7 tahun sebelumnya...
"Rehan ihhh" Ujar Seorang Fany.
"Ahaha.. Kamu lucu klo lagi ngambek haha.. "Kata sahabatnya rehan.
Kedua sahabat sejoli ini bermain, hari ini adalah ultah Fany yg ke 7 tahun,hari bahagia seorang fany, bertambahnya satu tahun, ia di kejutkan dibawakan kue ulangtahun oleh ibunya,Rehan yg datang merayakan ulangtahun sahabatnya itu pun ikut senang melihat Fany tertawa bahagia.Rehan yg usil mencoba mencolek kue dan di coretkan ke pipi tembem Fany.
"Nih rasain" Fany membalas kelakuan rehan padanya.
"Aahh kamu mahh"dengus rehan
"Ahahah gantian wlee" ledek Fany sambil mengeluarkan lidahnya.
"Fanyyyyyy!!! "Rehan mengejar Fany,ia gemas dengan tingkah lucu Fany yg meledeknya terus.
Usia mereka sama ultah mereka cuma beda 1bulan,Cuma rehan lebih dulu ulangtahun daripada Fany, Rehan menjadi sahabat baik Fany sejak kecil,kini Fany sudah pintar membaca dan menghitung,walaupun masih belajar,rehan pun sama,keduanya belajar membaca sejak TK.
"Udah udah, kalian ini"Ujar ibu Fany.
"Hahahahaha"Lelah kedua sahabat itu, ia menyudahin lari larian dan ledek ledekan nya karna sudah lelah berlari.
"Selamat ulangtahun sayang, semoga menjadi anak pinter dan bisa membanggakan kedua orang tuanya"Ujar Ibu Fany menatap Fany, ibu nya pun memeluk erat putrinya itu, fany pun membalas pelukan ibunya.
"Fany sayang ibuu.. Cup.." Fany mencium pipi ibunya,ibunya pun mencium pipi putrinya itu.
Seorang ibu yg tidak menyangka anaknya sudah pintar dan sebesar itu,Karna didikan dan rasa penuh kasih sayang ia membesarkannya.
"Selamat ulangtahun Fany"Kata mama rehan.
"Ini ada Kado buat Fany"katanya Lagi
"Wahh makasii buu"Fany yg masih kecil yg masih senang senangnya menerima hadiah,ia tersenyum bahagia.ia pun membuka kado dari mama rehan.isinya Baju bagus,dan ia sangat menyukai itu.
Fany memang memanggil mama rehan dengan sebutan ibu,karna terlalu sering ia main ke rumahnya,mama rehan pun menyuruhnya agar manggil dirinya dengan sebutan ibu.
"Selamat ulang tahun Fanyyy"kata rehan sambil menatapku,dengan senyum bahagia.
"Makasii Rehann"Senyum Fany bahagia.
"Ayo makan kuenya dong,rehan mauu"rengek rehan
"Gaboleh ini kue aku wlee"Kata Fany meledeknya
"Ihh pelit Fany mahh"
"Biarin haha"
Rehan keliatan ingin sekali kue itu.ia bengong melihat kue Ulang tahun Fany,ia pikir itu kue sangat enak,karna ia belum pernah mencoba kue ulangtahun.
Kue itu pun dipotong oleh mama rehan untuk diberikan ke rehan,Fany mencegahnya agar ia saja yg memberikannya.
"Nih kue nya" kata Fany mengagetkan rehan
"Eh--"kata rehan kaget
Rehan pun memakan kue itu dengan lahap sampai kuenya belepotan kemana mana
"Hahaha kamu lucu"kata Fany tertawa
"Bu liat masa rehan makan berantakan haha"
"Celemotan pipinya haha"
Mama rehan mengambilkan tisu yg berada di atas meja belajar Fany.
Mama rehan pun mengelap dan membersihkan kue yg belepotan di pipi rehan.
"Kamu kalo makan belepotan sih,ga malu sama Fany"kata mama rehan kepada rehan
Fany yg sibuk menertawakan rehan,Ia pun mengambil kuenya untuk makan bersama sahabatnya itu.
Setelah makan kue ia makan nasi kuning hg dibuat oleh ibu fany, rasanya enak.
Acara selesai hari pun mulai sore, rehan pulang kerumahnya dengan mamanya.
"Pulang dulu ya Fan,bu"ucap mama rehan kepada Fany dan ibu Fany
Fany pun menyalaminya dan begitupun rehan menyalami ibu Fany.
"Dahhh Fany sampai ketemu besok lagi"ucap rehan melambaikam tangan nya ke arah Fany
Fany tidak menjawab melainkan melambaikan tangan dan senyun ke arah rehan.
----
Hayy... Sbenernya ini cerita udh lama banget, aku merindukan sosok sia di dalam hidupku, makanya aku buat cerita ini, udah lama juga udah agak lupa maaf ya hehe..Baca yaa, jgn lupa Vomentnya.
Ig:astioofn24
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHILANG
RandomIni adalah ceritaku, aku menceritakan dari pas masa aku kecil kelas 1 sd yang mempunyai sahabat baik, lalu aku kehilangan sosok dia. Ia meninggalkan, seorang sahabat tidak menerima akan hal itu, ia pun memikirkan dia yg meninggalkan jauh dari hadap...