Part - 05

40 8 4
                                    

Dirumah, Fadhal dan Tazkiyah menuju ke atap rumah, Mereka membawa gaun yang tadi dibelinya.

Tazkiyah: gaunnya dibakar aja

Fadhal: hah? Masa belinya pake uang gak di pakai malah dibakar sih?

Tazkiyah: jadi kamu yang mau pake gitu? Kan tujuan belinya untuk aku.

Fadhal: iyaiya..,

Tazkiyah: Pikirkan kalau gaun ini kamu mau Kasih ke aku terus dibakar.

Fadhal: oke..

Beberapa detik Fadhal terdiam lalu membakar gaunnya.

Tazkiyah menepuk-nepuk tangannya saat gembira.

Tiba-tiba tubuh Tazkiyah mengeluarkan Cahaya putih yang mengelilingi tubuhnya dan membuat dirinya terangkat 3 meter diatas tanah.

Cahaya itupun menghilang dan Fadhal melihat sudah terpakainya Gaun itu ditubuh Tazkiyah.

Woahh ~ Fadhal Berdecak kagum melihat penampilan Tazkiyah.

*
*

Keesokan harinya Fadhal memutuskan untuk tidak kekampus hari ini, ia mau bersih-bersih rumah dulu.

Tazkiyah: kamu gak kekampus?

Fadhal: enggak, mau beresin rumah dulu.

Tazkiyah: yaudah, aku bantu ya.!

Fadhal: Wookeehh!!

Setelah membersihkan Rumah, Fadhal dan Tazkiyah pun memasak, Tazkiyah tak menyangka ternyata Fadhal ahli juga dalam memasak, makanannya terlihat Lezat saat diangkat dan di Taruh di atas meja.

Tazkiyah: Selamat makan ! *ucap Tazkiyah dengan mengangkat sendok*

Fadhal: Iya selamat makan.

Sesudah mereka makan, Tazkiyah mengatakan pada Fadhal bahwa ia ingin belajar.

Fadhal: Apa? Hantu belajar? 😱
Mau sekolah dimana Nantinya? 😂😂 Hahahaha.

Tazkiyah: Hikkss😭😭
Fadhaaaaall!!!! Kamu nyebelin 😭..! *ucap Tazkiyah lalu pergi*

Fadhal: Hahahaha😂😂😂 Hantu kok belajar, Anehh😂😂!

*
*
*

Dihari berikutnya adalah hari minggu, Fadhal dan Tazkiyah menghabiskan waktu mereka dengan Nonton film Di rumah, Sebelumnya mereka membeli popcorn diluar lalu disantapnya saat menonton TV dirumah.

Saat sedang seriusnya Nonton, Tazkiyah yang memegang Popcorn terus menyuapi Fadhal, karena menyuapinya sambil melihat kearah TV, tak sadar Wajah Fadhal dan Tazkiyah sangat berdekatan, Yupzz mereka hampir berciuman, Namun nyatanya tidak, Tazkiyah dan Fadhal merasa Canggung satu sama lain *cieee ada apa ya 😂😂*.

Fadhal: A..aku... sudah selesai menontonnya aku mau tidur dulu..!  *ucap Fadhal dengan Nada Gugup*

Tazkiyah: iyaiya,, silahkan saja *ucap Tazkiyah dengan malu*

            

                    **di kamar**

Fadhal pov:
Ada apa ini? Kenapa suasananya menjadi Canggung? Aahkkk...!!! Perasaan apa ini? Aduhhh Kenapa jantungku berdebar-debar? Apa jangan-jangan.. tidak tidak....tidak mungkin aku jatuh Cinta, TIDAK MUNGKIN, Fadhal dia itu hantu mana bisa kau suka padanya, Pokoknya jangan sampai aku jatuh Cinta sama Tazkiyah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautifull GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang