Labirin - 2 Last

322 61 1
                                    

" sehun apa yang kau katakan ? "

" kyungsoo sudah kukatakan bahwa aku mencintai chanyeol, aku ingin kita putus "

--

" apa yang kau lakukan ?! dia mencintaimu bodoh ! "

" kau sendiri apa yang kau lakukan sehun ! kau merelakanya padaku dan kau membiarkan dirimu sendiri tersakiti "

" sudah kukatakan dia tidak pernah mencintaiku " sehun menggeram kesal, ia dengan serta merta memukul kyungsoo pada lorong gudang yang kosong.

" sehun aku tidak mencintainya "

" persetan dengan semuanya kyungsoo, bagaimanapun kau harus bersamanya "

" kau meminta putus dariku, karena kau mencintai chanyeol sehun, lantas kenapa kau menyerah ? aku sudah merelakanmu untuk kebahagianmu "

" dari awal aku tahu bahwa dia tidak pernah mencintaiku kyungsoo, dari awal aku menerimamu hanya untuk menyadarkanya bahwa dia juga mencintaiku, tapi aku salah, cintanya padamu jauh lebih besar dari yang aku kira " sehun jatuh meluruh dihadapan kyungsoo, matanya perlahan berair diiringi isak tangis yang menyedihkan.

--

" kyungsoo kumohon berhenti menyakiti chanyeol " kyungsoo menggeram frustasi sehun dihadapanya menunduk penuh permohonan padanya.

" lantas bagaimana denganmu ? " kyungsoo menyerah, melihat sehun selalu menangis hanya karena orang yang dicintainya membuatnya sangat tersiksa, sehun mendongak menatap kyungsoo.

" aku akan pindah ke Inggris bersama ayahku dalam waktu dekat ini, kyungsoo aku tau kau juga mencintainya"

" berhenti berbicara omong kosong sehun " sehun menggeleng ia memegang bahu kyungsoo dengan serius menatap matanya.

" aku tau semuanya kyungsoo, aku tau kau yang mengganti kertas ulanganmu dengan chanyeol saat dirinya tidak bisa mendapatkan nilai lebih pada pelajaran bahasa inggris, aku tau kau yang meletakan buku paket saat dia lupa membawa buku paketnya sendiri kyungsoo – "

" sehun stop, kau terlalu sok tahu " kyungsoo melenggang pergi, tapi sehun menggeleng dengan cepat,.

" kyungsoo aku tau kau yang meletakan obat antibiotik saat chanyeol terjatuh dijam olahraga, aku tau kau menembakku hanya merasa kasihan karena chanyeol tidak merespon apapun padaku "

--

Dan disinilah Do Kyungsoo sekarang, dengan perasaan berdebar dirinya berdiri diambang pintu apartemen yang bahkan kyungsoo lupa kapan terakhir kali ia kunjungi.

Menimang apakah seharusnya ia masuk atau memilih kembali dan pulang. Dalam kebimbanganya sebuah pesan masuk berbunyi dari ponsel disakunya.

From : sehun Oh
Kodenya adalah kombinasi bulan lahirmu dan chanyeol

Kyungsoo membulatkan matanya, dengan segera ia celingukan mencari sumber yang tadi mengiriminya pesan.

Matanya memicing pada pintu lift yang terbuka, didalamnya menampilkan sehun yang tersenyum kearahnya.

Dan detik berikutnya sebuah pesan masuk kembali ia dapati, disana sehun melambaikan tanganya pada kyungsoo, sampai akhirnya pintu lift tertutup.

From : sehun Oh
Masuklah, aku harus kembali kesekolah

Dan dengan perasaan ragu kyungsoo memencet kombinasi kode yang dikatakan sehun

0111

ABOUT -  CHANSOOWhere stories live. Discover now