•Prolog•

490 26 3
                                    

Kardus coklat berjejeran di apartemen sebelah. Berantakan banget. Ada apaan sih?

Gw pun memutuskan ke rumah tetangga gw, Baekhyun. Buat nanyain kenapa banyak kardus cokelat di sebelah. Apartemen Baek kebetulan di depan gw.

Tok,tok,tok

"Eh,Jiwoo tumben ke sini"
Baek pun narik tangan Gw dan akhirnya kita ngobrol di dalem.

"Tumben rumahlo bersih baek"
Gw melihat sekeliling. Biasanya ni rumah dah kayak kapal pecah.

"Emak gw Kemaren dateng jadi kita bersih bersih. Lu ada apa dateng ke sini? Minta makan? Cuman ada pai apel doang"

"Bukan anjir, itu apart sebelah gw ada orang yang pindahan ye?"

"Iya, itu temen kuliah gw, namanya Oh Sehun, Ntar gw kenalin deh"

"Ohh temenlo, Kirain siapa gitu"
Gw pun jalan terus nyomot kue pai di meja.

"Eh anjir pai gw! Dasar cewek rakus!" Baek marah marah ga jelas.

"Gw balik ya baiii" gw pun keluar sambil nyomot 3 potong pai.

"Jiwoo Rakus !" Teriakan Baek kedengaran sampe apart gw. Gw cuman ketawa cekikikan.

***

Hari udah siang. Perut gw juga udah dangdutan. Gw pun memutuskan untuk cari makan di luar. Gw ngambil jaket dan buka pintu. Tiba tiba....

"Hai" Cowok pindahan itu senyum ke gw

Ga tau kenapa hati gw langsung dag dig dug der gini ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ga tau kenapa hati gw langsung dag dig dug der gini ya?

"Eh..eh Hai, Oh Sehun ya?" Gugup kan jadinya.

"Iya, ini ada nasi kuning buat kamu" Dia ngasi satu kotak nasi kuning.

"Makasih ya"

"Sama sama, gw mau ngasih tetangga yang lain dulu ya" Dia pun berlalu di depan gw sambil senyum. Dia langsung ngibrit ke rumah baek.

Lumayan lah, baru mau cari makan dapet nasi kuning hehehehe. Gede lagi kotaknya, semoga dapet nya banyak.

"Enak juga nih" gw pun nyendokin ke mulut gw, enak deh!

"Keknya dia bikin sendiri ya?" Gw kembali nyendokin. Tak terasa, habis sudah nasi kuning di kotak itu.

Tok,tok,tok

Ada orang ngetuk pintu, pasti si baek nih.

"Ya masuk aja" seorang laki laki masuk ke rumah gw. Bener, si baek itu.

"Bagi aer dong Abis nih galon gw" gw ngangguk. Dia langsung ambil gelas dan ngambil air.

"Ganggu ae lo tong, gw lagi main hp juga" gw protes

"Eh nanti malem kita di ajakin dinner ama Sehun di Apart nya"

"Hah? Dinner? Kok kita berdua doang yang di ajak?"

"Dia katanya pengen kenalan sama lo"

Sehun mau kenalan ama gw?!! - Jiwoo
Asik nanti dinner - Baek
Masak masak!! - Sehun

~~

Hai! Makasih udah baca prolog yang unfaeda ini!! Kalo udah banyak yang read, ntar ku update, gomawo chingu❤️
-Leecattalou

Tetangga Sebelah ; OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang