"Honey kamu marah ya kita ini kan udah DIJODOHKAN " Ucap Ino sambil menekankan kata DIJODOHKAN.
Temari pov
'Kenapa hatiku terasa sesak ya mendengar kalimat Ino 'batin Temari.
"Apa2-an kamu Ino sudah kubilang perjodohan kita dibatalkan aku tak ingin bersama denganmu " Ucap Shikamaru lantang.
"Sudahlah Shika ayo pulang "lirih Temari
"Dah teman2 sampai jumpa besok"Temari melambaikan tangannya sambil menaiki motor Shikamaru yang sudah melaju dengan kencang, 'sial lihat saja nanti gadis sialan apa yang menjadi milikku harus menjadi milikku'ucap Ino sembari mengeluarkan senyum yang er...mengerikan.
Di Rumah Temari
"Terima kasih Shika mau mampir aku yakin tou-san dan kaa-san pasti merindukanmu"ucap Temari sambil tersenyum (yang dipaksakan).
"Lain kali saja hime aku pulang dulu ya jaa"ucap Shikamaru yang melesat meninggalkan kediaman Sabaku.
"Tadaima"ucap Temari sambil mendudukan
"Okaeri"jawab kaa-san Temari
"Bagaimana hari ini sayang disekolah menyenangkan apakah ada materi yang berbeda "tanya Karura kaa-san Temari bertubi - tubi.
"Em.....tidak kaa-san semua pelajarannya sama saja, oh apa kaa-san tau tadi aku bertemu Shika-kun dan em......" Temari ingin mengatakan bahwa Shikamaru tampan tadi pipinya langsung merona.
"Kaa-san tau kemarin saat kita baru sampai kaa-san sudah bertemu dengan Yoshino baa-san tapi belum dengan anaknya"jawab Karura sambil duduk di sebelah Temari.
" Temari"sebuah suara berat memanggil nama Temari ternyata itu Sabaku Rasa tou-san Temari.
"Temari kita akan pergi menemui teman2 tou-san" Ucap Rasa sembari duduk berhadapan dengan Temari.
"Baik tou-san tapi, siapa teman tou-san?"ucap Temari bingung.
" Rahasia dong "kini Karura yang menjawab sambil tertawa kecil, Temari mengerucutkan bibirnya sekaligus menggembungkan pipinya.
" Ya sudah aku kekamar dulu ya tou-san, kaa-san"ucap Temari lalu pergi meninggalkan kedua orang tuanya tersebut sedang mereka berdua hanya bisa geleng2 kepala melihat tingkah perilaku Temari.
Di kediaman Nara
Shikamaru baru saja sampai.'CEKREK........ '
"Tadaima"ucap Shikamaru" Okaeri "Yoshino Nara ibu dari Shikamaru Nara menyambut hangat putra tunggalnya tersebut.
" Shikamaru kita akan pergi menemui teman2 tou-sanmu "ucap Yoshino girang.
" Merepotkan terserah kaa-san saja aku akan siap2 dulu"ucap Shikamaru yang meninggalkan kaa-sannya sendirian.
"Anak itu oh ya sudahlah " ucap Yoshino
Di Restoran keluarga Sabarku
"Apa semua sudah berkumpul " ucap Rasa
"Hadir kecuali putrimu dan juga putraku Rasa"ucap Nara Shikaku.
" Putriku akan digantikan oleh kedua adiknya jika ia tidak datang"sambil melirik Kankuro dan Garaa, yang dilirik hanya menganggukkan kepala mereka.
"Kita mulai kita akan melakukan perjodohan anatara keluarga Uchiha - Haruno, Namikaze - Hyuga, Nara - Sabaku, Yamanaka - Shimura, Hyuga - Mitarashi" ucap Rasa panjang x lebar x ringgi.
"AAAAAAPPPPPPAAAAAA " ucap Ino berteriak lebih tepatnya.
"Ini tidak bisa disetujui aku lebih mengenal Shika-kun lebih lama " Ino mulai kehilangan kesabarannya (nga sekalian aja hilang nyawa)
"Ino tidak bisa keluarga Nara lebih dekat dengan keluarga Sabarku daripada kita" Inochi selaku tou-san Ino mencoba menenangkan putrinya tersebut.
"Tapi...... " ucapan Ino terputus
"Maaf kami terlambat" ucap seorang gadis pirang yap orang itu adalah Temari yang digerai rambutnya dan juga Shikamaru
"Apa yang terjadi "bisik Temari kek Kankuro yang berada di sebelahnya
Kankuro hanya menggeleng tidak tahu.
" Ck.........lebih baik aku pergi dari sini"cerutu Ino kesal, sembari meninggalkan Restoran tersebut.
Setelah berbincang2 agak lama mereka pun pulang kerumah masing2.
Temari pov
Sebenarnya apa yang dibicarakan mereka tadi ya, ah mengapa aku terlambat kan aku bisa tahu apa yang terjadi atau apa mereka ada masalah ah sudahlah cape memikirkannya saja aku pusing tidur aja lah.Tak berapa lama hanya terdengar dengkuran halus dari putri sulung keluarga Sabaku tersebut.
Di lain tempat
"Kau sudah mengambilnya dariku cukup lama sekarang aku akan mengambil apa yang menjadi milikku lagi" ucap seseorang dengan seringai menyeramkannya.TBC
Gomen minna pendek aku lagi buntu ide dan ada masalah dikit, well pribadi sih for next agak lama karena lagi gemar film lain sih hehehe tapi bentar doang sih oke.Next stories vote dulu ya
And.........
Happy New Year 2018
🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉Faisa maheswari
(31 - 12 - 2017)~Jaa minna✌
( '~`)
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Trust Me I Love You Only You (END)
RomanceSummary : Manusia pasti punya batas kesabaran , untuk masing - masing orang tapi apa jadinya jika sudah melebihi batasnya terlebih menghancurkan hati seseorang Sorry , Gaje , OOC, Ini first story , alur gak nyambung , Author pun jadi rada gesrek