Epilogue : Diary & Explanation

223K 10.2K 739
                                    

Versi lengkapnya bisa kamu baca di buku Tomfoolery yang sebentar lagi diterbitkan oleh Bukune. Di buku itu akan ada special chapter. Jangan lupa tunggu tanggal PO spesialnya ya! =15/6/17= 

 

Senin, 19 Mei 2014 -- 18:12 WIB.

AN:

Alhamdulillah akhirnya cerita ini bener-bener selesai, gue bisa ngasih tanda centang buat cerita ini.

Sampe ketemu di cerita-cerita selanjutnya! Numpang promosi dulu...


==============================


Antipole (On Going)

Sekolah yang terkenal disiplin dan memiliki segudang prestasi bukan tidak mungkin memiliki murid yang nakal dan pembangkang. Luarnya memang begitu, tetapi dalamnya siapa yang tahu?

Inara tidak terlalu mengenal Ragi, salah seorang murid pembangkang di SMA Integral. Sekolah yang dideskripsikan seperti paragraf di atas. Ragi adalah ketua dari komunitas terlarang yang anggotanya dirahasiakan. Komunitas itu bernama Blackpole. Di mata guru dan siswa SMA Integral, komunitas itu adalah komunitas perusak, dimana pelajar yang tergabung di dalamnya akan dijerumuskan pada gaya hidup yang negatif. Cabut dari kelas, merokok, balap liar, atau bahkan narkoba.

Di sanalah Inara ditugaskan oleh gurunya. Gadis dengan track record sempurna yang merupakan salah satu pengurus OSIS itu diminta untuk memata-matai Blackpole sebagai langkah awal untuk membasmi komunitas itu.

"Cewek boncel kayak lo ditugasin tugas berat kayak gitu? Nggak salah tuh, Bu Aminah?" begitu komentar salah seorang sahabatnya.

"Yang gue peduliin sekarang, gimana caranya?"

"Lo harus masuk ke komunitas itu."

==============================

Blacky White (Sudah Tersedia di Toko Buku)

Klise.

Cewek dingin dipertemukan dengan cowok supel. Atau mungkin sebaliknya. Tapi, cerita ini mungkin berbeda. Justru, keduanya sama-sama dingin, tak tersentuh, jutek, dan ketus.

Dan ingat, tidak hanya mereka berdua yang hidup didunia ini. Semua bisa berubah seiring berjalannya waktu.

==============================

The Destroyer (Segera Terbit)

"Karena tak semua kekacauan berakhir buruk."

Ceroboh dan player. Di mana letak kecocokannya?

==============================

Toomfoolery (Completed) = Sequel Blacky White

Devano Michiavelly. Cowok cuek yang ternyata bisa memasak dan hobi menulis diary. Apapun rela dilakukannya agar rahasianya aman, termasuk menjadi pacar gadungan dari cewek paling menyebalkan seantero sekolah, disaat ia masih dalam masa transisi atau move on.

Demetria Vallen Frasela. Cewek tomboy yang juga dalam masa transisi atau move on. Ia terpaksa meminta bantuan Vano agar mau menjadi pacar gadungannya.

Now, does karma still exist?

==============================

TomfooleryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang