Hari ini minggu! Waktunya males malesan. Hari ini main hape sama tidur seharian. Yeyyyy.
Besok udah harus kuliah. Jadi manfaatkan hari ini dengan Sebaiknya hehehe.
LINE!
Ada notif, dari siapa ya?
LINE
08.16
Trio Burung (3)Park Hye Rin: Jogging Kuy
Park Hye Rin: keluar lah wahai manusia manusia mageran!
Go Ji Woo: Gw baru mau bobok
Min Sa Na: Gw baru mau bobok (2)
Park Hye Rin: Najes, kuy jogging di taman kota
Park Hye Rin: Ntar Gw jajanin deh
Min Sa Na: beneran??
Go Ji Woo: mau dong di jajanin
Park Hye Rin: Yaudah Tapi kita jogging dulu
Go Ji Woo: iya
Min Sa Na: sip bebeb quGw pun bersiap siap mau ke Taman Kota. Sebenernya sih males, cuman kalo pulang pulang makan di pizza hat sabi kali.
Karena taman kota Agak jauh, jadi gw pesen ojek online buat kesana. Gw pun turun ke lobby. Baru gw mau pencet booking di hp. Tiba tiba ada sehun di depan gw. Tau deh muncul dari mana.
"Mau kemana?" Ini Sehun nanya gaes.
"Mau ke Taman kota"
"Gw juga mau kesana, mau jogging ama Temen gw. Bareng aja kuy"
Hah? Anjer bareng Sehun.
"Ga usah, Gw bisa naik ojek online kok"
"Cewek gak boleh pergi sendirian! Gw anter aja yuk" dia ngedip ke gw.
Bilang aja Lu mau modus hun.
"Yaudah deh" gw mengiyakan. kapan lagi coba cogan nawarin nebeng.
Akhirnya kita basement. Kirain gw bakal naik mobil, ternyata naik motor ninjanya sehun njir.
"Yuk naik!"
Akhirnya gw naik Abis itu gw dikasih helm sama dia.
"Pegangan ya sayang"
"Ih apaan sih sayang sayang"
"Hehehe,canda" dia cuman nyengir kuda.
Motor pun jalan. Gila tu anak. Naik motor ngebut banget. Gw udah keliatan kayak cabe cabean njir.
"Sehun jangan ngebut ngebut" gw ngasitau Sehun.
"APA?"
"Jangan ngebut ngebut"
"APAAN SIH? GW GA DENGER"
"Dasar budek, JANGAN NGEBUT" gw akhirnya teriak
"OH IYA OKE" Dia pun melanin kecepatan motornya.
Ga lama, kita pun sampe di taman kota. Hyerin sama Sana udah ada di depan gerbang nungguin gw.
"ANJIR JIWOO DIBONCENG COGAN" Sana teriak keras banget.
"Apaan dah" gw nyubit lengan Sana.
"Udah yah gw mau ketemu temen gw dulu"
"Iya! Makasih ya Sehun" gw pun berterimakasih sama Sehun.
"Ya sama sama jiwoo, Bye bye" Sehun senyum sambil gaya peace.
Iya gengs mukanya kayak gitu. Manis banget ya.
Akhirnya kami pun jogging. Sambil ngobrol ngobrol gitu lah. Namanya juga cewek semuanya di gosipin. Sampe anjing dosen sendiri di gosipin.
"Eh lo tau ga? Anjing pak dosen, si rory masa dibeliin baju mahal" Sana pun menggosipi anjing milik dosen kita.
"Elah si rory anjing buluk ae lu gosipin" Gw pun protes.
"Bajunya gucci coy gw liat di web harganya dua juta, lebih mahal dari tas gw" Sana berkoar lagi.
"Gw baru tau, kalo Gucci jual baju anjing" Gw heran. Hyerin pun ngangguk.
"Eh gays gw udah laper, makan yuk!" Hyerin akhirnya ngomong.
"Bukannya lo mau traktir?" Sana nanya.
"Iya, gw traktir. Pizza hat aja ya?"
"Iya, itu udah lebih dari cukup kaliii" Gw ngomong. Sana ngangguk.
Kita pun makan di pizza hat. Padahal kita baru jogging 5 menitan. Hehehe. Memang kami
wanita tidak peduli berat badan.***
Akhirnya makan selesai gw pun pulang. Gw kaget banget pas nyampe rumah.
"Lah mami? Tante Lydia?" Tiba tiba ada 2 orang itu di apart gw.
"Hehehe maaf ya jiwoo mami main kesini ga ijin kamu dulu. Soalnya mami lupa"
"Iya Gapapa mi, lah tapi gimana caranya mami masuk apartemen jiwoo?" Gw nanya penasaran. Mungkin mami gw teleport kali.
"Kan mami juga punya kunci apartemen kamu nak, gimana sih" Gw cuman ketawa karena gw baru inget.
"Udah mami sama tante Lydia ngobrol aja lagi, jiwoo mau ke kamar, permisi" gw pun ke kamar.
Gw pun masuk ke kamar nyalain laptop, pengen nonton drakor. Tapi percakapan mami sama tante Lydia kedengeran banget.
"Itu si Sehun sama Jiwoo gimana jadinya? Mereka udah saling kenal kan? Besok gimana kalo kita dinner aja biar mereka bisa tau?" Suaranya Tante Lydia kedengeran banget.
"Lydia! Jangan keras keras. Jiwoo di kamar Ntar dia tau lho" Mami pun protes.
Lah gw sama Sehun mau diapain njir- jiwoo
Baru kali ini bonceng cewek- Sehun
Makasih Hyerin traktirannya!- Sana
RIP dompet- Hyerin
Besok bakal seru nih- Oh lydia & Go Woorin~~
Makasih udah mau baca part kali ini! Maaf agak telat update, makasih buat semua yg udah support & baca. Sekali lagi, gomawo chingu~
-Leecattalou
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah ; OSH
FanfictionPunya tetangga ganteng Emang impian semua cewek, apalagi gantengnya kaya oppa oppa eksoh, siapa si yang ga nolak, jiwoo adalah gadis goblok yang beruntung, karena dia mendapat tetangga ganteng idaman semua fangirl *unfaedah *bahasa tdk sesuai eyd