Ga tau kenapa hari ini gw sakit. Badan gw panas,kepala gw pusing, tenggorokan gw sakit. Gw binggung kenapa tiba tiba sakit gini. Tapi dari kemaren kepala gw udah sering pusing gini sih.
"Baru mami mau pulang, kamunya sakit" mami ngasih obat sama minum ke gw.
"Makasih mi, udah mami tinggal sini aja" Gw Senyum. Lu tau kan maksud gw apa? Biar ada yang masakin makan hehehe.
"Nggak bisa sayang, mami mau bantuin papi ngejalanin perusahaan kita" Mami ngelus rambut gw.
"Oh iya ya... hehe"
"Btw kamu mau makan apa? Nanti mami bikinin—"
Tok,tok,tok
Tiba tiba ada suara ketukan pintu, mami langsung bukain pintu.
"Masuk masuk, itu jiwoo lagi tidur di kamarnya"
Ternyata Sehun sama tante Lydia gaes.
"Mama, Tante. Aku boleh masuk ke kamar jiwoo ga? Mau ngomong sesuatu sekalian kasih buah ini" lah Sehun ini mau masuk kamar gw ngapain ya? Kedengeran banget sampe sini.
"Oh iya Sehun, masuk aja" lah ini mami, bolehin aja.
"Jiwoo, gw masuk ya" Sehun ngetok pintu.
"Iya masuk aja" gw duduk di kasur.
Dia pun masuk ke kamar dengan tampang nya yang bikin cewe perawan manapun langsung histeris.
"Duduk aja hun" gw nyuruh dia duduk di kursi deket kasur gw.
"Gws ya Jiwoo, ini aku bawain buah" Dia ngasih keranjang isi buah ke gw. Btw, kok Sehun kode ya biar ngomong pake Aku-Kamu.
"Iya, makasih ya hun, kamu tau banget kalo aku suka buah" lah gw jadi ikut ngomong aku-kamu.
"Badan kamu udah mendingan?"
"Udah kok hun"
"Cepet sehat ya, biar aku bisa liat senyum manis mu lagi"
BAPER TIDA YA????
"Hehehe, iya. Makasih Sehun"
"Ini ada hadiah tambahan buat mu" dia nyodorin kotak gitu, kecil, kayak kotak cincin.
"Ini apaan?"
"Udah buka aja"
Gw pun buka kotaknya, ternyata kalung silver ada tulisan Go Ji Woo tapi pake hangul. Gw kaget banget.
"Sehun ini kamu beli sendiri?"
"Iya Heheh, bagus kan? Btw kita samaan lho" Sehun nunjukin kalung yang ada di dadanya. Tulisannya Oh Se Hun pake hangul juga. Warna silver juga lagi.
"Sehun.. Makasih" Tanpa sadar gw meluk Sehun.
"Iya sama sama" Dia pun bales pelukan gw.
"Eh eh maaf ya gw peluk peluk lo" Gw malu banget. Gw pun ngelepas pelukan gw
"Gapapa, eh kalungnya mau gw pakein?" Dia nawarin.
"Iya,tolongin, agak susah nih"
Sehun pun makein kalung gw. Dan baru kali itu gw dipakein kalung ama cowok. Gw deg deg an terus.
"Udah! Lucu kan! Kita samaan lho"
"Iya lucu ya" Gw meratiin kalung nya.
"Sehun ayo balik!" Tiba tiba tante Lydia teriak dari luar.
"Iya ma!"
"Udah ya gw balik dulu" Sehun pamit.
"Iya, makasih ya kalungnya lucu banget"
"Hehe sama sama"
"Kamu jaga kesehatan juga ya"
"Iya..cepet sembuh ya" Sehun nyium kening gw terus pergi.
GW DAH TERBANG KE LANGIT KE 7 NIH TEMAN TEMAN ;)))
Mami pun masuk ke kamar. Dia ngeliat gw lagi senyum senyum sambil bengong sendiri.
"Jiwoo? Kamu kenapa ?" Mami lambai lambain tanganya di depan muka gw.
"Eh..eh gapapa kok mi!"
"Kok senyum senyum gitu sih?"
"Enggak papa kok, emang Jiwoo Ga boleh senyum?"
"Hayo jujur, kamu abis ngapain ama sehun tadi ????"
"Apaan sih mi! Orang tadi aku sama Sehun ngobrol doang"
"Ohh"
DUBRAK!!
"Eh mi suara apa itu?!" Gw panik.
Mami juga kaget tiba tiba ada Sehun. Ternyata dia tadi buka pintu keras banget.
"Maaf ya tante woorin, Jiwoo. Barangku ada yang ketinggalan di kamarnya Jiwoo"
Sehun..sehun..-Jiwoo
Ganteng ganteng pikun-Go Woorin
Lah? Anak Gw kemana?-Oh Lydia
Pake ketinggalan segala lagi-Oh Sehun~~
Hi guys! Gimana chapter kali ini? Maaf ya kalo Belum menarik. Chapter selajutnya akan kubuat menarik. Tenang aja baekhyun juga bakal dapet pacar kok :)) tunggu saja chapter selanjutnya.
-Leecattalou
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah ; OSH
FanfictionPunya tetangga ganteng Emang impian semua cewek, apalagi gantengnya kaya oppa oppa eksoh, siapa si yang ga nolak, jiwoo adalah gadis goblok yang beruntung, karena dia mendapat tetangga ganteng idaman semua fangirl *unfaedah *bahasa tdk sesuai eyd