Chapter 2

1.1K 50 1
                                    

Still
Temari pov
Sambil turun dari mobilku dan langsung menuju ke kantor kepsek, tapi ada sebuah insiden tak menyenangkan .

BRUKK......

Aku terjatuh benar tapi siapa yang mendorong aku tak berani melihatnya oh kami-sama baru hari pertama sudah begini untung saja koridor sepi' batin Temari.

Temari pov off

Normal pov

"Temari " pekik orang yang melabrak Temari (ralat maksudnya MENABRAK ). Temari pun mendongak ternyata itu Sakura sahabat lama Temari saat di suna dulu .

"Sudah lama tidak berjumpa ya Temari " ujar Sakura.

"Eh...iya Sakura-chan lama tak berjumpa "ujar Temari.

"Tema-chan sedang apa disini ?"gadis gulali tersebut bertanya sambil membantu Temari berdiri.

"Ano....ehm....dimana kantor kepala sekolah saki?" Temari tergagap mengucapkannya.

"Ooo.....kantor kepala sekolah mari ikut aku Tema-chan " kedua sahabat itu pun melenggang pergi menuju kantor kepala sekolah yang memang kepala sekolahnya sendiri adalah bibi Sakura.

Tok....Tok....Tok....
"Masuk" ucap wanita paruh baya yang ada didalam .

"Bibi ada murid baru yang akan bersekolah disini "

"Kau pasti Sabaku Temari benar"

"Iya benar er......."

"Tsunade, Tsunade Senju"ucap Tsunade dengan senyuman yang well biasa bagi Sakura ya udah sering melihatnya.

"Baik Tsunade-sama"

"Hm.......Temari sepertinya nilaimu diatas rata2 ya itu berarti......"Tsunade sengaja menggantung kalimatnya karena melihat reaksi Sakura yang nampaknya bersemangat.

"Dia sekelas denganku YES!!! , kalau begitu ayo Tema-chan kita langsung kekelas "ucap Sakura kegirangan dan meninggalkan kantor sang bibi.

"Hah...anak itu dasar sudahlah "batin Tsunade sambil melanjutkan pekerjaan yang tertunda.

Diperjalanan menuju kelas mereka selalu diiringi canda tawa.

Kelas 9B

" Maaf saya terlambat sensei, saya membawa murid baru "ucap sakura yang berada didepan pintu kelas sambil menekankan kata murid baru, reflek seisi kelas melihat kearah pintu kecuali sesorang yang sedang menjelajahi dunia kapuk. 

" Baik nona Haruno anda dapat duduk kembali, dan anda dapat mengenalkan diri "ucap pria bermasker berambut perak selaku sang wali kelas yang kebetulan sedang mengajar. Temari masuk kekelas dengan anggun hingga iya berdiri tepat didepan kelas.

" Watashiwa Sabaku Temari desu "Temari berkata sambil membungkukan badannya 90 derajat. 

" Baiklah ada yang mau bertanya "ucap kakashi sensei yang wali kelas 9B

" Berapa nomor telponmu "

"Sudah punya pacar belum "

"Tinggal dimana "

Dan masih banyak lagi pertanyaan yang dilontarkan oleh penjuru kelas yang kebanyakan bertanya adalah kaum adam.

"Sudah2 nah Temari sekarang kau duduk disebelah Nara Shikamaru "

Hening, tak ada respon dari nama yang dipanggil yang dianya aja lagi tidur.

"Oy..... Shik bangun " Naruto menyenggol teman sebelahnya yang memang tak semeja hanya bersebelahan.

"Hn ada apa" Pria nanas tersebut bertanya polos tanpa watadosnya

"Ehm..... Shikamaru "

"Eh....iya sensei saya"

Setelah mengetahui tempat duduknya Temari langsung melesat ketempat duduknya, sekaligus memulai proses belajarnya namun dirinya merasa tidak enak dengan teman sebangkunya what yang benar saja selama ini dia dikacangin,  ingin bilang hai canggung, menyapa gengsi tinggi.

KRING......... KRING..........
Bel istirahat berbunyi suara paling indah di telinga para siswa. Sakura dkk menyamperi meja Temari.

"Hai Temari namaku Tenten "ucap wanita ber cepol dua berambut coklat. Temari hanya tersenyum simpul.

"H..hai....Tem.....Temari.....na...maku.....Hinata "ucap gadis indigo tersebut.

" Temari kita ke kantin yuk "ajak Tenten bersemangat.

" Kalian saja aku membawa bekal"ucap Temari

"Oh....ok kalau begitu Tenten Hinata ayo " Ucap Sakura yang langsung pergi meninggalkan kelas. Sekarang keadaan kelas sepi hanya ada Temari dan pria nanas yang masih terlelap.
Temari melihat teman sebangku nya tersebut. 
'Sepertinya kenal tapi siapa ya'batin Temari. Dengan keberanian yang sudah dikumpulkan Temari menyenggol teman sebangku nya tersebut. Karena merasa terganggu pria nanas itu pun bangun.

"Eng.....apa siapa kau mengapa kau mirip Temari"ucap pria nanas tersebut.

" Hai namaku Sabaku Temari kau pasti Nara Shikamaru kan"ucap Temari sambil bernada riang.

"Hn........aku tau itu, kau tidak mengenalku" Ucap sang pria nanas tersebut.

"Maaf apa kita pernah bertemu aku baru mengenalmu sekali saja"ucap Temari bingung.

'Oh Tuhan ada apa dengannya padahal kami...................  kami ini 'batin Shikamaru.

Saat ingin bicara ada orang yang menggangu obrolan mereka berdua.

" Eh......cewek genit pergi sana enak aja duduk sini"ucap seorang gadis yang mendorong tubuh Temari hingga jatuh.

TBC
Gomen minna ada beberapa yang perlu diubah maklum lah baru dan aku bakal lanjut jika votenya udah 12 ya memang aku perlu istirahat sejenak.

~Jaa minna

Just Trust Me I Love You Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang