Pelajaran berjalan seperti biasa, apalagi sekarang pelajaran Matematika males banget gue, ngantuk lagi. Tapi mau gimana pun ya gue harus dengerin setiap Bu Puji ngajarin angka demi angka di papan tulis. "Ngantuk aja lo, cuci muka sana" Terdengar suara Rere. Rere emang jejeran sebangku gue sih, tapi dia orangnya hemat bicara banget, sama gue aja ngomong cuma beberapa kata aja, kalo dia lagi mood ya mungkin bakal lebih banyak omongan kali. Gue mutusin untuk keluar kelas, dan ijin cuci muka. "Bu, saya ijin ke toilet" Setelah gue ijin, akhirnya gue lega, gue rasanya terbebas dari jeratan penjara nya Bu Puji deh. Setiap lorong gue lewatin untuk menuju ke toilet, eh gue sengaja gak pakek toilet yang ada dilantai kelas gue sih, tapi gue malahan pakek toilet di lantai 3, tempat para kakak kelas, duh. Padahal gue kesana cuma mau liatin Kak El aja dikelas kek gimana, hehe.
Ketika gue mau naiki anak tangga, tiba tiba ada sekumpulan cowo-cowo keren pada mau lewat, aduh ya Tuhan, nikmat mana yang kaudustakan. Subhanallah, cuci mata liat para cogan lewat kek gini, hati gue deg"an banget, ya ampun. "Mari, dek"
Parah sih, cowo-cowo cogan tadi lewatin gue dan nyapa gue, YA AMPUN, BIKIN GUE SALTING DEH. Oke fix sseparah-parah nya kakak cogan tadi masih cogan Kak El nya aku dong. Jeng jeng jeng, gue perlahan ngintipin kelas nya Kak El yang begitu rame, gara gara jamkos sih. Dan gue ngeliat Kak El yang lagi sibuk baca buku ditempat duduknya, GUE GAK SALAH DEH MILIH COWO, UDAH PINTER, KUTU BUKU, GANTENG, IDAMAN DEH, ABAS JUGA. Astaga, gue udah berapa menit nih ninggalin kelas, duh! Mati gue. Harus cepet cepet nih. Akhirnya sampek didepan kelas, dan bener banget gue kena tegoran Bu Puji. Kalian tau lah apa hukumanya, ya apalagi kalo bukan suruh ngerjain 10 soal dipapan. Yaudah deh gue langsung aja ambil spidol dan ngerjain, untung gue pinter dalam mata pelajaran, jadi gampang banget buat gue soal gituan mah. Gak ada 5 menit 10 soal udah gue kerjain, dan yups jawaban gue bener semua, pinter kan gue. Gue langsung ngeliat Vero yang lagi asik otak atik tas nya, kayak nya sih dia lagi nyari sesuatu, ah bodoamat mau dia ngapain kek gak gue urus.
Krinnggggg....
Bel istirahat akhirnya bunyi. Gue dan temen gue lainya langsung deh cabut ke kantin, daripada dikelas bosen parah. "Eh gue ikut dong ke kantin, laper juga gue" Pinta Alvero. "Serah lu" jawab gue cuek. Malahan Coya sama Vina yang kegatelan sama Vero. Emang sih Vero itu anaknya ganteng, tapi dia juga nakal, tapi banyak yang suka sama dia, dari adek kelas gue, sampek kakak kelas gue. Tapi untuk gue enggak deh yaa.
"Saya pesen bakso 1 yang pedes ya pak no" Pesen gue ke penjual bakso du kantin gue, parah bakso nya Pak Tarno emang enak, banget malahan. Gue duduk bersamaan dengan Alvero juga, males banget sebenernya tapi dia tetep maksa juga. "Eh ray, mau minum gak?" tawar Alvero, tumben banget dia baik nawarin gue kek gini. "Enggak usah gue bisa ambil sendiri" jawab gue, emang sih gue cuek orangnya. Makanan gue pun datang, langsung aja gue makan, laper juga. "Eh woi, lo kenapa sih, cuek terus sama gue, gue ada salah apa sama lo?" tanya Vero. Yakali dia nanya kesahalan dia ke gue itu apa, banyak ya ampun. "Lo nanya kesalahan lo ke gue? Banyak, males gue sama lo" jawab gue. Seketika Vero tertawa sebentar "Iya sih bener juga, gue sih juga enggak mungkin minta maaf ke lo soal ledekan gue ke lo selama ini" omongan Vero bener bener ya, bikin gue langsung emosi berat ke dia, mangkanya gue benci banget sama makhluk kek dia.