Akhirnya kuliah selesai juga, gw pun pulang Apartemen. Nyampe Apartemen gw ngebayangin bakal makan enak karena ada mami yang masakin. Jadi ga usah beli makan lagi.
Tok,tok,tok
"Anak mami udah pulang" mami bukain pintu.
"Mi, kita Makan apa?" Langsung to the point aja Gw mah. Udah laper.
"Ada rendang doang" Gw langsung ngibrit ke dapur ngambil piring,nasi,dan rendangnya.
"JIWOO! Cuci tangan!" Mami pun protes. Gw langsung cuci tangan dan langsung makan.
"Enak mi, hehehe"
"Kamu udah kayak orang ga makan seminggu aja"
Makan pun selesai gw lari ke kamar. Mau tiduran bentar. Abis makan bawaannya ngantuk.
Tiba tiba gw ngeliat dress warna putih renda ada di kasur gw. Lah ini dress siapa ??
"MAMIII"
"kenapa? Ribut aja kamu"
"Itu dress siapa?"
"Itu buat kamu, nanti malem kita mau dinner. Jadi kamu harus cantik. Nanti jam 4 kita ke salon ya"
"Dinner apaan sih mi?"
"Kepo banget sih, Ntar juga tau"
Gw pun jadi ga selera tidur. Akhirnya gw maen ke rumah baek aja deh.
"Eh jiwoo, masuk masuk"
"Eh iya baek"
Gw pun duduk di sofa nya. Dia duduk di samping gw.
"Eh masa gw mau diajak dinner nanti malem"
"Dinner?!"
"Kenapa baek?"
"Sehun kemaren malem main juga kesini dia bilang dia diajak dinner sama ortunya juga malem ini"
"Hah? Anjir.. ternyata yang diomongin tante Lydia ini toh"
"Kayaknya lu mau di jodohin deh"
Anjir!
"Hah? Ya kali deh Gw dijodohin ama Sehun"
"Kalo kata gw sih gitu, apalagi orang tua lu ga ngasitau disana mau ngapain"
"Hmm..."
Akhirnya Gw ngobrol ama baek lama banget. Jam 3 Gw pun balik balik ke apartemen gw.
"Jiwoo, Ayo ke salon"
Mami narik tangan gw. Akhirnya kita turun ke bawah. Lalu masuk salon langganan Mami.
***
Sekarang Gw lagi di taksi sama mami. Mau ke restoran nya. Gw g tau dimana kita mau dinner tapi kata mami di hotel bintang lima gitu. Pasti makanannya enak, hehe."Jiwoo, udah sampe"
Gw yang daritadi ngelamun langsung ngeliat ke arah jendela. Anjir, di hotel mulia.
"Iya,mi"
Mami pun bayar taksi nya. Lalu kita masuk ke dalam hotel. Gila! Megah banget.
Btw, gw sama mami pake baju samaan gitu jadi kami kayak kakak adik hehe.
"Ayok naik lift, restorannya di lantai 5"
Gw sama mami pun naik lift ke restorannya. Mami udah nge reserve kursi buat kita, jadi ga usah ngantri ngantri. Soalnya restoran ini rame banget.
"Yang mana mi kursinya?"
"Hehehe, coba tutup mata kamu"
Gw pun nutup mata gw. Jalan gw dituntun sama mami. Akhirnya mami nyuruh gw duduk di kursi.
"Udah nyampe mi?" Gw masih tutup mata.
"Coba kamu duduk"
Gw pun duduk. Gw rasa di depan gw ada 2 orang lagi, soalnya ada bunyi gelas gelas gitu.
"Buka mata kamu"
"HAH? SEHUN?"
"JIWOO??"
Ternyata disana ada Sehun sama tante Lydia. Sehun juga disuruh tutup matanya kayak gw.
"Mami kita mau ngapain disini?" Gw nanya ke mami
"Ma, kita ngapain ke sini? Terus kenapa ada Jiwoo sama tante Woorin?" Sehun nanya ke mamanya. Mukanya kebingungan.
Mami pun mempersilahkan tante Lydia buat ngomong apa yang mereka rencanakan.
"Ekhem..." tante Lydia memulai pembicaraan.
"Udah ah ! Makan dulu biar ga tegang" Tante Lydia ngomong gitu. Kita semua ngakak.
Ternyata pelayan nya udah dateng gaes bawain makanan. Gw makan T-Bone steak. Mami makan Gudeg yogya. Tante Lydia makan Lasagna. Kalo Sehun makan Sirloin steak.
"Nyam nyam... ga salah pilih kamu Woorin, makanan disini enak banget! Top markotop" Tante Lydia berterima kasih sama Mami.
"Iya dong.. enak kan?"
Gw sama Sehun yang duduk depan depanan cuman diem dieman aja. Sekali sekali gw natap Sehun. Dan kita bikin eyecontact gitu.
Makan pun selesai, dessert juga belum dateng. Kayaknya Tante Lydia pengen ngomong sesuatu yang penting gitu.
"Jadi, maksud saya dan Woorin mempertemukan kalian disini adalah"
"Kalian akan kami jodohkan!" Kata Tante Lydia dan Mami serempak.
Eh anjir?!- Jiwoo
Beneran nih???- Sehun
Mereka kaget tuh- Oh Lydia & Go Woorin~~
Ceritanya udah mulai panas nih gengs! Tunggu chapter selanjutnya ya! Dijamin makin seru
-Leecattalou
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah ; OSH
FanfictionPunya tetangga ganteng Emang impian semua cewek, apalagi gantengnya kaya oppa oppa eksoh, siapa si yang ga nolak, jiwoo adalah gadis goblok yang beruntung, karena dia mendapat tetangga ganteng idaman semua fangirl *unfaedah *bahasa tdk sesuai eyd