Sekarang udah pagi baejin sama jihoon udah pada rapih dan lagi makan. Ya jihoon masak nasi goreng abis ke jadian semalem mereka jadi gak adu bacot terus kek heppy heppy ajah.abis sarapan langsung deh ke luar buat tancap gas motor.
" eh bae jan kenceng kenceng napa .lo kek mau balap motor ajah " jihoon tuh takut kek kemaren di bawa kebut kebutan.
" iya gue pelan pelan nih " dan akhirnya baejin selalu gak bisa nolak jihoon. Jihoon sekarang udah di motor baejin .
" lo kalo takut peluk ajah gue " sailah modus lo bae.
" kan udah gue bilangin jan ngebut "
" tapi gue gak janji ya " baejin senyum miring liat jihoon yg cembert ' kadang dia gak percaya jihoon cowo. Jihoon lebih ngegemesin dari pada cewe '
Pasmulai jalan sih baejin enteng enteng ajah gak ngebut eh pas lama kelamaan setan balapannya muncul dan ngebuat jihoon replek meluk modus sedang berjalan (-‿◦).
Udah di parkiran sekolah ajah gak kerasa.
" hon hon turun ini udah di parkiran buka tuh mata " sebenernya baejin mau ngetawain muka jihoon yg ketakutan tapi dia kasian.
" sialan lo ya "jihoon turun tuh dari motor baejin.
" abis lucu liat muka lo " baejin nyengir tampa dosa. / ya emangnya nyengir bikin nambah dosa?/.
" tau ah gue sebel " jihoon marah deh. Eh diantara pertengkaran mereka ada orang nyamperin jihoon.tiba tiba. Dan itu jonghyun.btw jonghyung itu mantan jihoon jadi wajar ya kalo jihoon agak baper baper sama jonghyun dia itu baru lulus di sma pd 101 dan sedang ngurus buat kuliah dia jadi masih sering kesekolah gitu. mungkin buat ambil izasah.
" jihoon " jonghyun nyamperin jihoon sama baejin yg masih betah berdiri di parkiran. Dan tiba tiba baejin jadi kesel deh pas liat siapa yg datang.
" kak jonghyung "
" gimana kamu udah baikan kakinya masih sakit"tanya jonghyung ramah.
Idih apa apaan tuh aku kamu ~ baejin.
" gak papa kak aku udah gak papa makasih juga udah anterin ke uks kemarin"balas jihoon sama ramahnya.duh baejin ngerasa jadi nyamuk deh. Dia langsung ngelangkah pergi dengan muka 11 12 kek valak. G. Kesel deh liat jihoon sama tuh jong..jong...jonghyun ih nyebelin deh.
" heh kenapa tu muka pagi pagi ajah udah murung lu " woojin datang gak sendiri sama siucup.
" kenapa lo nyoung? " tanya ucup.
" oh ya mana jihoon tadi gue liat dia sama lo deh di parkiran? "
" tuh sama jong...jonghyun "
" ooh kak jonghyun mantan jihoon "
" apah jadi kak jonghyun mantanya jihoon."selow kali bae.
" iya" Mood baejin sekarang turun deh gara gara liat jihoon dan jonghyun kan takut clbk.eh.
Tiba tiba bel masuk bunyi dan para siswa siswi masuk ke kelas masing masing.
guru Pun datang sekarang pelajaran ips yg digurui oleh bapak jaehwan yth
Skrip.
Bel istirahat udah bunyi baejin lagi males deh ke kantin dia lagi males liat jihoon gara gara kejadian tadi ih bikes kalo inget lagi kan.
" woy young yo ke kantin " ajak samuel dia ini kan sekelas sama baejin ips 1 .
" gak ah males gue "
" tumben tumbenan lo males "
" udah deh lo kalo mau kekantin pergi ajah napa sendiri.gak usah ajak gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
i need u /yaoi Winkdeep
FanficJinyoung yg seorang pembalap liar bertemu dengan jihoon pemuda manis. Tanpa disangka timbullah rasa yg disebut.... cinta Kak gue butuh lo.......bjy tbc halo ini cerita ledua aku bagi yg minat silah kan mampir bagi yg gak .cuma mau lewat ajah .akura...