Do Kyungsoo x Park Chanyeol ✔ || 17+ ✔ || Sehun ✔ || irene ✔
Semua berawal saat Do Kyungsoo Anak Broken Home yang Baik - baik pada awalnya menjadi tidak tekendali kala kenaikan sekolah menengahnya pada kelas dua, Semua berawal pada saat Kyungsoo tidak sengaja Pulang malam dan mendapati ayahnya sedang bercumbu panas pada ruang tamu dirumahnya bersama dengan wanita lain selain ibunya. Semua berawal saat Nilainya yang dulu sempurna menjadi Nilai terendah dikelasnya, Semua berawal dari Ibunya yang memilih menikah lagi dan melupakan dirinya, semua berawal dari awal asmara cintanya dengan sahabatnya sendiri dan itu sebabnya kenapa sekarang Do Kyungsoo Menjadi Rusak tak terkendali
--
Dan seorang park chanyeol Mengawalinya pada saat dirinya mendapat kelas yang sama dengan si Fucking Bastard Do Kyungsoo - teman-temanya sering memanggilnya seperti itu. Park Chanyeol mengawalinya pada saat dirinya menghentikan perkelahian yang didalamnya melibatkan seorang Do Kyungsoo, seorang Park Chanyeol mengawalinya pada saat ia melaporkan kepada guru bahwa si fucking bastard Do Kyungsoo membolos pada jam pelajaranya, Park chanyeol mengawalinya pada saat si fucking bastard Do Kyungsoo mendapatkan nilai terendahnya diujian matematika dan chanyeol dengan tenang mengajukan dirinya untuk menjadi tutor handal seorang Do Kyungsoo.
Chanyeol tidak pernah tahu bahwa pengawalan dirinya adalah awal seorang Do kyungsoo membencinya – sangat membencinya. Chanyeol tidak pernah tahu bahwa pengawalan dirinya adalah pondasi awal Do Kyungsoo menorehkan daftar hitam pada namanya. Chanyeol tidak pernah tahu bahwa Do Kyungsoo adalah Larva Panas yang siap beradu dengan aliran air sungai yang dimilikinya.
Dan Do kyungsoo tidak pernah tau, bahwa dirinya adalah Larva panas yang menggoda, Kyungsoo tidak pernah tau bahwa dirinya merupakan lapizan ozon yang harus tetap terjaga, Kyungsoo tidak pernah tau bahwa tatapanya membawa Sensasi menggelegar kepada lawanya, Kyungsoo tidak pernah Tau bahwa dirinya adalah Magnet menyengat yang menghentak benda mati didekatnya agar mendekat. Dan sekali lagi Do Kyungsoo tidak pernah tau, bahwa Park Chanyeol hanya membantunya untuk keluar dari jurang curam yang menyeramkan.
--
Park Chanyeol melihatnya, ia menatap intens manusia mungil yang baru memasuki kelasnya dengan wajah datar yang selalu terpatri pada wajah rupawan miliknya, lelaki itu duduk tepat di samping Park Chanyeol, ini mungkin sudah hari yang ke – 1243 dimana ia mulai mengamati wajah rupawan tanpa senyum yang dulu selalu ia perlihatkan, ini memang awal mereka satu kelas dengan duduk yang hanya terhalang pada space jalan. Dan ini sudah hari ke – 99, dimana dirinya duduk dibangku kelas dua Menengah Atas, mengamati lelaki dengan kulit seputih susu tersebut selalu dengan segera sesaat dirinya duduk, ia langsung menelungkupkan wajahnya pada bantalan tangan yang dilipat diatas meja dan ditutupi dengan tas Ransel hitam yang selalu dibawanya, seakan selalu menulikan pendengaranya pada apapun, bahkan Park Chanyeol sekarang begitu takut hanya untuk sekedar Menyenggol mejanya meski hanya sedikit.
" Chanyeol "
Park chanyeol menoleh dan mendapati Dua gadis manis menghampirinya.
" ya ada apa ? " tanyanya dengan tenang.
Dua gadis manis tersebut tersenyum senang, mereka memberikan bingkisan berupa dua potong sandwich kearahnya dan gadis yang satu laginya memberikan tiga potong coklat daily milk.
" ini untukmu, selamat atas keberhasilanmu dalam olimpiade matematika " katanya dengan nada riang, Chanyeol tersenyum menerima bingkisan tersebut.
" terima kasih, tapi seharusnya kalian tidak perlu memberikanku hal seperti ini "
" tidak papa sungguh, kita berdua hanya memberimu selamat " Gadis berambut panjang itu terpekik senang mengucapkan hal yang selalu diucapkan oleh setiap siswa maupun siswi satu angkatanya meski berbeda kelas kepada dirinya.
YOU ARE READING
ABOUT - CHANSOO
FanfictionLETS BEGIN WITH CHANSOO Jika aku mati sekarang , apakah aku bisa hidup kembali dengan aku yang berbeda ? - DO KYUNGSOO - PARK CHANYEOL AND EVERYONE