04

17 7 0
                                    

Hari demi hari ia lewati,lama sekali, bahkan sudah tidak pernah ia mengunjungi ruma rehan karna ibunya yg terlalu sibuk dengan kerjaannya.

Fany sangat merindukan sahabatnya itu ia ingin sekali main ke rumah nya rehan.

Sesekali saat fany meminta ibu selalu bilang kalau ia sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Sebentar lagi Fany ulangan semester akhir di sekolahnya.

Orang tua nya bilang setelah fany naik ke kelas dua ia akan pindah rumah ke bekasi.

Fany sudah tidak memikirkan bagaimana keadaan rehan.

------
"Anggit!! "Teriak Fany menyamper teman tetangga disamping tumahnya itu.

"Iyaa"balas anggit sambil menuju keluar rumah.

"Main yuu, tukeran file"

"Hayuu file kamu mana??"

"Adaa, sbentar aku ambil dulu"

"Iyaah"

Mereka berdua bermain dengan file nya masing masing, karna hanya itulah yg membuat mereka bahagia saat ini,Saat mereka sedang tengah asyik bermain tiba tiba tante nia sodara fany datang dengan anaknya yg masih bayi di gendong.

"Assalamualaikum"ucap tante nia

"Waalaikumsallam"jwab fany sambil bangun dari tempat duduk nya dan mencium punngung tangan tantenya itu.

"Ibu mana Fan?"tanya tante nia.

"Aku tinggal dlu ya nggit ada sodara ku"ucap fany berbisik kepada anggit.

Anggit mengangguk.

"Ibu kerja tan"ucap fany akhirnya menjawab.

"Masuk tan"

"Iyaiyaa, Ayah kmna?? "Ucap tante nia bertanya kembali.

"Ayah kerja juga"

"Abang?"

"Abang main dirumah teman nya"

"Kamu sendirian dirumah??"

"Iyaa tan"

"Oohh"

Adik bayi yg di gendong tante nia menangis terus terusan, tante yg kelihatan bingung dengan mendiamkan anaknya itu, fany mencoba membantunya dengan ajak bermain atau meledeknya agar tertawa atau berhenti menangis.

"Hayyy adee ciluuukkk baaaa"ledek Fany.

Namun usahanya nihil adik bayi tetap lah menangis.

"Cup cup cup.. Bobo yuk bobo"ucap tante nia kepada anaknya itu, sambil melihat Fany dan akhirnya menuju Kamar dan di ikuti Fany.

Setelah adik bayi tertidur dengan pulas akhirnya fany ikut tertidur di sebelahnya.

-----

"Hoaaammm"Fany terbangun dari tidurnya.
Saat ia bangun dari tidurnya fany pun melihat sekelilingnya.

"Dimana tante nia?"ucap nya pada diri sendiri.

Ia pun keluar hari sudah sore, ia menyadari kalau tante nia sudah pulang sejak ia tertidur tadi.

"Assalamualaikum"ucap ibu fany saat pulang dari kerja.

"Waalaikumsallam"jawab fany.

"Abang mana? "

"Main, gatau kmna"

"Buu tadi tante nia dateng kesini sma nafisa, nanya in ibu sma ayah pas itu nafisa nangis mulu trus di bawa ke kamar sma tante nia, pas itu nafisa tidur, ehh Ni ikut tidur, pas ni bangun tante nia udah gaada" Cerita Fany Panjang lebar.

"Mau ngapain tante nia dateng kesini?" tanya ibu fany.

"Ngga tau"

"Yaudah udah sore mandi sana"

Fany mengangguk san berjalan kebelakang untuk mandi sore.

Akhirnya wisnu pulang dari mainnya dari tadi.

Hari semakin sore,mereka bersiap untuk makan malam nantinya.

MENGHILANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang