Pagi yang indah, matahari yang begitu cerah menyinarkan sinarnya,Fany bangun dari tidurnya,kata ibu fany ia akan pindah hari ini ke bekasi,untuk melanjutkan sekolahnya di Bangku SD kelas 2.
"Fan bangun,katanya ngambil rapot sekarang" ucap ibu fany sambil menggoyang goyangkan badan fany yg sedang tidur.
Memang saat itu sedang di adakan pengambilan rapot di sekolah fany.
"Iya bu" jawab fany setengah sadar.
"Cepat mandi, sudah jam berapa ini"
"Iya bu siap"
Fany pun segera mandi dan bersiap pergi ke sekolah,Sebelum berangkat mereka sarapan pagi dulu.
Mereka pergi kesekolahan fany menggunakan angkot,saat itu tarif angkot dari rumah fany sampai sekolahan hanya 1000 rupiah.
Saat mereka sampai di sekolahan, ibu fany segera memasuki kelas fany untuk mengambil rapot, Fany sedang bermain dengan temannya, ia juga menceritakan bahwa ia akan pindah dari sekolah itu.
Setelah selesai mengambil rapot ibu fany berbicara mengenai pindah dan tidak bisa melanjutkan pendidikan fany di sekolah itu melainkan di bekasi.
----
"Fann bantuin, kamu angkat yang enteng-enteng aja" kata ibu menyuruh fany."Iya bu"jawab fany.
Rumah fany masuk ke dalam gang yang lumayan dalam, sehingga mobil yang mengangkut ke barang hanya bisa parkir di depan gang saja.
Terdapat 2 mobil box besar sudah terisikan barang barang fany.
Ibu fany dan keluarga termasuk fany berpamitan ke tetangga-tetangga yang terdekat di rumahnya.
Saat itu teman fany yang terdiri atas anggit, dilla, dan lulu.
"Fan jangan lupain kita yaa, kita bakal kangen banget loh sama kamu"kata anggit.
"Iyaa, gamungkin lupa lah kan kita sahabat" jawab fany
"Fan kenang kenangab buat kita mana, kan tar kalo aku kangen aku bisa liat barang yang dikasih kamu" kata dilla
"Gaada,Aku juga bakal sering main ke sini koo, pasti" jawab fany.
"Okedeh hati hati di jalan ya fan"kata mereka bertiga
Mereka pun berpelukan, untyk menyambut upacara perpisahan yang pasti akan dirindukan kenangannya.
"Dadaaahh" ujar fany seraya melambaikan tangan.
"DADAHH!!" jawab mereka serempak.
Rumah fany sekarang sama seperti yang di jakarta, ia sekarang tinggal di bekasi utara, dan melanjutkan sekolahnya di SDN BABELAN KOTA 06.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGHILANG
RandomIni adalah ceritaku, aku menceritakan dari pas masa aku kecil kelas 1 sd yang mempunyai sahabat baik, lalu aku kehilangan sosok dia. Ia meninggalkan, seorang sahabat tidak menerima akan hal itu, ia pun memikirkan dia yg meninggalkan jauh dari hadap...