Chapter 3

952 38 8
                                    

Temari yang baru saja jatuh yang entah didorong siapa hanya diam lalu pergi meninggalkan Shikamaru bersama gadis tersebut. Lalu mulailah si gadis bermanja manja dengan Shikamaru.

" Shika-kun nanti temenin ke mall ya"ucap sang gadis berambut pirang diikat pony tail.

"Maaf Ino mungkin hari ini tidak bisa"ucap Shikamaru yang langsung menyusul Temari.

" Huh semua hancur gara2 gadis breng**k itu lihat saja nanti"ucap Ino yamanaka dengan senyum mengerikan.

Di atap

"Hiks.......hiks.......apa salahku kami-sama"ucap Temari, sejak kecil memang dia selalu dibully tapi ia menerimanya dan menganggapnya hanya masalah kecil saja.

" Hei kau tidak apa2 "ucap pria berambut nanas ternyata dari memperhatikan gadisnya (wait gadisnya) dengan tatapan rindu yang terpancar dari kedua belah pihak.

" Apa kau benar2 melupakanku"lirih Shikamaru, Temari menganggukan kepalanya.
"Hah...baiklah terpaksa aku harus menceritakannya " Ucap Shikamaru

Flashback on
Seorang gadis kecil diikat 4 bermata Jade hijau bermain dengan seorang pria berambut nanas keatas, kebetulan cuaca hari ini di Konoha sedang cerah.

"Chika aku mau pulang ke cuna adi nga bica ketemu Chikamalu lagi deh hiks........hiks......."

"Nga papa Temali angan nangis ya nanti kalo Chika ama Temali udah gede kita main baleng lagi ya " Shikamaru kecil berkata sambil memeluk sahabat kecilnya tersebut, yap usia Temari dan Shikamaru saat itu masih kecil orang tua Temari harus pindah ke Suna karena urusan bisnis.

"Hiks.......hiks........tapi chika janji ya " Ucap Temari kecil yang masih berada dalam dekapan Shikamaru.

"Janji udah ya jangan nangis yuk kita pulang udah mau malem bental lagi kamu pelgikan"
Yang dibalas oleh anggukan Temari, akhirnya mereka pulang dengan masih berpegangan tangan setelah meyakinkan Temari kecil mereka akan bertemu kembali barulah Shikamaru tenang begitupun Temari kecil.

Flashback off

Pipi Temari merah merona iya tersipu malu mendengar cerita Shikamaru.

"Hahahahahahaha"suara tawa itu pecah kalian pasti mengira ada yang menguntit mereka berdua lalu tertawa tidak tebak salah itu sendiri tawa Temari.

" Hei gadis aneh mengapa kau malah tertawa itu bukan cerita yang lucu"Shikamaru mendengus kesal pasalnya tadi ini gadis menangis sekarang tertawa sepertinya ia benar2 gadis yang aneh.

" Aku tertawa melihat wajahmu Shika, mana mungkin aku melupakanmu sahabat pertamaku"Temari masih tertawa geli melihat reaksi Shikamaru tadi, bukannya kesal Shikamaru malah ikut tertawa melihat sahabat pertamanya sekaligus cinta pertamanya tertawa begitu lepas.

"Jadi jangan ngambek lagi ya yuk ke kelas " Ucap Shikamaru dan segera membantu Temari berdiri yang ditawari malah tambah merona bak kepiting rebus.

Di kelas

Mereka makan bekal ternyata Shikamaru dan Temari sama2 membawa bekal dari rumah, sambil bercanda riang keduannya begitu menikmati waktu makan siang tersebut.

SKIP PULANG SEKOLAH
(Capslok jebol ah)

"Temari Mau bareng gak ayo cepetan naik kalau nggak aku tinggal" Ucap Shikamaru yang sudah bersiap siap dengan menaiki motor ninja nya. Saat Temari mau naik didorong lagi sama yamanaka Ino gadis yang tadi mendorong Temari waktu di kelas.

" Ino apa yang kau lakukan pergi sana"ucap Sakura sambil membantu Temari berdiri.

"Enak saja aturan jalang itu yang pergi gak usah cari ribut, ayo shika "sambil bergelayut manja ditangan Shikamaru yang reflek Shikamaru langsung melepaskannya lalu turun dari motornya sambil membantu Temari.

" Hime kau tidak apa2 kan "ucap Shikamaru yang khawatir dengan Temari.

" I'm fine Shikamaru "sambil menunjukkan senyum manisnya yang bisa meluluhkan hati sang Nara.

" Hey bitch beraninya memperlakukan Temari seperti itu dasar murahan"ucap Tenten tak Terima sahabatnya diperlakukan seperti itu.

"Wah2 sudah beraninya melawan ya, girls"
Saat Ino berteriak muncullah 3 orang perempuan yang se-genk dengan Ino.

"Ino stop it nga usah ganggu mereka lagi" Ucap Shikamaru tegas.

"Honey kamu marah ya kita ini kan udah Dijodohkan " Ucap Ino sambil menekan kata Dijodohkan.

TBC
Guys itu dia chap 3 nya sorry memang nga terlalu panjang habis ide sih hehehehe. Oke aku bakal ngelanjutin this story if votenya udah 15 ya. Ok just that and Thanks for reading.

~Jaa Minna ✌(。>﹏<。)

Just Trust Me I Love You Only You (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang