Hari demi hari udah gue jalanin seperti biasa, ya hubungan gue sama Alvero masih tetep musuh, dan sampai kapanpun akan tetep jadi musuh.
Sekolah hari ini libur, ya karena tanggal merah sih. Seperti biasa setiap hari libur, gue dirumah, gabut, bosen, mager dikasur juga. Nyokap&Bokap gue harus ke Semarang, jenguk Eyang gue, sebenernya gue mau ikut, tapi gue males buat siap-siapnya. "Naraya, turun dulu yuk, mama mau berangkat ini" panggil nyokap gue dari bawah. Gue langsung kebawah nyusulin mereka, Bang Roy yang nganterin nyokap&bokap gue ke bandara. "Ray, jangan aneh-aneh ya selama dirumah, nurut sama abang abang kamu, dan jangan suka keluyuran" pesan nyokap sebelum masuk ke mobil. Bokap gue juga ngasih pesan ke Abang abang gue untuk jaga gue. Setelah nyokap&bokap gue pada berangkat, akhirnya gue bebas, meskipun masih sama abang abang gue, tapi gue masih bisa ngerasain kebebasan.
Daripada gue gabut, gue mutusin buat keluar nyari angin diluar sana, so, gue ijin sama abang gue untuk keluar sebentar ke kedai kopi sambil mampir nyari novel di toko buku.
"Mas, pesen kaya biasanya yaa" pesenan gue ke pelayan disana, emang sih gue udah sering kesini, setiap pulang sekolah, tapi sekarang jarang karena gue lagi males aja. Nggak lama, pesenan gue dateng, kopi hitam yang gulanya cuma 1sendok. Entah kenapa gue suka banget sama kopi, rasa pahit nya pas dimulut gue. Apalagi barista nya, ganteng sih ramah pula, mestinya orang kaya dia nggak pantes buat jadi barista, bagi gue sih. Setelah gue habisin kopi ini, gue mulai beranjak bayar terus langsung mau cari novel.
Gue mulai cari novel novel nya "Tereliye" gue suka banget sama kata kata nya, karna singkat tapi penuh makna.
"Ini aja yaa mbak". Setelah gue bayar buku buku tereliye mata gue langsung tertuju ke seseorang, ya itu Alvero sama cewe barunya pasti. Gue hafal banget kalo cewe yang sekarang diajak dia bukan cewe yang sama kaya cewe sebelumnya.
Alvero emang orangnya playboy tingkat dewa, jadi gue nggak kaget berapa pun cewe yang dia ajak jalan itu secara ganti gantian.
"Woi, ganti cewe lagi lo" setelah gue nyamperin dia. Setelah dia liat gue, dia langsung kaget "Ehh...Ray..ini ehm gue sama cewe gue, kenalin" Alvero bener bener gugup sih kali ini. "Oh ini toh cewe baru nya sekarang, lho Ver terus cewe lo yang satunya lagi yang kemarin lo ajak jalan mana?" parah sih, gue iseng banget ngomongin ini ke cewe baru nya. "APA?! KAMU PUNYA CEWE LAIN SELAIN AKU?! DASAR PLAYBOY PASARAN!" cewe barunya langsung deh nampar si Vero, gue cuma bisa ketawa ngakak sih. "Rasain noh, salah siapa suruh ganti cewe terus, mangkanya tobat Ver tobat" dia cuma bisa diem. "Lo jahat banget sih ngomong gituan sama cewe baru gue? dapetin dia itu susah woi susah!" sentak dia tiba tiba. "Eh eh, kok lo malah nyentak gue? emang gue salah? kan gue ngomong yang sebenernya, ngomong yang bener bener real".
"Yaudah deh, sorry sorry gue ngaku salah udah ngerusak kencan lo sama cewe baru itu" sambil ketawa ngakak. "Terus lo ngapain sambil ketawa gitu?!" jawabnya. "Ah udah ah, gue mau pulang".
LANJUTNYA DI BAB SELANJUT NYA YAA SEMUA(:
JANGAN LUPA VOTE(: