part 8

2.7K 112 1
                                    

"mau bilang sayang tapi bukan pacar,tembak tidak ya?"

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Line.

Dio:li maafin gue ya,tadi pagi gak bisa jemput lo:"

Dio:li lo gak marah kan?

Dio:liaaaa sorryy😚

Dio:lia cantik,imut,pinter,maapin dio yang ketjehh ini ya.

Dio:babang dio tamvans minta maaf:"

7 minute ago

Lia:gampang banget lo ya minta maaf,lo gak tau gue khawatir banget tadi,lo seharian ga kabarin gue.

*ehh anjirt kok gue jadi kelepasan gini,udah di read lagi,mati gue.

Dio:cie yang khawatir😂😚

Dio:maapkeunn akuhh:*

Lia:Y

Dio:masih marah ya?

*pake nanya lagi,ya iya lahh

Lia:gk

Dio:bener?coba senyum

Lia:😊😀😁,puas?

Dio:nah gitu dong cantik,itu baru calon istri yang baik.

Dio:good night ya,nice dream my future😚.

Read

"suka banget ya bikin hati gue dugem,bisa bisa serangan jantung gue kalo kaya gini tiap hari"batin lia sambil merasakan jantungnya berdegup kencang disertai lengkungan di bibirnya.

------------------------------------------------------
Sinar mentari pagi mulai memasuki celah celah jendela milik lia,menusuk indra penglihatannya,mengharuskan untuk dia terbangun.

"whoahh,yawlahh masihh ngantuk nihh,cepet banget sihh malemnyaa"kata lia mengomel sambil mengucak matanya.

"tinggal 20 menitt lagiii,mampuss guee"ucap lia melihat jam bekernya lalu bergegas menuju kamar mandi.

Setelah selesai mandi lia bersiap lalu memasukkan barang barang yang dibutuhkan ke tas sekolah walaupun hanya satu buku tulis dan satu bulpoint yaa hanya itu lah yang selalu lia bawa,dan jika ada guru yang menceramahinya dia selalu menggunakan kata andalannya yaitu"berat,nanti kalo saya tambah pendek gimana?".

"kayak nya ini doang deh"ucap lia sambil memeriksa barang barang yang dibawanya.

"udah ah,turun ke bawah"ucap lia sambil mencabut hp yang sedang dia cas,lalu menuju ke bawah.
⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜⬜

"pagi non"sapa bik ijah

"pagi bik,mom masih gak pulang ya bik?"tanya lia

"iya non,nyonya bilang 2 minggu ada di bandung"jawab bik ijah,sambil mengoleskan selai strawberry ke roti.

"oh"ucap lia duduk di meja makan.

"ini non dimakan dulu ya,bibi mau cuci piring di belakang"ucap bik ijah

"hmm bik susu strawberry nya mana?"tanya lia

"susunya sudah bibik taruh di kulkas supaya dingin,nanti non tinggal ambil aja,apa mau bibi ambilin sekarang?"

"gausah bik,nanti biar aku sendiri aja yang ambil"ucap lia dengan roti yang masih ada dimulutnya.

"yasudah bibik tinggal dulu ya non"pamit bik ijah

BAD BOY VS BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang