" mau apa lo!" jihoon jihoon ketus.
" ayo balik" baejin jawab enteng.
" gk mau kan lo yg suruh gue pergi!"
" pulang!! " baejin dengat tegasnya ngajak jihoon pulang.
" gak mau......" jihoon udah berkaca kaca lagi siap siap mau mewek.
" trus lo mau kemana ?" Sekarang jinyoung mulai lembut dia juga takut tuh anak nangis lagi dikirain apa apa lagi.
" gue mau pulang kerumah gue ajah ,gk mau sama lo !sana lo pergi dari sini!!"
" elo harus pulang!! ''Jinyoung seret jihoon ke motornya. btw ujan udah reda kok tenang. jihoon tetep ngeberontak tapi apa daya tenanganya udah habis buat jalan kehalte mana ujan lagi tus juga dia habisin buat acara nangis tadi.dan sekarang disinih lah jihoon di motor yg siap menuju apartemen seorang bae jinyoung.
Gak kerasa jihoon dan jinyoung udah ada dilif menuju lantai 20.setelah lif ke buka jinyoung langsung nyeret jihoon untuk masuk ke apartemen.
" apa apaan sih elo! Lepasin gue!!" Bentak jihoon.
" sana pergi mandi "
" gak mau!!" Bentak jihoon.
" mandi!!" Jihoon kicep .jihoon udah mulai mau nagis lagi mata dia udah berkaca kaca siap meluncurka air mata. Dan baejing tau itu pasti jihoon mau nagis dia juga bego udah tau jihoon masih sesenggukan dan sekarang dibentak jadi jihoon nagis lagi deh.
" iya gue minta maaf udah jan nagis lagi lo" ini baejin niat minta maaf gak sih datar amat.
" ih elo yg tulus dong kalo minta maaf!"nah kan jihoon gak terima maaf lo bae.
" iya iya gue minta maaf sama lo jihoon. "
" gak mau. pokok lo harus beliin eskrim baru gue maafi.kalo engga gue adui sama mamah lo biar gak di kasih uang jajan! "
" iya gue beliin. Tapi besok masa gue harus kebawah hujan hujanan dih ogah.!" btw abis merela di apartemen ujan turun lagi.
" tapi lo harus janji ya harus beliin gue eskrim besok "jihoon ngacunggin kelingkingnya yg bantet.
" iya " baejin males naggapin cerewetnya jihoon jadi dia tautin kelingkingnya.baejin sempet mikir jihoon ini perasaan lebih tua dari baejin tapi kenapa sipatnya ke anak sd.
Beberapa menit kenudian.....
Jihoon keluar daru kamar mandi dengan keadaan tenang jihoon udah pake baju cuma rambutnya basah ajah. Dia ngelihat baejin yg sedang ngobatin luka dia.jihoon ngedeket tuh ke bajin yg lagi duduk disopa keknya lagi kesusahan ngobatin luka di sudut bibirnya.jihoon ngedeket dan langsung duduk di sebelah baejin.baejin sih gak ngehirauin jihoon yg lagi natap dia baejin masih sibuk ngolesin obat merah ke sudut bibirnya.
" mau gue bantu ?'' Tawar jihoon.
" gak usah!'' Yah baejin nolak.
" tapi elo kesusahan" lah jihoon tetep ngotot .
" gue bilang!gak usah ya!gak usah!! ''Baejin nyolot. Jihoon terkejut padahal niat dia baik loh cuma mau nolingin jihoon sakit ati deh. Jihoon nunduk dia itu gak suka dikasarin apa lagi dia itu gak pernah di bentak sama ortu dai ya karna dia itu anak baik ya jangan heran.baejin yg gak ngerasa jihoon gerak jadi mikir 'dia masih hidupkan ' baejin gak tau ajah jihoon itu gak suka di bentak dia ngerasa biasa ajah karna nada bicara baejin selalu cem orang ngebentak.
" heh..... lo kenapa? " karna takut jihoon idup apa mati baejin nanya deh kejihoon. Tapi jihoonnya malah tetep diam.
" heh gue tanya lo!" Lah bae lo niat nanya apa ngebentak. Ckck tolong jangan ditiru.
" ...hiks....." lag jihoonya ternyata sedang nangis. Dia dari tadi nahan buar gaknangis akhirnya nagis juga .
" lo .lo kenapa nangis?"
" lo kenapa sih jahat banget ke gue.padahal gue cuma mau ngebantu lo....hiks"
Baejin cengo jadi jihoon nangis cuma gara gara baejin nolak ngobatin dia. Tampa sadar baejin senyum miring .
" liat gue"
Jihoon masih nunduk .karna greget baejin tarik dagu jihoon .ya ampun jihoon ucul banget pipi dia yg udah merah ditambah merah karna tadi nangis idung dia juga merah dan jangan lupa bibir yg ngegoda iman.
Kok kiyowo ya. Duh kok gue dag dig gan gini.ih bikes ~ baejin.
Karan takut sama jantungnya yg gak karuan. Baejin lepasi. Tangannya dari dagu jihoon.
" ok lo mau obati gue. Tapi lo jannagis napa sih "
" soalnya lo ngebentak gue tau " jihoon pout pout bibirnya lucu.
Ih tambah kiyowo.... gue makin dag dig duggan bikes prt 2~ baejin.
" y--ya... kalo gitu cepet obatin gue! " sabar hoon dibentak terus sama baejin.mungkin itu adalah hobi baru baejin kali ya.jihoon udah mulai lagi dengan airmatanya yg siap meluncur kapan ajah
.." tuh kan lo ngebentak gue lagi.... hiks "
Lah gebleg gue lupa ini bocah kalo dibentak langsung mewek ....duh gue harus gimana mana muka dai tambah kiyowo ih. Bikes bikes bikes prt 1579753222468999 ~ baejin ternyata alayyes.
" iya iya gue gak akan bentak lo lagi udah stop nagis lagi gue cium juga lo " jihoon yg tadi masih sengguk senggukan langsung diem sambil kedip kedip lucu .
" iya iya mana tadi obatnya "
" nih "
Jihoon ngobatin baejun dengan tentram setemtram author.g
Duh kok gue jadi dag dig degan ginih sih.... sadar jihoon ~ jihoon
Jihoon geleng geleng kepalanya imut saat ngerasa seseknapas. Mungkin jihoon pengidap penyakit asma kali ya.
Duh kenapa tambah kiyowosih ~ baejin.
Jihoon pun selesay ngobatin luka baejin .tapi baejin masih betah liatin jihoon yg kiyowo .
" bae..." panggil jihoon karna baejin sama sekali gak ngedip jihoon jadi khawatir takut baejin kesurupan kan brabe.karna gak nanggapin respon baejin sadar jihoon goncangin bahu baejin.
" eh.... apah "
" lo napa ngelamun "
" ih siaPa yg ngelamun " ya elah ngelak lagi ini anak udah keliatan jelas kalo tadi baejin ngelamun ngagumin wajah kiyowo jihoon.
" serah lo deh. Eh minggir gue mau tidur sono balik ke kamar lo " jihoon ngusir.
" gak mau gue mau nonton tv dulu " tolak baejin.
" eh elo minggir gue mau tidur "jihoon ngusir ngusir tuh baejin.
" eh.. apan sih lo kalo mau tidur sanah "
" apah lo ngijinin gue tidur dikamar " jawab jihoon dengan mata berbinar.
" e-h bukan sono tuh ke sopa yg disebelah sana " baejin nunjuk sopa kecil yg ada disebelah sopa dia.
" ihh lo mah itu sopa kecil banget woy nanti gue sakit badan lagi." Ngeluh jihoon
" bo.do." yah baejin cueknya audubillah.
Karna jihoon udah sangat ngantuk dia pergideh kesopa mini dengan sangat sangat sanggggaaaaaat berat badan. G. Berat hati tapi walau pun gitu gak bisa dipungkiri dia udah ngantuk berat dan sekejap dia udah masuk alam mimpi.
Baejin yg gak denger kata ngeluh jihoon liat kekiri dan bisa dilihat jihoon yg lagi merem tentunya. Sedang tidur nyenyak banget .
" kiyowo banget sih lo " tampa di sadari kata kata yg ngebuktiin bahwa jihoon seper hero eh super kiyowo sampe sampe ngalahin author.
Tbc.
Yey cepter empat udah ada gimana bagus engga maat karan imajinasi dan hayalan author ya timbullah cerita gadanta ini.
Dan tidak luput dari tipoy.
Dan dan danniel eh dan gak lupa voten end comen ne ~^O^~
KAMU SEDANG MEMBACA
i need u /yaoi Winkdeep
FanfictionJinyoung yg seorang pembalap liar bertemu dengan jihoon pemuda manis. Tanpa disangka timbullah rasa yg disebut.... cinta Kak gue butuh lo.......bjy tbc halo ini cerita ledua aku bagi yg minat silah kan mampir bagi yg gak .cuma mau lewat ajah .akura...