Bab 1

29K 968 110
                                    

Kali ini saya kembali dengan fic ke-7.
Semoga kalian suka dengan cerita saya kali ini.
Maaf, mungkin akan ada kendala yang berdatangan atau telat update. Karena saya sedang menghandle 2 pekerjaan sekaligus di dunia nyata😂.
Maklum, patner saya sedang ada musibah dan gak bisa masuk kerja. (Curhat ceritanya😔)

Yaudah. Silahkan di baca ya. Hehe

Don't like don't read.







Jdum...

Jdum...

Dum..dum..dum..

Suara musik DJ begitu menggema di aula yang besar. Banyak orang yang bergoyang dengan seenak mereka. Bahkan beberapa orang juga meminum minuman keras yang dipesannya.

Disana, tepat di tengah para penikmat musik yang menulikan. Terdapat seorang gadis berambut indigo berponi pendek. Tubuhnya seksi bagai biola. Wajahnya cantik dengan dagu tirus serta pipi yang gembul. Maniknya berwarna Amethyst yang indah dan berumur 18 tahun. Tubuhnya bergoyang gemulai seiring musik yang dimainkan oleh Dj Deidara. Seorang pria Gay dengan segala kecantikannya.

Sedangkan, diluar bar Akatsuki. Beberapa pria berjas hitam dengan sebuah headset di telinga mereka, sedang berbincang dengan penjaga bar.

"Kami dari Hyuga Corp. Akan memaksa pulang Nona Hinata dari dalam sana. Tolong izinkan kami memasuki bar dan menyelesaikan misi kami." Ucap salah satu penjaga bernama Isabi.

Sang penjaga Bar tetap menggeleng teguh. Membiarkan mereka masuk sama saja dengan bunuh diri. Mereka tak mau berakhir dengan pemecatan mereka.

"Maaf, tetap tidak bisa tuan. Meskipun anda dari Hyuga Corp sekalipun." Ucap sang penjaga tegas.

Isabi melirik ke arah temannya yang bernama Sasori. Memberikannya kode supaya menyelinap saat Isabi berbincang dengan para penjaga.

Dengan lihai, Sasori menyelinap tanpa ada yang mengetahuinya. Meninggalkan Isabi dengan segala ocehannya.

Musik Dj begitu mendengungkan kedua telinganya. Sialnya, Sasori harus segera mencari keberadaan sang Nona kecil.

Disana...

Tepat di tengah, Sasori akhirnya menemukan keberadaan sang target. Dengan lihai, Sasori akhirnya berhasil berada tepat di belakang target.

"Nona Hinata. Anda harus pulang sekarang juga..!!" Ucap Sasori tegas.

Degg...

Liukan tubuh Hinata terhenti. Terganti dengan syok karena bodyguard Papanya telah menemukannya.

Ck...sial..!!

Hinata mulai mengumpat dalam hatinya. Sebuah ide melintas di otak geniusnya.

"Kau tak mau bersenang dahulu Saso-kun? Kurasa kehidupan sebagai bodyguard Papa sungguh membosankan." Rayu Hinata seraya meliukkan tubuhnya ke tubuh Sasori.

Raut wajah Sasori tetap datar tanpa ada perubahan.

Hinata merapatkan tubuh dan aset berharganya ke dada Sasori. Menekannya dan menggoyangkannya.

"Sayang..!!! Kenapa disini? Bukankah kau akan menemuiku besok?"

Suara khas laki-laki tapi feminim menyapa pendengaran Hinata. Meskipun musik DJ tetap mendominasi, tapi Hinata sangat mengenali suara itu. Suara yang terasa khas di bar ini.

My Naughty Butler 18+ (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang