tipe Pacar idamanmu?
Salsa: tidak ada!! Aku hanya membutuhkan yang bisa membuat ku Nyaman.
Fadhal: apa kau nyaman bersama ku?
Salsa: mungkin kita baru berkenalan, jadi aku masih merasa canggung denganmu.
Tanpa diketahui Fadhal, ternyata Tazkiyah Sedang menguping pembicaraan mereka berdua.
Tazkiyah Pov:
Kenapa mereka harus saling bertanya tentang itu? Penting ya?? Aku harus melakukan sesuatu agar dapat mencegah Fadhal menyatakan Perasaannya pada nenek sihir itu.Tazkiyah Pov end.
Fadhal: Apa Kau mau menjadi Pacar ku?
"Aku sudah terlambat mencegahnya, Fadhal sudah menyatakan perasaannya, bagaimana ini? Semoga tidak diterima 😵😵🙏." Ucap Tazkiyah.
Salsa: Hahaha 😂😂, Lelucon mu Bagus sekali 😂. Oh iya aku mau bilang kalau aku sudah punya Tunangan, kita tidak pacaran, kita dijodohkan. Mungkin lulus kita akan menikah.
Fadhal: Ooh..!! Jangan lupa undang aku nantinya. *ucap fadhal dengan wajah kecewa dan terkejut* lalu dia dimana sekarang?
Salsa: dia sedang kuliah Di Korea Selatan.
Fadhal: ohj begitu ya.!
"Syukurlah dia menganggap pernyataan Cinta Fadhal hanya sebuah lelucon. "Ucap Tazkiyah.
Setelah berbincang-bincang agak lama, Salsa pun pamit, dengan alasan ingin ke-perpustakaan.
Fadhal POV:
Aku sepertinya terlalu berharap padanya, ahhhhkk~~ aku mengalami patah hati untuk pertama kalinya😥😞.Fadhal Pov end.
Tazkiyah Pov:
Pasti Fadhal sangat sedih, tapi aku tidak suka juga jika Fadhal dekat wanita itu. Perasaan apa ini? Apa mungkin ini CINTA? ah tidak-tidakk ini bukan Cinta..! Tapi kenapa aku cemburu ya?
Aahhhhhkkk~ aku rasa aku memang benar-benar jatuh Cinta Pada Fadhal.Tazkiyah Pov end.
Give me your Star and Writing your Comment in 💬 okayy..!
See u next part 😄😄😍