Mereka semua berkumpul, hanya tinggal menunggu Oh sehun dan Do kyungsoo, ini pembicaraan yang serius, sangat serius Sang manager menatap member EXO satu persatu dengan penuh teliti dan kewaspadaan yang benar-benar harus dijaganya tanpa celah terlewatkan, Mata Sembab Suho, Baekhyun juga Chanyeol telah mengatakan semuanya betapa mereka sangat terpukul atas apa yang terjadi dengan Kim JongHyun salah satu Senior yang begitu dekat dengan mereka, Minseok dan Jongdae juga Kim jongin masih menenangkan mereka dengan kata-kata yang Halus agar dapat hinggap diotak ketiganya, meski tidak memungkiri bahwa mereka bertiga - jongin, kim minseok juga jongdae. sedang berduka.
Tapi lebih dari apa yang mereka rasakan, mereka tahu bahwa kedekatan Suho, Baekhyun dan juga Chanyeol tidak bisa dianggap remeh, Suho merupakan Trainee terlama diantara mereka tentu Suho sudah pastilah orang pertama yang mendapat beban berat diantara semuanya, Park Chanyeol mungkin adalah orang kedua diantara mereka yang menampung beban berat berikutnya, karena bagaimanapun Park Chanyeol selalu berbagi ide dengan musisi seperti JongHyun dalam musiknya.
" kita tahu ini sangat sulit " Sang manager bersuara memecah keheningan Dormitori mereka, sebagian member EXO mendongak guna melihat Sang manager.
Kim Minseok sebagai yang tertua mengangguk, Suho masih dalam keadaan yang sangat memprihatinkan bahkan hanya untuk berkata " iya" saja rasanya sangat berat.
" Saya sangat mengkhawatirkan ini, kita sama-sama berduka, kita sama-sama tahu apa yang menjadi beban yang harus dilewati untuk menjadi seorang idol - "
" Permisi Maaf kami terlambat "
Beberapa orang memasuki Dorm, sedangkan yang berada didalam ruangan terlihat menoleh kearah sumber suara dan dibelakang orang tersebut, dua orang member EXO yang mereka tunggu berjalan kearah sofa kosong diantara Park Chanyeol dan juga Jongin.
Jongin bergeser lebih jauh karena Oh sehun menolak menjauh duduk dari tempat Kyungsoo.
Sedangkan Kyungsoo duduk diantara sehun dan juga Chanyeol yang menunduk dengan nafas tersenggal, namun tidak separah keadaan Suho yang masih berlinang airmata dengan tubuh yang menyandar dibelakang sofa, Kim Minseok disampingnya masih mengelus bahunya dengan penuh kasih." Hyung, haruskah kita membahas ini sekarang ? Ku rasa Suho butuh istirahat " Minseok berujar dengan penuh kelembutan, Sang manager menghela nafasnya dengan frustasi dan menggeleng.
" Minseok, besok jadwal sudah dimulai tentu ini tidak bisa diundur kembali kita perlu berbicara ini dengan secepat mungkin, saya tahu ini masih menyesakan tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa "
Hening..
Minseok mengangguk, ia tahu ia sadar betul bagaimanapun kontrak kerja sudah mereka tanda tangani, dan untuk membatalkan secara sepihak tentu bukan Hal yang profesional.
" Maaf "
Sang manager menunduk, kata-katanya tadi tentu membuat semua member EXO tersakiti, bagaimanapun perasaan mereka sekarang sedang sangat Sensitif." tidak papa, Hyung bisa melanjutkan apa yang akan Kita bahas "
Kyungsoo menengahi, ia menatap Sang Manager dengan pancaran mata yang menenangkan, dirinya hanya takut ini akan menjadi sebuah pertengkaran.Sedangkan Sehun menunduk dengan genggaman tangan yang tak lepas dari Kyungsoo, meminta kekuatan agar dirinya tidak kembali menangis, Jongin sudah menyenderkan tubuhnya pada sandaran sofa, Baekhyunpun sudah berangsur-asur tenang dengan Jongdae yang selalu membisikan kalimat penenang, sedang Kyungsoo mencoba mengelus lembut bahu Chanyeol yang kini kembali bergetar.
" Aku memohon dengan sangat pada kalian semua, tolong berbagi beban satu dengan yang lain, begitupun dengan Lay. Kalian tahu bahwa aku tidak bisa menjaga EXO duapuluh empat jam lamanya setiap hari "
YOU ARE READING
ABOUT - CHANSOO
FanfictionLETS BEGIN WITH CHANSOO Jika aku mati sekarang , apakah aku bisa hidup kembali dengan aku yang berbeda ? - DO KYUNGSOO - PARK CHANYEOL AND EVERYONE