Jihoon pov
Gue sejarang udah ada dirumah anak temen momy gue. Gue rasa ini bukan rumah deh tapi apartemen. Gak tau ah .eh pas gue mau masuk gue ketok ketok tuh pintu kan gue gak tau paswordnya gue nunggu sambil jongkok udan sama kaliya gue sama pengemis. Hhhmmm jihoon yg malang. Ini lagi kemana yg punya rumah gak ada yg nyaut bukan udah dibilangin ya sama momy gue kalo gue Mau nginep. Tau ah gue jongkook sambil peluk tuh koper sekarang udah jam enam lebih udah mau malam .
" apa gue pulang ajah ya.....tapi nanti momy marah... ahh tunggu ajah kali ya" tapi gue ngarasa ngantuk gitu nunggu dan akhirnya gue tidur.
Bae jinyong pov
Gue baru ajah ngerayain kemenangan balapan gue sama temen temen sekarang lagi makan makan. Yg bayar siapa? Pastilah gue secara guekan holkai dan juga tadi udah menang jadi lumayan dapet duit cukup lah buat boros boros setiap hari (inget cogam bebas).Gak kerasa sekarang udah pukul 11 ajah .karna gue ngerasa cape gue mau pamit pulang ajah lah.
" bro gue mau pulang duluya bey"
" lah nyoung kok udah pulang ajah napa lu " ini temen balap sih si jeno
" gue lagi cape ajah mau molor dulu "
" oke deh serah lu. Tapi tuh bayar dulu "
" iya....." udah gitu gue kekasir nanyain udah punya pacar belum.g. gue kekasir buat nanya berapa semua yg temen temen gue makan. Abis bayar trus langsung masuk mobil dan melaju menuju rumah. Sebenernyasih bukan rumah tapi apertemen tapi karna kek rumah jadi gue pangilnya rumah ajah lah.
Gue baru ajah keluar dari lif dan menuju apartemen gue tapi ada yg adeh gue liat ada orang duduk kaki ditekuk sambil bawa koper. siapa?
" jangan jangam itu orang yg mau nginep sama gus lagi. " gue ngedeket tuh ke orang yg lagi duduk nekuk kenya dia tidur deh.
" eh...lo..lo bangun" gue goyanyin badannya semog deh .dia ngedonga. Eh kok.....kok....kok...kiyowo ya. Matanya yg sayup sama bibirnya yg ping pipinya yg berisi dan juga merah keknya dia udah lama deh disini. Eh gue mikir apa sih gak peduli gue dia udah lama apa belum.
" hhhmmm.....lo anak temen nyokap gue.? "
" iya gue. Lo bae jinyoung ? " gue nganguk trus dia coba berdiri.
" masuk " gue jalan tuh jihoon masuk .kamar gue cuma ada satu sih karena gue tinggal sendiri dak perlu banyak kamar.
Author pov
Jihoon masuk ke apartemennya baejin dia duduk tuh disopa yg ada di sanah.
"Karna kamar gue cuma ada satu, jadi lo tidur disopa ''
" what!!''
" kenapa? Mau protes lu "
" iih jahat banget sih lo bae "
" serah gue dong ini kan aparten gue, mau apa lu"
" iya iya gue ngalah deh "
" bagus "
Setelah ngomong gitu si bae langsung , ngacir kekamar mau mandi.
Setelah mandi,badan udah seger, trus dia turun kebawah mau minum.Dia bisa lihat jihoon yg udah tidur disopa.
" dah tidur ajah ini anak "abis ngomong gitu dia pergi kedapun nganbil minum. Dan pergi kekamar lagi.
Skrip
Pagi puntiba. Seorang pemuda manis terbangun dari tidur nyenyaknya. Seorang pemuda manis itu yg bernama park jihoon menggeliat pertandadia mau bangun. Dan akhirnya bangun juga tuh princess eh prince.dia ngicek ngicek matanyanya.
" jam berapa dekarang ya......duh badan gue sakit tidur disopa. Masa gue harus tidur disopa selama 2 minggu sih "jihoon ngomong sendirian emang udah gak bener nih anak.
"Eh kan sekarang libur... gue masak ajah kali yah laper gue "udah acara ngomong sendiri jihoon melesat kedapur...
" eh tunggu gue ijin dulu kali yah nanti kalo sikepala kecil ngamuk kegue gimana? "Udah gitu pergin kekamar baejin.
Dia ketuk ketuk tuh pintu tapi gak ada yg nongol .akhirnya jihoon kepaksa masuk ke kamarnya baejin pas di buka jihoon bisa lihat orang lagi tidur dengan pulasnya." heh... bae bangun "
" ngehhhmmm.....apaan sih "
" dirumah lo ada bahan makanan gak, gue mau masak"
" cari ajah napasih ganggu gue tidu! ajah lo!!" duh baejin nyolot nyolot
" iye cuma nanya doang biasa ajah kali!! "nah lo jihoon juga ngegas.
"Dah lo pergi sanah " dan berujung jihoon diusir untung jihoon strong duh keknya dia lebih aman dirumah deh ya.
" IYE ''
Udah keluar kamar di baejin jihoon ngerecep kedapur dia lihat tuh dapur ada pa ajah. Eh cuma ada roti dan selay. Jihoon heran ni orang gak doyan nasi apa gak ada nasi atau bahan makanan apa pun kecuali roti end selay. Bodo ah dari pada dia kelaperan. Jihoon buat roti panggang 4 dua lagi buat baejin, kan rotinya punya baejin ya jadi deh dia buat roti 4. Udah jadi jihoon makan dgn hikmat gak ada yg ngeganggu.
Udah selesay makan jihoon mau mandi tapi dimana kamar mandinya?." apa gue nanya ya ke baejin dimana kamar mandinya"
Dah ngomonggitu jihoon langsung ke kamar jinyoung .
Tok....tok...tok
'' masuk "jawab orang yg ada di dalam kamar. Udah denger gitu jihoon langsung masuk.jihoon bisa liat baejin yg lagi duduk gak pake baju cuma pake celana pendeknya keknya abis bangun tidur deh .duh jihoon jadi iri deh bejing punya abs nah dia cuma ada lipetan lemak ajah sedih.
" mau apa lo? " baru ajah buka pintu udah di semprot ajah .
" biasa ajah kali, gue cuma mau nanya ajah kamar mandi dimana? "
" lo pake kamar mandi yg ada di bawah deh. "
" ooh.... ok"
Udah ngomong gitu jihon cabut ke kamar mandi dibawah ,dia ambil tun baju yg ada di koper. kan malu kalo harus ganti diruang tengah.
Baejin bangun tuh dari kasur dia ngerasa lapar. Trus pergi ke dabur udah ada roti bakar dua baejin makan tuh roti gak peduli siapa yg buat toh ini jiga roti dia.
Krekk.......
Ke bukalah pintu kamar mandi dan muncullah sesosok jihoon yg imut .jihoon pake sweter warna biru dan celana pendeknya.
Kok imut ya ~ baejin
Duh kenapa jinyoung gK pake baju. Tuhkan gue iri lagi. ~ jihoon
" heh.... bae napa sih di dapur lo gak ada apa apa gue liat cuma roti sama seley "
" karna gue suka roti mau apa lo " sebenernya sih baejin gak terlalu suka roti tapi karna dia mager buat masak dan gK bisa masak jadi dia beli ajah tuh roti bejibun.
" ooh...."
Tiba tiba ada yg bergeter tuh di saku jinyoung dan dia rogo itu saku ternyata woojin yg nelepon.
" ........."
" oke gue kesana "
Tbc
hah cape kuga ngetik maaf ya topy banyak. Di cetita yg pertama sih aku cuma 700 kata tapi kekarang jadi seribua. Semoga pada suka ya sama cerita ini.
Ok bey, jan lupa voten
KAMU SEDANG MEMBACA
i need u /yaoi Winkdeep
FanfictionJinyoung yg seorang pembalap liar bertemu dengan jihoon pemuda manis. Tanpa disangka timbullah rasa yg disebut.... cinta Kak gue butuh lo.......bjy tbc halo ini cerita ledua aku bagi yg minat silah kan mampir bagi yg gak .cuma mau lewat ajah .akura...