Hari sudah mulai sore, waktunya siap siap, mau ketemu cogan hehehe.
Gw mulai dandan dan pake gaun merah selutut berbahan satin di lengkapi juga dengan heels merah gw.
Gw juga menata rambut gw yang awut awutan ini jadi lebih rapih. Masa mau ketemu cogan rambut berantakan sih hehehe.
Gw ngelirik jam udah jam 6 ternyata. Katanya sih mulai nya jam 06.30. Jadi gw bisa leyeh leyeh dulu.
Tok,tok,tok
Pasti baek noh, biasa tukang ganggu dateng. Gw pun bukain pintu, dan bener yang dateng adalah si bebek satu itu.
"Cantik bener lu" baek merhatiin gw.
"Lu juga njir, Tumben pake tuxedo gitu"
"Ssb!"
"Hah? Ssb?"
"Suka suka baekhyun"
"Serahlo deh"
Gw pun ngobrol sama baek, tak terasa udah jam 06.27 kami pun pergi ke Apart Sehun.
Gw pun ngetok pintu rumah Sehun.
Dan dia ngebukain pintu rumahnya."Selamat malam" dia tersenyum. Gw sama baek senyumin balik terus dia ngajak kita masuk.
Apartemen Sehun gede banget. Barang barangnya juga ga banyak jadi keliatan luas banget. Terus dapurnya itu gede banget sama banyak peralatan masak gitu. Kayaknya Sehun suka masak deh.
"Sehun, tamu kamu udah dateng belum?" Tiba tiba ada suara ibu-ibu gitu, kayak kenal, siapa ya?
Ibu itu pun keluar dan gw kaget banget.
"Tante Lydia?!"
"Hah? Jiwoo? Beneran kamu??"
"Kok tante ada disini?"
"Kamu gak tau? Tante itu ibunya Sehun" Tante Lydia senyum. Gw sama Baek pun Salim sama dia.
Tante Lydia adalah sahabat mami yang sering banget main ke rumah dulu. Tapi tante Lydia ga pernah ajak Sehun atau ngebicariin Sehun. Makanya, gw ga tau apa apa tentang Sehun.
"Duduk, duduk Sehun udah masak buat kalian loh.." Tante Lydia pun nyuruh kami duduk.
Tiba tiba Sehun datang bawa nampan isi makanan,enak enak semua makanannya.
Ada Spaghetti Carbonara, California Roll (sushi tapi norinya di dalemnya), Lava Cake dan Ice lemon tea. Yay! Makan enak.
Sehun pun duduk di depan gw, di sebelah baekhyun. Gw duduk di sebelah tante Lydia. Di meja makan untuk empat orang.
"Selamat makan semuanya" Sehun senyum. Gw langsung nyomot California Roll nya pake sumpit.
Enak banget masakannya Sehun. Serasa makan di restoran mahal deh. Enak kali ya punya suami kayak Sehun.
"Hun" Baek manggil Sehun yang lagi asik asik makan spaghetti.
"Apa?"
"Kok lu ngajak Jiwoo sih?"
Gw natep baek dengan tatapan lu-nanya-apa-dah? Dia cuma nyengir kuda doang.
"Gapapa, emang kenapa?"
Tante Lydia yang mendengarnya pun nimbrung.
"Katanya Sehun pengen kenalan sama kamu jiwoo, pas pertama Sehun ngeliat kamu dia terkesan"
Gw ngelihat muka Sehun, mukanya udah merah kayak kepiting rebus. Imut -imut gitu deh. Tanpa sadar, muka gw merah juga.
"Eh muka kalian merah tuh, Hahahaha" tante Lydia pun ketawa.
"HAHAHAHAHA" Baek ketawa keras banget.
"Apaan sih kalian" Sehun kayaknya jengkel tuh. Akhirnya dia kembali lanjutin makan. Gw cuman Diem terus gw nyeruput Ice lemon tea gw.
Makan pun selesai, gw duduk duduk sama tante Lydia sambil ngobrol, Si Baek ama Sehun lagi main PS di kamarnya.
"Tante, nanti tinggal di sini?" Gw nanya.
"Hmm, enggak selamanya woo, seminggu doang. Nemenin Sehun beradaptasi"
"Ohh, Sehun ambil jurusan apa tante?"
"Hukum, kalo kamu?"
"Aku Sastra tante"
"Ohhh gitu"
Jam sudah menunjukkan pukul 8 akhirnya gw sama baek pulang ke Apartemen masing masing. Tapi sebelum pulang, Sehun nanya gw.
"Go Jiwoo"
"Kenapa?"
"ID Line lo apa?"
"Gojiwoo" Gw pun memberikan ID Line gw
"Ok! Makasih ya Ntar gw chat"
"Eh...iya..ya" gw gugup. Dia nyengir
"Ngapain gugup? Gw g bakal gigitlo kok"
"Apaan sih, gw balik ya, makasih malam ini. Bye" gw melambaikan tangan dan langsung masuk ke Apart gw.
"Huh capek banget" Gw pun tiduran di kasur
LINE!
Ada notif line, gw pun ngecheck hape
LINE
20.07Oh Sehun: Test
Go Ji Woo: Sehun ya?
Oh Sehun: Iyalah, masa Baekhyun
Go Ji Woo: Kenapa Line?
Oh Sehun: Makasih ya buat hari ini
Oh Sehun: Makasih udah mau makan makanan gw
Go Ji Woo: Sama sama hun
Go Ji Woo: Makanan lo enak banget ! Kaya makan di restoran mahal
Oh Sehun: hehehe! Good night! TFT
ReadAnjir di read doang- Sehun
Perut kenyang, hati pun senang- Jiwoo
Enak juga masakan Sehun- Baek
Jiwoo makin cantik!- Oh Lydia~~
Makasih Udah baca part yang kali ini, maaf Belum seru banget ceritanya hehehehe, tunggu chapter selanjutnya ya hehe
-Leecattalou
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah ; OSH
FanfictionPunya tetangga ganteng Emang impian semua cewek, apalagi gantengnya kaya oppa oppa eksoh, siapa si yang ga nolak, jiwoo adalah gadis goblok yang beruntung, karena dia mendapat tetangga ganteng idaman semua fangirl *unfaedah *bahasa tdk sesuai eyd