Malam Ini Fadhal sedang berada dalam kesedihan, Tazkiyah pun datang untuk Menghiburnya.
Tazkiyah; Sudahlah Fadhal,Aku Yakin kamu pasti bisa dapat yang lebih cantiik,baik dari Salsa.
Fadhal: Kapan? *tanya fadhal dengan wajah datar 😶*
Tazkiyah: mungkin dalam waktu dekat ini.
Fadhal pun bersandar Di bahunya Tazkiyah.
Tazkiyah yang kaget tak bisa berbuat apa-apa😮
Fadhal: biarkan aku bersandar dibahumu untuk sementara.
Setelah itu Fadhal tertidur .
*Keesokan harinya*
Seperti biasa, Fadhal menuju kampus bersama Tazkiyah.
Didepan Kantin fadhal tak sengaja menumpahkan minuman yg dibawanya kebaju Seorang Wanita yg ditabraknya.
Fadhal: eh maaf-maaf sini aku bersihin, eh tunggu dulu, kamu irma kan?
Irma: iya..Fadhal kamu kuliah juga di sini?
Fadhal: iya.
Irma: ohh..
Fadhal: maaf ya, baju kamu jadi basah dong
Irma: gak apa-apa kok 😊.
Fadhal: sini aku bersihin!!
Irma: gak usah.
Fadhal: aduhh gak enak aku nya, ya udah aku cabut dulu ya.
Irma: iya..!
Tazkiyah yg melihat Irma tersenyum manis saat bertatapan dengan Fadhal pun untuk mengerjai Irma.
Ia berjalan dihadapan Irma lalu menampakkan dirinya, irma pun terkejut dan berteriak sambil berlari ketakutan.
Tazkiyah: Wajah pucatku sukses membuatnya ketakutan, Hahahaha... 😂😂💦
Hahahaha 😂😂💦
Hahahaha😂😂💦💦Tazkiyah benar-benar menakuti Irma, Ia tertawa lepas setelah Melihat Tingkah Irma 😂.
*
*
*Diperjalanan Pulang, Tazkiyah masih tertawa mengingat kejadian itu, Fadhal hanya menggeleng kepalanya dengan keusilan Tazkiyah.
Tazkiyah dan Fadhal tak sengaja melewati sebuah toko pakaian dan Asesoris wanita. Dari luar toko Tazkiyah melihat sebuah Gaun berwarna ungu yang Indah.
Tazkiyah: Wahh Indahnya 😱
Fadhal: Apanya?
Tazkiyah tak menjawab dan terus menatap Gaun tersebut.
Fadhal berbalik arah dan melihat Tazkiyah masih berdiri Diam memperhatikan sesuatu dari luar toko itu.
Fadhal pun menghampiri Tazkiyah dan bertanya.
Fadhal: Apa yang kau lihat? Ayo jalan.
Tazkiyah: tidak mau.
Fadhal: Yasudah aku tinggal.
Tazkiyah: tunggu dulu, Aku...aku..boleh tidak meminta Sesuatu padamu.?
Fadhal: Apa?
Tazkiyah: kau tau kan bahwa baju seragam ku yg ku pakai ini mulai kotor, jadi tolong belikan aku Gaun itu.*sambil menunjuk kearah gaun ungu itu*
Fadhal: tidak mau, aku lagi dalam tahap menghemat.
Tazkiyah: yaaaa!!!😞😞
Fadhal menatap wajah Tazkiyah yang terlihat sedih, Fadhal pun mengikuti keinginan Tazkiyah.
Fadhal: okeoke...ayo kita belikan gaun itu untukmu.
Tazkiyah: Yess!!!!
Mereka berdua pun masuk ke toko tersebut lalu membelinya, kira-kira gambar gaunnya seperti di bawah ini.
Fadhal: truss kamu make gaun ini gimana?
Tazkiyah: bruan bayar entar kalo udah nyampe rumah aku Kasih tau caranya.
Fadhal: iyaiya
Sorry ya kalo Part ini kependekan 🙏