Bab 6 (ending)

22.8K 535 87
                                    

Halo... maaf ya. Maksa banget endingnya. Emang niat gak panjang ko... 😊

Krieeetttt....

Suara pintu telah terbuka. Terlihat kini Naruto sedang mengintip Hinata yang menatap rembulan.

"Aku telah gagal. Papa pada akhirnya akan menjodohkanku. Seharusnya aku lebih giat lagi dalam bekerja. Tapi kenapa? Hiks... aku mulai mencintai Naruto... padahal aku ingin menikah dengannya. Hiks...Narutoo..."

Hinata menangis keras. Sudah 2 minggu telah terlewat seperti perjanjian. Saat Hiashi dan Neji datang ke rumah ini. Hinata sudah menyiapkan masakan yang telah dia buat semaximal mungkin. Namun apa daya, Hiashi bahkan hanya mencicipi sesendok sup miso yang dia buat. Sedangkan Neji yang notabene adalah kakaknya, langsung terbatuk dikarenakan sup miso yang Hinata buat asin sekali.

Miris...

Hinata hanya bisa pasrah akan keputusan Hiashi. Bahkan Neji saja sudah tak berniat untuk menolongnya. Entah siapa yang akan Hiashi jodohkan pada Hinata.

Disisi lain, Naruto menyembunyikan tawanya di balik jemarinya. Menatap Hinata yang gemetar karena memang hidupnya di permainkan oleh Hiashi.

Urusan Neji, awalnya Naruto memang sedikit adu mulut dengannya. Bahkan adu tinju sampai Naruto tak bisa makan karena sakit di rahang bawahnya.

Tapi jangan harap Naruto menyerah. Dengan segenap hatinya, Naruto bahkan rela berlutut untuk mempersunting Hinata sebelum lulus sekolah.

Dan vioollaaa...

Neji terdiam dan menggeram agar Naruto senantiasa menjaganya. Dan hadiah yang Naruto dapat sekarang adalah, pengakuan cinta secara tak langsung oleh Hinata yang kini dilema.

Boleh saja jika kalian bilang kalau Naruto sedang manarik ulur perasaan Hinata. Bagaimanapun juga itu memang faktanya. Semenjak tinggal dan menjadi butler gadungan Hinata, dia telah mempelajari banyak hal. Kini Kushina dan Minato selaku kedua orang tuanya sangat berterimakasih secara tak langsung kepada Hinata. Karena Hinata telah membangun perasaan baru dan juga ekspresi baru Naruto.

Di tutupnya pelan pintu kamar Hinata. Besok siang adalah hari pernikahannya dengan Hinata. Tentu saja secara sembunyi dan rahasia.

Naruto masih menjaga nama Hinata pada teman-temannya. Apa kata teman Hinata jika dia menikah sebelum lulus sekolah? Pasti banyak yang menuding Hinata secara negatif. Dan Naruto tentu saja tak mau mengambil resiko itu.

Jika Hinata telah lulus, Tentu Naruto akan senang hati merayakan pestanya semegah yang Hinata inginkan. Uangnya tak akan habis meskipun Hinata menghabiskannya setahun.

Hiashi menatap putrinya dengan sayang. Bahkan kini Neji datang bersindekap di pojokan dengan menggunakan kacamata. Gayanya memang cool, tanpa ada yang tau kalau dia sedang menangis.

 Gayanya memang cool, tanpa ada yang tau kalau dia sedang menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Naughty Butler 18+ (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang