Chapter 5

828 28 0
                                    

Keesokan harinya
"Hoam..........jam berapa ini "ucap entah pada siapa.

" Wah baru jam 05.00 siap2 ah "Temari mengambil handuknya dan langsung melesat kekamar mandinya.

Setelah selesai bersiap siap Temari keluar dari kamarnya dan segera turun ke ruang makan untuk sarapan.

" Ohayou tou-san, kaa-san, dan para otouto "ucap Temari setengah berteriak.

" Ohayou sayang kecilkan suaramu itu duduk lah"ucap Karura.

"Temari hari ini kau tak akan berangkat dengan mobilmu" ucap Rasa

"Yah tou-san Tema salah apa"ucapTemari sambil menggembungkan pipinya.

" Bukan begitu sayang hari ini kau berangkat dan pulang diantar Shikamaru ya"ucap Rasa

"Ha'i kalau begitu Temari berangkat dulu ya tou-san jaa"ucap Temari sambil melesat ke pintu depan yang ternyata sudah ada Shikamaru yang menunggu.

" Maaf lama ya Shika "lirih Temari

" Tak apa Hime yuk cepat sebelum terlambat"ucap Shikamaru sambil menarik lengan Temari yang ditarik hanya bisa pasrah.

SKIP→DiSekolah

Motor ninja Shikamaru pun berhenti didepan gerbang sekolah banyak FG Shikamaru yang iri melihat Temari dibonceng Shikamaru.

Setelah turun dari motor mereka langsung ke kelas di Koridor banyak yang menatap mereka iri, kecewa, bahkan ada yang senang karena kecocokan mereka tapi mereka berdua hanya menganggapnya angin lewat saja.

Sesampainya Dikelas bel masuk berbunyi

"Ohayou minna"ucap Kakashi sensei selaku wali kelas mereka.

" Kita kedatangan murid baru Tayuya silahkan masuk"

Temari pov

Tayuya juga bersekolah disini astaga dulu kan ia pernah mencelakai ku kami-sama cobaan apa lagi ini batin Temari ia teringat masa dimana ternyata Tayuya menyukai Shikamaru dan mencoba membunuhnya tanpa sepengetahuan teman2-nya, keluarganya, bahkan Shikamaru tidak tahu bagaimana ia bisa keluar dari situasi tersebut.

"Watashi wa Sabaku Tayuya desu"ucap Tayuya sambil tersenyum manis, pandangannya tertuju pada Shikamaru yang ditatap hanya acuh saja tapi ia memerhatikan teman sebangkunya 'kekhawatiran sudah tersirat di wajahmu Temari' batin Shikamaru

" Baiklah sekarang silahkan duduk dimana saja"ucap Kakashi sensei

Dengan angkuhnya Tayuya berjalan menuju meja dimana Shika tema duduk dimana Shikamaru sedang mengganggu Temari yang menurut Shikamaru menyenangkan.

"Ehm........permisi nona saya mau duduk disini " ucap Tayuya

Mengingat perlakuan saudaranya dulu ia mau menyingkir ke belakang namun sebuah tangan kekar menahannya.

"Kenapa kau memerintahnya kan masih banyak tempat duduk kosong pokoknya jika kau mau duduk lagi boleh ditempat lain asal jangan disini"ucap Shikamaru dengan datar tapi menusuk.
Dengan terpaksa Tayuya duduk dibelakang pasangan Shikatema yang sedang ber - ehm mesra - mesraan.

Kring........kring..........
Bel istirahat berbunyi

Semua siswa sudah keluar menuju kantin tinggal pasngan Shikatema Saiino Sasusaku Naruhina Nejiten juga Tayuya, para jalang maksud author Karin dkk masuk ke kelas sambil menghampiri doinya masing2. 

Shikatema yang sedang berpasangan diganggu oleh Tayuya, yang tanpa sadar atau tidak mencium pipi Shikamaru, bagaimana dengan Temari ia meninggalkan kelas dengan tatapan kosong, Tanya langsung bergelayut manja di tangan Shikamaru. 

BRAK...........
Meja tersebut di pukul oleh oh ........
Yamanaka Ino

"Hei Tayuya berani sekali kau dekat2 dengan Shikamaru sampai Temari pergikan"ucap Ino yang sudah tak tahan lagi.

Sakura, Tenten, Sai hanya menyeringai, Hinata hanya tersenyum lembut.

BRAK..........
" Hey apa masalah mu honey cemburu sayang sekali kau sudah punya mayat"ucap Tayuya sambil menunjuk Sai yang ditunjuk hanya tersenyum.

Karin dkk kaget melihat sikap Ino yang bertolak belakang, mimpilah melihat Ino marah jika Tayuya mendekati Shikamaru.

Setelah pertarungan mulut antara Ino dan Tayuya yang bisa dipisahkan oleh Sakura dkk yang memutuskan untuk menuju ke tempat Temari.

Di atap
Sakura dkk telah sampai menuju atap alangkah terkejutnya Temari ternyata tertidur.

Saat ingin membangunkannya tapi ditahan oleh Shikamaru dengan tatapan 'jangan dibangunkan' Sakura dkk yang mengerti hanya mengangguk paham.

'Hime kau pasti lelahkan menghadapi semua ini aku berjanji akan melindungimu hime sampai kapanpun, dimanapun, dan apapun yang terjadi'batin Shikamaru sambil meletakkan kepala Temari di bahunya, Sakura dkk dan Sasuke dkk hanya tersenyum melihat pasangan tersebut.

TBC
Minna gak kerasa udah tahun baru ya moga2 jadi tahun yang lebih fresh dan asik again for everyone. Ok forever next vote dulu ya.

~Jaa minna ° ͜ʖ ͡ -

Just Trust Me I Love You Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang