Sekarang gw lagi nunggu Chanyeol di parkiran motor, dia lagi ngeluarin motor dia.
"Jiwoo, ayo naik"
Gw pun naik ke motornya Chanyeol. Dia ngasih gw helm. Chanyeol juga ngasih gw jaket.
"Makasih ya"
Gw pun make jaketnya. Baunya maskulin banget. Kayaknya Chanyeol numpahin parfumnya ke ni jaket.
Kita pun melesat ke Gramedia terdekat. Tiba tiba ada notif Line masuk.
Sehun: kamu kemana? Kok gaada di gerbang
Anjir, gw lupa bilang lagi. Gw pun akhirnya ngeline Sehun.
LINE
13.10Sehun: kamu kemana? Kok gaada di gerbang
Jiwoo: eh iya aku lupa bilang, aku main ke rumah temen
Sehun: ohhh, rumah temen kamu dimana? Biar pulang aku jemput
Jiwoo: ga usah
Jiwoo: bisa pulang sendiri kok aku
Sehun: kamu main ke rumah temen cewek kan? Bukan cowok
Jiwoo: iyaaa
Sehun: okSetelah boongin Sehun gw pun memandangi pemandangan di jalan. Chanyeol lagi nyetir sambil bersiul. Romantis banget ga sih?
Akhirnya kita pun sampe mallnya. Dan kita berdua langsung ngacir ke gramed.
"Chanyeol Lu mau beli buku apa?"
"Pengen beli buku tentang otomotif sih"
"Ohh gitu"
Tiba tiba Chanyeol narik tangan gw. Dan gw di ajak Chanyeol tiba tiba ke tempat aksesoris.
"Eh jiwoo, liat deh!"
"Liat apa?"
"Bonekanya lucu kan??" Chanyeol meluk dua boneka rilakumma
"Iya lucu banget" gw ngelus boneka rilakumma. Tau aja si Chanyeol gw suka rilakumma.
"Tunggu sebentar ya" Chanyeol pergi ga tau kemana. Sambil nunggu, gw ngeliat boneka rilakumma yang ada di sana. Lucu lucu banget.
10 menit kemudia Chanyeol balik sambil bawa plastik besar yang gw ga tau isinya apa.
"Nih buat lu" Chanyeol ngasih plastik besar itu ke gw.
"Buat gw nih?" Gw menyakinkan.
"Iyalah, coba buka"
Gw pun buka tu plastik, isinya boneka rilakumma ukuran besar, gw pun langsung meluk tu boneka.
"Bayangin aja itu boneka adalah gw, jadi kalo lo meluk tu boneka, berarti lu meluk gw juga"
"Makasih ya Chanyeol!"
Tanpa sadar gw meluk tu cowok, dia ngebales pelukan gw. Dia juga ngelus ngelus rambut gw.
Gw pun sadar. Gw ngelepasin pelukannya.
"Eh maaf, gw meluk meluk lu"
"Santai aja kali, gw ga punya pacar" dia pun ketawa gw juga ketawa jadinya.
Kami pun keliling Gramedia. Gw sama Chanyeol juga beli buku. Gw beli buku novel remaja, kalo dia beli buku tentang mobil.
Setelah puas di Gramedia. Chanyeol ngajakin makan.
"Mau Pesen apa?" Chanyeol ngeliat buku menu.
"Gw nasi goreng aja deh"
Setelah mesen kita nunggu. Canggung banget gila. Ga tau apa yang mau diomongin. Untung makanannya cepet dateng.
"Selamat makan" Chanyeol senyum.
"Iyaaaa"
Kita pun makan. Chanyeol makannya lahap banget. Pantes aja tinggi nya kayak tiang. Udah minumnya susu lagi. Susu sapi lho ya ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Selesai makan dia kayak mau ngomong sesuatu gitu. Tapi gw g tau apa
"Jiwoo?"
"Kenapa yeol?"
"Gw su..su...emm"
"Gw su apa? Mau susunya lagi? Gw pesenin"
"Bukan! Gw su..."
"Su apa?"
"Gw suka sama lo. Lo mau ga jadi pacar gw?"
Anjay, ternyata gw berani juga-Chanyeol
Anjir jawab apaan ini-Jiwoo
Jiwoo kemana lagi, masa belum pulang-Sehun~~
Team JiwooSehun atau Team JiwooChanyeol??
-Leecattalou
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah ; OSH
FanfictionPunya tetangga ganteng Emang impian semua cewek, apalagi gantengnya kaya oppa oppa eksoh, siapa si yang ga nolak, jiwoo adalah gadis goblok yang beruntung, karena dia mendapat tetangga ganteng idaman semua fangirl *unfaedah *bahasa tdk sesuai eyd