chapter 05

441 43 2
                                    


Growl
Kim jongin
Do kyungsoo (gs)
.
.
.
Happy reading
Sorry for typo

Uks sekolahan.

Brakk

Sehun menggebrak pintu uks dengan kasar. Ia menghampiri kai dan kyungso yang tidur di matras. Tampak dari raut wajahnya begitu cemas.

Pletak

Sehun menjitak dahi kai membuat yang dijitak terbangun dari tidur nyenyaknya.

"Aww appo"ringis kai memegangi dahinya sambil menguap.

"Heh hitam kau apakan adikku huh !! Sampek sakit gini" ucap sehun geram.

"Molla. Kata siswa pmr tadi dia hanya syok biasa" ucap kai sambil mengucek mata elangnya lucu.

Pletak

"Kau apakan sampek adekku begitu huh !! Dan bukankah tadi dia sama chanyeol" ucap sehun datar.

"Jadi gini..." kai pun menceritakan kejadian tadi bagaimana ia bisa bersama kyungso dan sampai kyungso seperti ini.

"Aissh dasar hitam paboo. Adikku tak bisa jika mengendarai kendaraan terlalu cepat jadi dia bakal mutah dan pingsan" ucap sehun datar. Namja itu pun mendekat kearah kyungso. Mengelus lembut rambut panjang hitam legamnya. Lalu mengecup sekilas dahi kyungso. Ia menundukkan tubuhnya condong kedepan mendekati telinga kyungso.

"Kyungie get well son nde. Ayolah bangun dan minum obatnya. Kau tak mau oppa sedih kan" bisik sehun lembut ditelinga kyungso.

Kai yang memperhatikan itu. Hatinya tersentuh ingin sekali melindungi yeoja mungil bermata bulat itu. Entah dorongan dari mana ia bisa begitu.

"Mianhae sehun - ah aku membuat dongsaengmu seperti ini. Lain kali aku akan lebih hati hati lagi" ucap kai lesuh.

"Gwechana, kau bisa kembali ke kelas. Dan yah tadi krystal mencarimu sepertinya ia ingin berbicara penting" ucap sehun sambil duduk disebelah matras kyungso yang ditempati kai tadi.

"Ah baiklah aku pergi" kai pun berlalu pergi dari uks menuju kelasnya dengan tak bersemangat.

***

Tteeettt....

Jam istirahat pun tiba. Kini tujuan utama kai adalah uks sekolah. Ia ingin melihat apakah kyungso sudah membaik ataupun belum. Disana ia tak menemukan siapapun hanya siswa yang menjaga uks yang ada.

"Kemana kyungso dan sehun" tanya kai pada siswa itu.

"Mereka kembali ke kelas kai - shii" jawab siswa itu. Kai pun berlalu menuju kelaa kyungso. Disana sudah ada sehun, kyungso dan chanyeol.

Ia menghampiri ketiga orang itu. Saat beberapa meter dari bangku mereka chanyeol menghampiri kai lebih dulu dan menarik kerahnya setelah itu yang terjadi ---

Bughh

"Dasar kaparat kau !!!"

Bughh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GROWLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang