culik ~(⁰▿⁰)~

234 26 0
                                    

Seonho lagi di gerbang sekolahan tadi pas mau kekantin bareng gengnya tiba tiba dia lupa sesuatu dan ambil deh ke kelas tapi dai liat jihoon yg lagi jalan keluar sekolah dan ikuti deh.sebenernya seonho mau manggil jihoon tapi udah jauh eh pas dia sampai di sebuah gedung tua tiba tiba dia liat jihoon di bekap seonho mau teriak tapi percuma disini sepi lebih baik dia lapor ajah nanti dan bawa bantuan.

" kak jihoon " dengam replek seonho panggil jihoon yg di bawa masuk kemobil. Eh ada orang yg denger seonho. Seonho cepet cepet ngumpet seonho poto tuh mobol maksudnya plat mobilnya dan mau cari tau atau ke polosi gitu. Dan orang yg tadi sibuk dengan teleponya masuk ke mobil dan mulai melaju.

Seonho grecep lari ke sekolah mau kasih tau temen temenya. Eh digerbang ketemu baejin yg mau keluar dari sekolah biasa bolos.

" kak kak baejin gawat!" Ucap seonho panik.

" napa sih ho " ucap baejin dengan datarnya.

" itu kak...itu kak jihoon di culuk " baejin yg denger gitu langsung syok .

" apah jan boong lo!"

" bener kak tadi aku liat sendiri kak jihoon di bawa ke mobil sambil di bekap."

" ayo kita cari jihoon " ucap baejin tegas.

" iya kak aku juga tadi potoin mobilnya dan orang yg bawa kak jihoon" seonho nunjukin poto yg dia dapet tadi.

" lo cepet naik " seonho nurut baejin udah tau siapa pelakunya dia hakyeon disana diakan temenya guanlin.

Baejin majuin motornya gak selow dia kawatir banget sama jihoon. Ternyata guanlin gak main main sama ancemannya.

" sialan lo guanlin!!"

.......

Jihoon terbangun dengan keadaan diikat dia ngerasa pusing banget sumpah.jihoon buka matanya dan bisa liat seorang lelaki tampan yg sedang menyeringai mengerikan..

" wah lo ternyata udah bangun.gimana nyenyak " guan lin dengan pertanyaan bodohnya. Ya mana nyenyak tidur diiket gini yg ada sakit badan.


" kenapa lo nyulik gue bangasat!"

" sans elah " ucap guanlin enteng.

" sans sans! Pala lo botak!! Lepassin gue!!"

" wak itu bibir manis gak boleh bilang kasar " tangan guanlin telurur nyentuh bibir jihoon.

" lo imut banget ya. Pantas baejin sampai suka " ucap guanlin dengan seringaian kecil di wajah tampannya.

" jangan sentuh gue!!" Ucap jihoon kasar sambil ngengeleng biar guanlin lepasin tanganya dari wajah dia.

" kenapa ?gue masi mau bermain main sama lo " ucapan guanlin sambil dia alus alusin.

" kenapa lo culik gue bangsat!!" Jihoon teriak tuh di depan muka gualin untuk gak keluar sama air liurnya.g.


" karna gue mau balas dendam "

" trus apa hubungannya! Sama gue ogeb!!" Jihoon masih ngegas.




" karna lo pacarnya baejin! Dan gue benci! Bae jinyoung!!" Guanlin mulai ngerasin nada bicaranya.

" dan sebagain pacarnya lo yg akan gue sakitin!  " gaunlin natap jihoon tajem.jihoon agak takut sih.


" lo mau apain gue ha!!" Guanli ngedeket ketelinga jihoon dan ngebisikin sesuatu.

"Gua bakal main main dulu sama lo " guanlin jilat tilinga jihoon. Yg ngebuat jihoon ngegidig geli dia sekarang ngerasa takut.


i need u /yaoi WinkdeepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang