jadian ('⌣'ʃƪ)

401 30 6
                                    

Jihoon dan baejin udah balik ke apartemenya.sekarang jihoon lagi di obatin dikamar baejin. Baejin ngompres pipi jihoon,dan ngobatin sisi bibir jihoon.karna baejin yg masih pokus liatin bibit jihoon yg luka ngebuat jihoon malu dia lihat tajem baejin.

" bae" panggil jihoon pelan.

" apah?" Ucap barkin sambil gak noles ke kata jihoon dia masih pokus sama bibir jihoon. Sebenernya dia nahan buay gak nyium bibir jihoon.

" lo jangan liatin bibir gue gitu napa " ucap jihoon sambil ngembingin pipinya .jadi tambah gemeskan.

" emang kenapa kalo gua liatin bibir lo " ucao baejin santai kali ini dia bicara sambil liat mata jihoon.jihoon jadi malukan sekarang diliat gitu./ kenapa hun lo belekan. G/.

" ee-mm ya gan gua malu diliat gitu sama lo " ucap jihoon nunduk sambil mainin ujung bajunya duh ucull.

" lagian lo kenapasih sampai ngamuk gitu ke siapa tadi....."

"Guanlin "

" nah iya guanlin gue sampe kaget liat dia yg udah babak belur abis "

" g-gue juga gak tau tadi pasliat elo kesakitan gue langsung marah dan kesel sama diri gue sendiri gak bisa jagain elo.... gue gak tau apa rasa ini rasa yg baru gue alamin ya walaupun gue kardus gue gak pernah sekalipun ngerasa sekawatir ini.... gue sayang lo " ucap baejin panjang lebar akhirnya baejin udah tau rasa apa yg dia alamin saat sama jihoom ya walau jihoon baru ajah tinggal disisinya.

Jihoon baru ajah mau bilang .tapi sebuah telunjuk menahan dia.

" gue suka sama lo jihoon....lo mau gak jadi pacar gue, gue janji gue akan selalu jagain lelu ada buat lo" ucao baejin tulus.

" l-lo s-serius kan " ucap jihoon jujur ajah dia gak percaya baejin suka sama dia tapi pasliat tadi baejin yg kawatir banget dia jadi sedit percaya.ya lagian giman dia gak percaya baeji dulu cuek banget, suka marah marah,  dan kasar sama dia,  tapi gak bisa dipungkiri dia juga nyaman sama baejin di balik sipatnya yg kasar itu jihoon ngerasa ada yg ngelindungin dia.

"gue gak pernah seserius ini jihoon" ucap baejin tegas.

" tapi lo akan nepetin semua janjin elo tadi kan? " ucap jihoon .jihoon kan takut dibuat mainin doang sama baejin makannya dia mau mastiin dengan pertanyaannya .

" tergantung sih " ucap baejin. Dia angkat dagu jihoon lembut.

" tergantung elo nerima gue apa engga.tapi walu lo gak nerima gue gue bakal lakuin cara apa pun buat elo nerima gue sayang  " ucap baejin sambil senyu.demi apa jihoon ambray. Jarang banget baejin senyum sekali senyum ganteng banget coy tak boleh dia sia siakan.

" jadi lo mau kan jadi pacar gue. Park jihoon " Jihoon ngangguk.

" masa jawabannya ngangguksih " ucap baejin.

" ya "

" apah gue gak denger lagi pake boker" ucapan goblog baejin.

" iya! " ekarang jihoon kerasin sedikit ucapannya. Tapi mungkin kejahilan baejin lagi mode aktif.

" apah gak ke dengeran"

" GUE MAU JADI PACAR BAE JINYOUNG!... ahhkkk tuh kan bibir gue sakit " ucap jihoon sambil pegang bibir nya.dan baejin gak bisa nyembunyiin rasa bahagianya.

" lo mau gue obatin " ucap baejin dan dengan mudahnya jihoin ngangguk. Baejin angkat dagu jihoon dan cium bibirnya jihoon .cuma nempel ajah kok gak pake lumat lumattan baejin juga tau bibir jihoon lagi luka dia gak mau buat jihoon kesakitan.hhmmm baik bener dah.

" fisrt kiss gue " ucap jihoon yg udah lepas tautannya.

" masa lo gak perbah ciuman gitu sama ka jonghyun " ucap baejin.

" gue gak pernah ciuman. Lagian gue cama kak jonghyun cuma pacaran buat manasin orang yg kak jonghyun suka" ucap jihoon. Ya jihoon waktu itu sepakat mau jadi pacar boongan jonghyun buat minki cemburu.dan hasilnya semingigu jihoon pacaran sama jonghyun dan putus abis denger pengakuan minki.

" kadi lo cuma pacar boongan sama kak jonghyun " jihoon ngangguk.

"Untung gue tadi nyelamatin elo di waktu yg tepat kalo gak fisrt kiss lo diambil guanlin " ucap baejin dan meluk jihoon erat.

" udah ah sekarang ayo tidur lo pasri cape kan. " 

Jihoon cuma ngangguk ajah dan mereka berdua terlelap dalam .

.............

" enghhh" lenggung jihoon dari tidurnya dia kerjapin matanya. Udah pagi.jihoon mencoba mendudukan dirinya tapi sebuah tangan melingkar di perutnya dan udah di pastikan itu tangan siapa siapa lagi kalo bukan baejin.



" bae bangun " jihoon goyang goyangin tangan baejin yg ngelingkar di perutnya .

" nantin dulu sayang " ucap baejinh serak serak gimana gitu.tapi jihoon kan gak mau telat ya apa lagi dia itu ketua osis harus jadi contolah buat siswa siswi di sekola.

"Serah lo dah gua mau mandi dulu. Tapi awas ya abis gue mandi lo haris udah bangun!" Abis ucapin gitu jihoon keluar dari kamar baejin mandi di bawah.

" lah ditinggalin gue...." tapi abis bilang gitu bukannya bangun dia tetep rebahan di tanjangnya gak tidur sih .

Jihoon udah rapih dia juga udah ngiapin makanan dimeja bersiap buat bangunin baejin.

" awas tuh bocah kalo gak bangun!" Jihoon buka kamar baejin dan alhamdulillah  baejin dapat mujijat ' berkah punya pacar' g.baejin lagi pake dasi padahal dia itu gak pernah pake dasi sama sekali jadi susah deh dari tadi makeiin dasi gak becus becus. Jihoon yg sadar bahwa pacar cogannya gak bisa pake dasi ngedeket kebaejin dan ngambil alih tangan baejin yg sibuk lipet dasi gak bener bener jihoon benerin deh tuh dasi .dan waktu sekejap dasi itu udah bergelantung di leher baejin dengan rapih. gk tau deh abis diterima jihoon kemarin baejin mau bertekat buat berubah agar dia dan jihoon selalu langgeng.

" hoonie makasih ya " ucap baejin tulus. Jihoon ngedonga dan dia kurang tinggi ya

" buat apa lo berterima kasih ke gue " eh tiba tiba baejin nyium pipi jihoon. Kan jihoon jadi kaget..

" lo ya!!" Jihoon udah siap siap buat pukul baejin.tapi di tahan.


" kamu ngomongnya jangan kasar. Masa ketua osis ngomongnya gak nyelow. Dan satu lagi jangan pake lo gue lagi ya jihoonie " ucap baejin pancang lebar.jihoon ambyar baejin berubah derastis banget makin cinta deh.

" i-iya... maaf youngie " ucap jihoon malu malu.

" ooh ya buat apa kamu berterimakasih ke aku"

" ya makasih udah hadir di dalam hidup aku dan jadi orang yg sepesial buat aku. Aku janji buat berubah jadi lebaik dan lebih baik buat kamu dan ngejaga cinta kita.makannya kamu harus selalu deket sama aku karna aku butuh kamu buat bisa buat aku berubah jadi orang yg lebih baik.  i need you " ucap baejin panjang lebar demi apa jihoon mau nangis... hiks.

" iya bae aku juga seneng kamu ada di dalam hidup aku.kita akan selalu jaga cita kita..... promise" jihoon menyodorkan kelingkingnya.baeji langsung menaut kan kelingkingnya di di kelingking jihoon.

"Promise  " jawab baejin mere berdua tersenyum bahagia.dan berteguh untuk menjaga cita mereka dengan ke bersamaan dan keper cayaan.

Tbc atu end ajah ya.

Lagi pula gak ada yg nunggu kelanjutannya juga.

Aku juga gak terlalu berharap banyak orang yg baca cerita geje ini cuma sekedar hobi ajah dapet ide cus buat cerita. Tapi sekarang aku lagi males buat ngetik juga jadi udahan ajah kali ya idesih ada buat kelanjutanya tapi males ajh gitu.


Ya dan keputusannya adalah ini chep terakhir kali ya.

Author galau......




Ok jan lupa voten dan comen.

Bey

i need u /yaoi WinkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang