chapter 01

728 69 0
                                    

Growl
Kim jongin
Do kyungsoo (gs)
.
.
.
Happy reading
Sorry for typo
😇

06 : 30.

"Kyaa jongin cepat bangun !!! Ini sudah siang pabo" pekik zitao (eomma jongin) menggema diluar kamarnya.

Namja tan yang merasa terpanggil, ia menggeliat tak nyaman di kasur empuknya karena tidurnya merasa terganggu.

"Eungh eomma aku masih mengantuk" lenguh jongin sambil menutup tubuhnya dengan selimut.

Cklek

Srek

"Baiklah terserah kau saja. Tapi lihat saja nanti jika appa mu tahu . Maka kau akan dalam masalah" zitao memasuki kamar putra tunggalnya sambil menyibakkan selimut yang dikenakan jongin. Berjalan dengan anggunnya menuju jendela dan menyibakkan gorden sehingga cahaya matahari menerangi kamar gelap itu.

"Aih eomma ini silau" rengek jongin sambil duduk bersandar di kasurnya. Mengumpulkan kesadarannya.

"Cepat mandi dan sekolah. Ini tahun terakhirmu di jhs. Ingat itu" ucap zitao memperingati.

"Appa mu akan pulang nanti dan mengambil raport kelulusanmu" lanjut zitao berlalu pergi dari kamar putra tunggalnya itu.

1 detik

2 detik

3 detik

"OMONA !! APPA MAU AMBIL RAPORTKU ? JINJJA EOMMA ? ANDWEEE~~~ " pekik jongin membulatkan matanya terkejut.

Ia pun segera bergegas ke kamar mandi untuk berangkat sekolah. Sungguh ia lupa kalau hari ini adalah pembagian raport semester terakhir dan juga kelulusannya. Dan kini ayahnya yang akan mengambilnya. Ini sebuah kiamat bagi jongin karena saem nya pasti akan mengadu segala kenalakalannya. Yah walaupun ini sudah biasa menurutnya namun ia tetap saja masih takut dengan emosi ayahnya yang akan memarahinya nanti.

***

Jhs, prancis.

"Kyungso kau dipanggil teacher di kantor nya" ucap luhan ( sahabat dekat kyungso sekaligus kakak iparnya ).

"Serius ? Why ?" Tanya kyungso khawatir.

"Tenang saja. Tak semua siswa yang dipanggil disana yang bermasalah. Mungkin ada sesuatu yang penting yang harus teacher beritahukan padamu" ucap luhan menenangkan.

"Oh iya juga sih hehe ^^"

"Yasudah sana ke kantor, teacher menunggumu"

"Baiklah aku pergi dulu"

"Okey"

Kyungso pamit pada luhan dan berlalu pergi ke kantor guru. Sesampainya disana ia mengetuk pintu.

Tok

Tok

Tok

"Excusme, what the teacher call me ?" Tanya kyungso memasuki ruang guru.

"Yes, sit down kyungso" perintah sang guru. Kyungso pun menangguk dan duduk dikursi depan sang guru.

"so why the teacher calling me" tanya kyungso bingung.

"Jadi begini kyung, daddy dan mommy mu menyuruhmu untuk pulang dan sebelum itu tolong tanda tangani surat perpindahan sekolahanmu ini" jelas si guru membuat mata kyungso yang bulat semakin membulat sempurna.

GROWLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang